tiga belas; di jalan

1.1K 224 12
                                    

"KOK GAK BELOK SI?!" teriak minho heboh. karena minho penganut talk less do more, bukan suaranya doang yang gede, tangan nya juga ikut campur. satu nyubitin perut chan satu lagi getokin helm pacar nya itu.

suara segitu dibilang talk less :]

"TANGAN DIEM HEH! KECELAKAAN NANTI KITA!" bales chan, gamau kalah heboh pastinya. suara besar adalah prestasi bagi mereka.

"SALAH LO LAH KALO KECELAKAAN, BAWA MOTOR GABENER!" bales minho. padahal mah sejago jago nya chan bawa motor, kalo minho tangan nya masi belom diem mah tetep aja bahaya. tapi kita tau lah ya, minho selalu benar.

setelah usaha keras, akhirnya chan berhasil berhentiin motornya di pinggir jalan. untung tadi lagi agak sepi, jadi mereka gak mati.

"gila ya mukul mukul?" tanya chan setelah lepas helm dan agak balikin badan nya biar ngehadap minho.

"lagian kok jalan terus? minimarket nya kan disana," tanya minho pake nada lembut. agak serem ya duality nya.

"siapa yang bilang mau nganter ke minimarket emang nya?" tanya chan balik sambil pake helm nya lagi. jidat minho langsung berkerut dong. perasaan dia ngajak ke minimarket tadi.

"gue," jawab minho sambil balik meluk chan. tapi chan gajawab lagi. dia udah jalanin motornya. bikin minho akhirnya diem aja sambil liatin mereka ke arah mana.

kata mama nya harus tetep waspada walau sama pacar. bisa aja dia diculik terus dijual ginjal nya ke pasar gelap kan. mengingat minho anaknya emang lebay, jadi dia percaya kata mama nya itu.

setelah beberapa menit, minho udah mulai tau mereka ngarah kemana. daerah apart nya chan.

"ANJING, NGAPAIN KE APART LO, SETAN?!"

nanya yang baik baik gitu, no.

"DIBILANGIN GUE MAU PACARAN!" sahut chan. helm mereka hampir tabrakan karena chan agak nengokin kepala nya sedangkan minho kan lagi meluk, jadi otomatis kepala nya deket muka chan.

"jangan macem macem ya kamu, anjing. rumah gue lagi bertaruh nyawa, lo malah ngajak pacaran," jawab minho pake nada ngancem gitu. padahal mah gak cocok. udala.

"pentingan gue atau rumah lo?" tanya chan. yakin banget dia dalem ati dah pede abis tuh. taruhan kita.

"rumah gue lah, gila. apa apaan dibandingin sama lo, mana bisa! lo siapa anjing?!" bales minho ngegas. chan langsung pundung deh.

"turun sendiri atau dilempar?" tanya chan sambil pelanin laju motor nya. minho kan auto panik. dia gabawa hape soalnya, gimana pulang coba kalo diturunin?

kalo bawa hape mah gas ya, no. langsung minta jemput changbin 😻

"BERCANDA SAYANG! AKU MILIH RUMAH SOALNYA KAN YOU'RE MY HOME, ASIK! GAS LAGI, BANG!" kata minho cepet. dia mah jago kalo ngalus ke chan. apa aja dibilang juga chan baper. boocheen.

"bircindi siying iki milih rimih siilnyi kin yi ir mi him. lambemu," kata chan. kalo sama minho mah semua busuk nya chan keluar semua. bacot, bucin, goblok. tukang nyinyir juga pula.

duk!

"yang sopan sama majikan," suara minho sambil mukul helm chan, lagi. ini kalo mereka dah nikah bisa masuk kdrt kayaknya. 

"maaf kanjeng," jawab chan. minho langsung pasang muka 😼 begini. gatau aja mulut nya chan gimana di depan sana.

nyinyinyi.

daripada memancing keributan dan bertaruh nyawa lagi, chan akhirnya naikkin kecepatan motornya. biar minho diem. dan berhasil untungnya. cowok lee itu diem meluk chan doang sekarang.

minho udah pasang kuda kuda pas dibelokkan apart nya chan. entah gimana caranya pasang kuda kuda lagi di motor gitu. semerdeka minho aja. aku ikhlas.

tapi ternyata chan belok, gamasuk ke daerah apart nya. minho malah bingung sekarang lagi dibawa kemana sebenernya sama chan.

"kita kemana si?" tanya minho. mendadak nyantai nanya nya. chan malah kaget jadinya karena minho gak ngegas.

"supermarket biasa kita belanja bulanan," jawab chan nyantai juga. jadi minho emang sering nemenin chan belanja gitu. katanya biar kek couple goals di film film.

padahal karena chan males aja belanja. jadi bawa minho buat milih dan ngambil barang barang, dia tinggal bayar aja.

"gue belanjain," lanjut chan. minho langsung sumringah dong. apa gak seneng dibelanjain? minho yang niatnya cuma beli jajan buat nobar nanti malem langsung kepikiran buat belanja bulanan.

kurang ajar memang.

"tumbenan, kak," kata minho lembut. terus pelukan nya nambah erat. auto sayang kalo dah ada duit mah ya, no. gatau aja.

"dapet voucher dari mama. lumayan, jajanin lu tapi uang bulanan gue utuh kan,"

"anak babi,"

"anak babi,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fun ft. banginho ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang