setelah drama per mandi-mandi an, akhirnya tujuh tamu minho itu udah selesai bersih bersih badan, termasuk jeongin yang jadinya kebagian mandi terakhir.
"sini jeong," panggil minho begitu liat adek bungsu nya keluar dari kamar mandi. jeongin pun nurut aja dan nyamper minho yang lagi duduk di sofa.
dengan bantuan minho, akhirnya jeongin duduk di lantai di tengah kedua kaki cowok lee itu. abis itu minho nyalain hair dryer dan mulai ngeringin rambut jeongin.
selain karena jeongin emang adek kesayangannya, setelah felix tentunya, jeongin itu abis kecelakaan kecil sekitar tiga minggu lalu. tangan dan kaki nya yang jadi korban, untung nya gak parah banget.
dan sebenernya sekarang pun udah sembuh, dah normal kayak biasa. tapi emang gak disaranin buat bergerak terlalu heboh dulu sama dokter nya.
makanya minho bantuin jeongin keringin rambut, walau cowok rubah itu gak minta sih.
"handukmu mana, jeong?" tanya minho di sela kegiatan nya. tuh, saking sayang nya sama jeongin, minho bahkan kadang pake aku kamu ngomong nya.
"ini," jawab jeongin sambil ngangkat handuk pake tangan nya. minho langsung ngeliat ke enam orang lain. nyari siapa yang bisa di babuin.
"kak chan," panggil minho. cowok bang itu langsung ngangkat kepala nya yang mulai tadi sibuk sama hape nya.
lagi ngagame padahal. kalo lagi biasa sebenernya chan juga gabakal mau lepasin mata nya dari layar hape kalo minho manggil. tapi ini berhubung tadi nyobes abis ngamuk, jadi dia langsung respon.
"apa?" bales chan. hampir dia ngebacot karena minho manggil kak, yang which is lagi ada maunya. untung dia inget tadi abis diamuk.
"jemurin handuk jeongin dong ke atas, kamarku. sekalian handuk kakak," pinta minho, lebih ke nyuruh secara halus sih.
tiap lagi adegan minho atau chan ngomong lembut gini, enam ekor banginho enthusiast ini kebagi dalam dua kubu.
changbin hyunjin dan jisung yang geli. well, mereka berani karena emang kenal minho udah lumayan lama. walau dalem ati masi takut diamuk juga sih.
dan felix seungmin dan jeongin yang gemes. kalo felix sih emang gemes beneran, secara dia terlalu sering ngeliat minho yang brutal dibanding yang uwu, makanya gemes. tapi kalo seungmin sama jeongin si yang patut dipertanyakan, emang gemes atau biar gak diamuk aja.
"nanti ya. lagi perang," jawab chan. kebiasaan deh chan kalo dilembutin, malah merasa minho emang udah gak kesel lagi. padahal mah masih, karena ada butuh nya aja.
"mau di realisasikan aja perang nya?" sahut minho.
"ninu ninu, tanda tanda kdrt mulai terlihat,"
"kita tunggu respon dari lawan, roger,"
"siapkan diri cari tempat aman, ganti,"
"pesan diterima, laksanakan,"
"bergerak begitu arahan selanjutnya,"
"siap, ditunggu instruksi nya,"
gaperlu di kasih tau lagi ya siapa yang bodoh nya kayak begini.
"iya iya, udahan ini," kata chan sambil langsung matiin hape nya. otak nya lagi jalan. diamuk minho dua kali dalam sehari bukan ide yang bagus soalnya.
minho langsung senyum begitu liat chan berdiri dan jalan ke arah dia sama jeongin duduk. senyum kepaksa juga si sebenernya.
"kok jeongin di hair dryer in, aku nggak?" protes chan setelah ngambil handuk cowok yang itu dan baru sadar kalo pacar nya lagi ngeringin rambut jeongin. kalo chan yang ngomong aku kamu mah gak ada dua kubu. bersatu semua.
geli.
"anda siapa anjing? sana jemur," bales minho. kasar banget emang, ckckck.
"GAK. MASA GUE UDAH DIBABUIN GAK DAPET APA APA JUGA? DIMANA KEADILAN NYA?" suara chan mendadak kenceng. baru isi ulang nyawa kayaknya makanya berani nantang maut.
"oh mau dikeringin juga rambutnya?" kata minho ramah sambil senyum. agak creepy sebenernya.
"IYA LAH!" bales chan heboh. padahal jawab iya biasa kan juga bisa gitu loh, kenapa si suka abis abisin tenaga?
"sini sini. kamu minggir dulu, jeong. mau ngeringin serigala dulu. anak rubah tunggu ya," jawab minho ke chan abis itu lanjut ke jeongin.
jeongin yang gamau merusak proses kdrt minho pun langsung meninggalkan tempat dan biarin chan duduk di tempatnya tadi.
udah kegirangan aja tuh si chan. gatau aja minho di belakang lagi nyuruh ke enam adek nya itu buat tutup telinga mereka. biar gak denger auman serigala abis ini.
begitu mastiin keenam adek nya nutup telinga dengan baik dan benar, minho baru ngarahin hair dryer di tangan nya ke chan.
klik.
"ANJING! LEE MINHO!"
"kata natgeo bagus ngeringin punggung serigala pake hair dryer yang panas,"
KAMU SEDANG MEMBACA
fun ft. banginho ✓
Fanfiction----- the long-but-fun journey of chan and minho's love story. start; june 24th, 2020 end; august 31st, 2020 © yedamjeongin