sesuai hasil suit tadi, minho sama changbin akhirnya jadi pergi ke minimarket berdua.
"kenapa gak lo sama chan aja si, ho?" tanya changbin pas mereka lagi di dalem lift.
"males banget. mending ama lo," jawab minho agak kenceng. soalnya mereka kan pake masker. jadi agak susah ngomong nya kalo pelan, gak kedengeran.
"lah kan lo bedua pacaran. napa males?" tanya changbin bingung.
"tu orang lagi bucin. gak demen gue," jawab minho. changbin ampe bingung mau jawab apa. dibucinin kok gak seneng gitu.
akhirnya mereka keluar pas udah sampe di lantai dasar. tapi baru jalan berapa langkah, mereka langsung berhenti. soalnya chan nelpon ke hape changbin.
"MANA MINHO?"
"anjing. santai, nyet," bales changbin kesel karena chan langsung teriak pas dia baru angkat telpon nya. kan kaget. akhirnya dia kasih hape nya ke minho.
"kenapa, sayang?" tanya minho. iya. ini yang berapa detik lalu bilang kalo gak suka di bucinin. suka suka dia aja.
"kok lo gabawa hape?!" tanya chan, masih ngegas.
"biar gak lo telponin tiap detik. gue kan lagi selingkuh," jawab minho santai. changbin denger nya langsung pasang muka begini 🙂
"GUE HAJAR YA LO, NO," ancem chan. tenang aja gais, gak ada kekerasan kok. yang ada chan duluan yang dibacok sama enam antek antek minho kalo ampe beneran ngehajar cowok kucing itu.
"ditunggu, cintaku," jawab minho santai.
"geli, anjing," ini minho lagi yang ngomong :]
"tanyain pada mau jajanan apa. list terus suruh jeongin kirim ke nomor changbin," suruh minho.
"kenapa jeongin? gue aja kan bisa," tanya chan bingung.
"nomor kamu kan pengen aku block disini, kak. bye," jawab minho. abis itu langsung matiin sambungan mereka sebelum denger bacotan chan. dan kek yang dia bilang, nomor chan di block :]
"bingung kenapa gue punya temen aneh aneh banget," kata changbin sambil ngambil hape nya yang disodorin minho.
"aku nggak kan? aku kan pacar kamu, bin," kata minho sambil senyum manis gitu. auto gelud si kalo chan ampe tau.
"ho, anjing! bener bener ni anak," protes changbin. panas dingin dia denger minho pake aku kamu.
"BUAHAHAHA! enak banget godain lu anjir," kata minho, udah puas banget ketawa tuh orang. sedangkan changbin udah mau misuh lagi.
"tawa lo. gece ah, keburu dateng nanti makanan nya," bales changbin setelah ngantongin hape nya. minho pun nyelesain ketawa nya dulu. baru abis itu ngegandeng lengan nya changbin, baru mereka jalan.
oiya. di antara tujuh orang itu, minho emang udah kenal paling lama sama changbin, bahkan sebelum kenal sama chan. makanya changbin biasa aja pas minho ngegandeng dia.
ya selama gada chan ya. kalo ada chan mah fix baku hantam. padahal changbin biasa aja juga sama minho. emang temen doang.
mereka jalan santai ke minimarket yang emang nyambung sama apart nya minho. pas mereka udah mau deket, hape changbin bunyi. ternyata jeongin ngirim daftar titipan jajanan.
tapi abis itu bunyi lagi.
jeongin
teruntuk kak minho yang terhormat
mohon segera pulang ya
laki nya pundung di apart"ho," panggil changbin setelah baca. abis itu dia ngasi hape nya dan biarin minho baca. abis itu langsung di bales, sambil senyum mencurigakan.
jeongin
laki nya pundung di apart
hah? laki mana?
ini changbin sebelah kakak"lo gausa membahayakan nyawa gue gini ya, ho," kata changbin yang emang ikut ngebaca jawaban nya minho. sedangkan pelaku nya ngakak aja.
incoming call from jeongin.
"taruhan. gue angkat langsung suara lolongan serigala," kata minho sambil agak nengok.
ini posisi nya mereka masih gandengan ya. jadi changbin deketin muka nya buat liat hape dan pas minho nengok, makin deket aja muka mereka.
andai bisa di foto kasi ke oknum christopher. kan lumayan nambah drama <3
"ha-"
"BALIK GAK LO SEKARANG?!"
nah kan. bener kata minho.
"dih, orang mau belanja kok disuruh balik," bales minho sewot. padahal mah biasa aja. tapi dia emang suka ribut.
"sama gue aja! ngapain sama changbin si?!" chan bales gak kalah heboh. ini gak di speaker aja changbin yakin orang kalo lewat bisa denger. malu sendiri dia.
"lah kan changbin selingkuhan gue, masa gabole?" tanya minho sok polos gitu. changbin bener bener diem dah. gak salah apa apa tapi langsung terjerumus ke permasalahan rumah tangga orang.
"LEE MINHO BENER BENER YA,"
"SALAH, GUE UDAH GANTI JADI SEO MINHO. DADAH CHAN!"
abis ngomong gitu, minho langsung matiin telpon nya dan enak ketawa ketawa sendiri. apadaya changbin yang udah ketar ketir diamuk chan padahal dia cuma diem :]
KAMU SEDANG MEMBACA
fun ft. banginho ✓
Fanfiction----- the long-but-fun journey of chan and minho's love story. start; june 24th, 2020 end; august 31st, 2020 © yedamjeongin