tiga; masih mandi

1.8K 315 5
                                    

"mana si bangsat?" suara minho begitu kakinya napak di lantai bawah rumah kecil nya itu. jeongin nunjuk ke arah kamar mandi yang ada hyunjin di depan nya.

"WOY SETAN! SIAPA YANG SURUH LO MANDI DULUAN?" teriak minho sambil gedor pintu warna putih itu di depan nya itu.

"JEONGIN BOONG ITU, DEK. AKU GAK DUDUK DI SOFA KOK," jawab chan. tujuh orang di luar langsung bareng bareng pasang gestur muntah.

"JIJIK ANJING GOSAH SOK MANGGIL GUE DEK LO MONYET!" bales minho sambil ngacungin jari tengah nya ke pintu. padahal chan gak bisa liat juga. buat apa gitu.

"nih, sung. bawa ke ruang tv," suruh minho sambil kasih skincare nya ke jisung. tiga orang lainnya langsung ikut langkah si cowok tupai itu sementara minho ngelangkahin kaki nya ke dapur.

"ho, ini dryer colok ke mana?" tanya changbin sambil agak ngedongak gitu nyari keberadaan si pemilik rumah. ini changbin ngedongak bukan karena pendek ya, reflek.

udah anggap aja begitu.

"ada colokan panjang di meja tv. colok ke belakang tv aja," jawab minho agak teriak. minho lanjutin kegiatan nya setelah changbin jawab oke.

"dah mantap," monolog minho begitu kerjaan nya kelar. dia langsung berdiri dan jalan pergi dari dapur menuju ruang tv, dimana adek adek nya itu berada.

"abis ngapain hyung?" tanya hyunjin begitu minho duduk di sofa sebelah nya. dia lagi nunggu giliran make dryer ngomong ngomong.

"ngejalanin misi negara," jawab minho santai. hyunjin agak bingung si denger nya. tapi yaudala. mengingat bukan hal aneh lagi denger hyung nya satu ini ngomong gak jelas.

"kamar mandi atas dah kosong kan?" tanya seungmin ke semua orang yang ada disitu. minho sebagai pemilik rumah ngangguk.

"mandi gih," suruh minho. seungmin ngangguk kecil dan berdiri sambil bawa baju ganti nya nanti. terus jalan ke tangga, sebelum berhenti karena suara oknum bermarga hwang.

"nitip, min," kata hyunjin sambil ngasih handuk yang tadi dia pake. seungmin malah ngeliat sambil ngerutin alisnya.

"apaan?" tanya seungmin. hyunjin langsung rolling eyes denger nya. bau bau keributan ini.

"handuk. nitip jemurin di kamar," jawab hyunjin masih kalem. soalnya kan dia minta tolong, harus baik. kalo gak minta tolong mah dah baku hantam mulai tadi.

"kenapa gak sendiri aja?" tanya seungmin lagi. bener bener ni dua orang gabisa disatuin deh. minho udah senyum ngeliat mereka bedua. senyum begini 🙂

hati hati telinga kalian yeorobun.

"kan sekalian anjir min lo mau ke atas," bales hyunjin. masih keukeuh nyuruh seungmin walau udah digituin.

"emang gue babu lo?"

"KIM SEUNGMI-"

"HYUNJIN JEMUR SENDIRI BISA KAN?"

langsung diem deh kalau ibu negara sudah bersuara. hyunjin buru buru berdiri dan lari keatas sambil bawa handuk nya. changbin jisung felix jeongin dah ngakak aja liatnya.

akhirnya kembali tenang setelah dua cowok itu udah di atas. gak tau dah kalo berantem lagi di kamar minho. sesuka mereka aja.

tapi tentu saja ini tidak bertahan lama ya. aneh kalo lapan orang kelebihan energi ini ngumpul tapi suasana nya tenang.

"LEE MINHO ANJING KENAPA AIR NYA MATI?! GUE LAGI KERAMAS SIALAN!" teriak hantu penghuni kamar mandi yang lagi keramas itu.

"UDAH GUE BILANG GABISA BAHASA SETAN, MAAP!" sahut minho gak kalah berisik. hyunjin yang lagi megang botol toner aja ampe kaget.

"mission accomplished," kata minho ke keempat adek nya sambil senyum menang. sedangkan mereka cuma bisa ngakak aja ama kelakuan kakak mereka itu.

 sedangkan mereka cuma bisa ngakak aja ama kelakuan kakak mereka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fun ft. banginho ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang