kedelapan cowok itu dudukin pantat masing masing setelah naro makanan yang udah mereka pesen ke atas meja di depan mereka.
"lah anjir, gue lupa minta tomat," kata minho begitu duduk dan ngeliat nampan nya yang gak ada benda plastik persegi panjang itu.
"kak chan, mintain dong ke depan. jauh, mager aku," lanjut minho sambil ngeliat ke depan nya, dimana cowok aussie itu duduk.
"kik chin, mintiin ding ki dipin. jiih, migir iki," kata chan ngejekin minho. tapi badan nya berdiri dan jalan ninggalin meja setelah minho senyum lebar.
selama nunggu chan, karena mereka duduk di ujung restoran, dan btw mereka lagi di mcd, minho akhirnya buka bungkus burger chan dan balurin saos ke tengah nya dan dia ratain pake kentang goreng.
"pelupa lo ngeribetin orang ya," itu suara chan yang baru dateng dan abis ngelempar kecil dua bungkus saos tomat ke nampan minho.
tangan nya beralih ngambil tangan minho yang lagi megang kentang goreng yang udah ketutup warna merah sebagian. dia masukin ke mulutnya, sekalian dua jari minho yang emang kena saos juga.
"kalo lo hiv, awas aja ya nyet," sinis minho. chan bodo amat. toh buktinya abis itu minho santai aja ngejilat jari nya yang tadi masuk mulut chan itu buat bersiin saos tomat yang berantakan pas dia buka bungkus nya.
"kak," panggil jeongin. chan dan minho langsung nengok ke arah cowok yang lebih muda dari mereka berdua itu dan masang muka nanya.
"kalian berdua kok pacaran nya bisa seru banget si?" lanjut cowok rubah itu. minho sama chan langsung liat satu sama lain sebelum balikin pandangan mereka ke jeongin.
"seru?" tanya minho. yang dijawab sama keenam orang itu pake anggukan kepala.
starring✨
bang chan
24 years old
KAMU SEDANG MEMBACA
fun ft. banginho ✓
Fanfiction----- the long-but-fun journey of chan and minho's love story. start; june 24th, 2020 end; august 31st, 2020 © yedamjeongin