"balik dulu ya, kak!" heboh empat orang yang lagi pake sepatu itu. si tuan rumah udah tutup mata aja denger nya.
berisik tapi tutup mata tu biar apa si, no?
"tiati lo bawa mobil nya, jin," pesen minho sambil mukul pelan kepala hyunjin yang langsung di pukul balik sama pemilik nya.
"lo udah ngomong tiga kali, kak. kesan nya kek gue bocah baru dapet sim aja," bales hyunjin. minho angkat bahu doang.
"lo kan gak bisa di percaya anak nya," bales minho santai. hyunjin udah nyenyenye pake mulut nya. yang pasti gak keliatan sama minho. nyetor nyawa namanya kalo diliat minho.
"balik dulu ya, kak minho!" teriak jisung. padahal mereka udah bilang dari masi di ruang tamu tadi. capek minho dengernya.
setelah kelar pake sepatu dan sebelum minho bacotnya keluar, mereka berlima langsung keluar dari unit apart kakak tingkat mereka itu.
btw mereka cuma berlima karena changbin dah balik duluan. dia kan ada kelas jam dua. jadinya tadi gak ikutan makan siang bareng.
mereka jalan ke lift sambil berisik pasti nya. haram buat mereka tenang tuh kecuali pas tidur. wajib hukum nya. apalagi hyunjin sama jisung.
"kenapa jeong?" tanya felix pas mereka lagi nunggu lift. soalnya felix dah notice mulai bangun pagi tadi. jeongin kayak lebih diem gitu.
"hah? nggak papa kok," jawab jeongin cepet. walau gak yakin, felix iyain aja akhirnya. mereka masuk lift masi dengan felix meluk lengan nya jeongin.
ni anak dua emang soft. gak bingung kenapa minho demen banget sama mereka berdua.
walau ngomong nya gapapa, tapi jeongin masi diem sampe mereka di basement. dan felix juga nyadar.
btw mereka berlima balik pake mobil nya hyunjin. sementara changbin tadi balik sendiri pake motor. kalo changbin tadi gada kelas, tetep naik motor si. soalnya mobil hyunjin kecil, mentok muat lima orang doang.
hyunjin sebagai pemilik mobil, nyetir. sebelah nya jisung yang heboh. soalnya kalo yang lain di depan, pasti tidur, kalo jisung nggak. makanya hyunjin nyuruh jisung di depan, biar dia gak kayak supir. terus di belakang ada seungmin, felix sama jeongin, dengan felix di tengah pastinya.
padahal bukan sekali dua kali mereka naik mobil rame rame gini, sering banget malah. tapi jisung sok ide ngajakin carpool. dan alesan nya kurang ajar banget.
'biar hawa hawa bucin nya chan lepas dari badan kita,'
dan kayak gitu doang hyunjin ngakak lima menitan. itulah alesan nya hyunjin sama jisung itu klop banget kalo masalah jokes. selera mereka sama rendah nya soal nya.
seungmin si udah bodo amat. udah cape dia temenan sama dua orang itu. sebenernya dia mau pake airpod aja. tapi duo bobrok itu gak bolehin dan ngancem bakal nurunin seungmin kalo gak ikutan carpool.
berat memang jadi temen mereka. kalian yang pengen temenan sama hyunjin sama jisung lebih baik di pertimbangkan lagi deh. seungmin aja mau resign soalnya.
"OLLA TA! TA TA TA!"
bayangin. lagi jam dua siang, terik terik nya. mereka mendadak heboh begitu di mobil yang penuh orang. apa gak bikin gerah?
"DO WHATEVER YOU WANT,"
"BABY, LISTEN UP!"
"NOW PUT YOUR HANDS UP!"
"TAKE ME TO YOU NOW!"
"WATCH ME DO WHAT I WANT!"
"I'M STUCK WITH A PHOBIA!"
"NO TURNING BACK, GO UP!"
"BUT WE AIN'T MOVING ON!"
stream ta, haven, pacemaker, airplane, slump, blueprint, phobia, top, gone days✨
"eh," suara jeongin agak kenceng. felix sama seungmin yang emang cuma diem mulai tadi, langsung nengok. sementara butuh beberapa detik buat dua orang lainnya berhenti heboh :]
"kenapa jeong?" tanya hyunjin yang udah agak tenang.
"gue pengen ngomong deh,"
"apatu?" tanya jisung yang udah agak tenangan juga.
"masa kemaren gue liat kak minho sama chan mau zinah,"
"ANJING!"
hwang hyunjin, tolong diinget kamu masi nyetir ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fun ft. banginho ✓
أدب الهواة----- the long-but-fun journey of chan and minho's love story. start; june 24th, 2020 end; august 31st, 2020 © yedamjeongin