satu; kumpul

2.6K 394 24
                                    

minho nutup pintu apart nya lagi setelah tujuh ekor temen nya masuk ke rumah kecil nya itu. tapi abis tu gabisa gerak karena mereka semua masi diem di depan pintu, buka sepatu.

"tumben banget kalian pake sepatu," komen minho pas liat enam adek nya lagi pada lepasin tali sepatu.

"abis pergi soalnya. bukan dari rumah," jawab hyunjin yang udah selesai buka sepatu dan lagi nyari sendal rumah nya di rak. iya, mereka emang sering ke apart minho, sampe akhirnya cowok kucing itu siapin sendal rumah buat mereka.

"abis bekeliaran ke rumah gue bawa virus. mandi sana kalian. pake baju gue," suruh minho sambil natap tujuh orang itu. dan akhirnya mereka masuk setelah urusan persepatuan mereka kelar.

"cuci tangan dulu di wastafel. lix, lo mandi duluan gih, di kamar gue. lo di kamar mandi bawah aja, bin," titah minho sambil narik chan yang udah mau nyelonong ke sofa aja.

begitu udah pastiin changbin masuk kamar mandi dan lima orang lain baris buat cuci tangan di wastafel, minho akhirnya naik ke atas sama felix.

"yang belom mandi jangan ada yang duduk di sofa. duduk di lantai," pesen minho sebelum naik. tenang aja, lantai rumah minho bukan ubin kok, pake karpet.

minho sama felix langsung masuk kamar begitu di atas. felix ke kamar mandi setelah dikasi handuk sama minho sementara si pemilik kamar jalan ke walk in closet nya. milih tujuh pasang baju buat tujuh piaraan nya itu.

"felix, baju lo di kasur ya. kalo mau pake dryer atau skincare, pake aja. baju kotor nya taro di keranjang, nanti gue cuciin," kata minho. dia langsung keluar kamar begitu denger ucapan makasih dari cowok lee yang lagi mandi itu.

minho turun sambil bawa baju di tangan nya. mata nya langsung melotot begitu liat pemandangan yang bikin dia kesel. tapi sebelum nyamperin temen temen nya yang belom mandi, minho ke changbin dulu.

"bin, ni baju lo. handuk di belakang cermin," kata minho sambil ngetok pintu kamar mandi. gak lama keluar tangan changbin dan langsung nerima baju dari minho.

"tengkyu, ho," kata changbin.

minho langsung jalan ke ruang tamu setelah jawab pake deheman. ngasih baju ke hyunjin, jisung, seungmin dan jeongin sebelum jalan ke sofa.

plak.

"anak setan emang," kesel minho setelah nampar pipi chan yang lagi asik tiduran di sofa.

"sakit anjir," protes chan sambil megang pipi nya. well, minho nampar gak main main.

"tuli ya? udah gue bilang kalo belom mandi jangan di sofa. virus lo nempel," kata minho sambil lipet tangan nya. udah kesel dia tuh.

"lah emang kalo di lantai jadi gak nempel gitu?" tanya chan. nyari mati emang anak ini mah.

"ya emang gue mau tiduran di lantai? kalo di sofa nempel terus gue tiduran disitu gue kena penyakit lo mau tanggung jawab emangnya?" tanya minho balik.

"ya jangan tiduran di sofa lah," jawab chan santai. itu bocah empat ekor lagi aja cuma dengerin udah takut mati. kok chan bisa kalem banget ya?

minho ngehela napas bentar. abis itu balik badan ke arah dua binatang omnivora dan dua binatang herbivora itu.

"kalian mau teh gak?"

"IYA NO GUE PINDAH KE LANTAI,"

itu chan yang langsung buru buru bangun dari sofa setelah denger pertanyaan minho ke empat adeknya. soalnya dia tau maksud minho apa.

dan dia gamau disirem teh lagi sama minho untuk kedua kali nya.

dan dia gamau disirem teh lagi sama minho untuk kedua kali nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fun ft. banginho ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang