sambil nunggu yang lain mesen makanan, minho ngobrol sama felix. masih di posisi duduk tadi. macem induk ama anak nya lah.
minho asik aja becanda ama anak ayam nya. mikir nya yang lain udah mesen makan atau lagi berunding lah seenggak nya.
tapi pas dia liat keadaan hyunjin, yang dia kasih petuah buat mesen, malah asik main game, auto kesel. bisa dipastikan mereka belom pesen.
"jadinya pesen apa?" kata minho agak kenceng. seungmin sama jeongin yang mulai tadi emang cuma nonton youtube langsung ngeliat ke minho.
"pesen pake hape siapa emang nya?" tanya seungmin.
"hyunjin," jawab minho.
"lah, dia main game tuh mulai tadi," bales seungmin sambil nunjuk cowok hwang itu pake dagu nya. minho agak berdiri gitu soalnya kepala hyunjin kehalang meja kalo dari posisi dia duduk.
"si anjing, pesen!" kata minho teriak. hyunjin yang awalnya tengkurep langsung duduk.
"bentar hyung, udah mau menang ini," jawab hyunjin cepet. gak tau aja minho udah lipet tangan terus angkat tiga jarinya.
"satu, dua, ti-"
"NE, SON-NIM!"
✨stream god's menu!
hyunjin auto lempar hape nya pas denger. terus ambil hape minho yang tadi dia geletakin dan langsung buka, cepet cepet sok cari makanan.
"LAH HYUNJIN SIALAN, MAIN LO ANJING,"
"SI BANGSAT PERGI GAK LIAT TIMING BANGET ANJIR,"
"BALIK LO NYET,"
tiga orang tim game yang ditinggal hyunjin auto misuh semua. keknya terlalu fokus ampe gak sadar kalo hyunjin keluar itu karena minho.
"kalian nyari mati apa gimana si?" kata felix setelah liat mata minho udah nyalang ngeliatin itu bocah tiga ekor. tapi gak ada yang gubris.
"kalo gue ampe berdiri, kalian bertiga abis ya," kata minho sambil minggirin felix, siap siap buat berdiri.
"saran aja sih ya, taro hape kalian sekarang deh. mending mati di game sekali daripada mati beneran dan gabisa main game lagi selamanya kan?" kata jeongin, yang pasti udah kecuci otaknya sama minho.
"MAKAN APA KITA, JIN?"
sebelum ajal menjemput akhirnya si trio langsung naro hape nya dan deketin hyunjin setelah denger kata kata jeongin. padahal jeongin ngomong nya santai, tapi serem gitu di telinga mereka.
minho ngeliat nya langsung ngedengus. udah kek bocah, harus diancem dulu baru nurut. akhirnya dia balik lagi ke sebelah felix.
"pada mau ayam gak?" tanya hyunjin. sebenernya tadi dia pengen ketawa liat tiga temen nya itu langsung ngacir ke dia pas denger jeongin. tapi mengingat minho udah kek punya hawa item dari belakang badan nya, hyunjin jadi diem deh.
"anjir ayam mulu perasaan," komen seungmin. hyunjin langsung scroll lagi, nyari makanan lain.
"yuptteok?" kata hyunjin lagi.
"eh nggak jadi," hyunjin buru buru scroll lagi pas matanya ketemu sama mata minho yang melotot. minho gak bisa pedes yeorobun.
"pizza?" tanya hyunjin. yang lain si sebenernya setuju aja mulai tadi. minho doang yang nggak, dan mereka mana berani ngelawan.
"yaudah," kata minho. hyunjin langsung deh milih milih, dibantu sama jisung sama changbin juga.
"beli dua atau tiga ya?" tanya jisung.
"gosah sok sok dua. perut kalian karet semua," jawab minho. jisung langsung nyengir. sebenernya emang pengen beli tiga, basa basi doang sekalian liat minho bolehin apa nggak.
setelah udah milih pizza nya dan nambahin beberapa notes, hyunjin ngasih lagi hape nya ke minho. baru minho pengen pencet pesen, si kucrut satu ini bersuara.
"mendadak gak pengen pizza deh. jjajangmyeon aja yuk," kata chan. as always, memancing amarah seorang lee minho.
"ngomong sekali lagi coba," suruh minho. yang lain udah rolling eyes aja, bingung sama chan yang nyari ribut mulu. sementara chan cuma nyengir.
"gapapa, bub. lanjut pesennya ehe," jawab chan. udah flat face aja yang lain. tadi sok berani, giliran di gituin minho auto ciut.
akhirnya minho selesai pesen dan bayar setelah tadi sempet otak atik hape nya bentar, entah ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
fun ft. banginho ✓
Fiksi Penggemar----- the long-but-fun journey of chan and minho's love story. start; june 24th, 2020 end; august 31st, 2020 © yedamjeongin