berita putus minho sama chan udah kedengeran sama enam serangkai. dan reaksi mereka semua sama.
kaget.
soalnya mereka udah bareng minho sama chan dari awal pacaran. dengan semua ribut dan adu bacot tiap hari mereka berdua, enam orang ini bener bener gabisa mikir apa yang kira kira bisa bikin mereka putus.
dan mereka udah niat. hari ini mau ke apart nya minho buat ngehibur cowok lee itu. spekulasi mereka kan pasti minho yang lebih mewek karena mau segalak apa juga, minho kan tetep sub nya.
jadi mereka udah beli macem macem makanan sama minuman buat di bawa ke apart minho. mereka mau party pokoknya sampe minho gak sedih lagi.
jujur mereka khawatir juga. soalnya mereka dah gak ketemu minho sekitar seminggu. di kampus gak ketemu dan belom main lagi juga dari terakhir yang nginep itu. minho juga agak susah dihubungin.
pokoknya dah persis macem orang depresi abis putus lah.
dan setelah nyari tau dari temen temen seangkatan dan sekelas nya minho, mereka mutusin buat ke apart hari ini. dengan harapan minho ada di apart.
kali ini mereka pake mobil nya jisung yang lebih gede, soalnya kan sekarang berenam sama changbin.
nyampe di apart nya minho, mereka malah heboh sendiri. mendadak bingung harus ngomong apa kalo nanti minho nanya ngapain dateng.
tapi akhirnya mereka naik ke lantai apart minho tanpa persiapan jawaban :]
pas di depan apart minho mereka heboh lagi, nentuin siapa yang mau berdiri paling depan. padahal ini cuma mau ketemu minho loh 🙂
dengan semua kesialan nya, changbin akhirnya paling depan karena kalah batu gunting kertas. terima nasib aja lah dia.
dia langsung deg degan setelah mencet bel. pengen mencet lagi tapi takut nya minho lagi otw dari atas makanya lama. nanti pasti ngamuk.
klek!
mereka langsung nahan napas semua.
"loh kalian? kok gak bilang mau dateng? masuk sini," ajak minho begitu buka pintu. cowok kucing itu ngasi jalan buat adek adek nya ini.
"loh, chan gak ikut?" tanya minho pas liat cuma ada enam orang yang dateng.
"eh?" kata enam orang itu barengan. mereka langsung liat liatan satu sama lain abis itu liat ke cowok paling tua di antara mereka itu.
ini minho segamon itu atau gimana?
"g-gak ikutan, kak," jawab changbin akhirnya. saking kaget nya dia ampe manggil minho kak, padahal biasanya cuma nama.
"oh, yaudah masuk lah," bales minho santai.
enam serangkai bener bener bingung sekarang. kenapa minho jauh banget dari bayangan mereka. dia kayak biasa biasa aja. bener bener gak ada beda sama sekali.
mata nya gak bengkak, rumah nya rapi, keliatan nya juga gak lagi sedih. padahal mereka udah ngira minho bakal kayak gembel.
"kalian bawa apaan itu?" tanya minho pas mereka dah di ruang tv, tempat ngumpul mereka biasa. mereka mulai naro makanan yang mereka bawa di meja.
"makan siang buat kita sama kak minho," jawab felix pelan. dia masi syok juga ngeliat minho fine fine aja.
"loh, tumben makan siang kesini? restoran gada yang bisa dine-in?" tanya minho lagi. mereka ampe bingung mau jawab apa sekarang. makanya mereka ngangguk aja.
ini kenapa malah jadi kek mereka yang stres?
"yaudah, kalian makan lah. kakak baru aja kelar makan tadi," lanjut minho sambil nyalain tv. sedangkan enam serangkai masi bingung.
"kak minho kok semingguan ini susah dihubungin?" tanya jeongin pelan. minho nengok ke adek kesayangan nya itu.
"lagi fokus skripsian seminggu ini, emang jarang buka hape jadinya. kenapa emang?" tanya minho balik.
makin sweatdrop dong mereka denger nya. ini minho ama chan beneran putus gak si sebenernya?
"lo gada mau cerita apa gitu, kak?" tanya hyunjin hati hati. minho malah bingung denger nya.
"gada tuh. kalian mau denger gue cerita skripsi gue?" minho malah nanya balik lagi.
dan sekarang mereka malah saling bingung ke satu sama lain.
"ini bisa to the point aja gak ya? kita kayak orang bego," kata minho gatahan. seungmin ngehela napas. kek nya dia perlu angkat suara.
"kita bawa makanan ini buat kak minho. menurut kak minho buat apa?" tanya seungmin. minho ngeliat ke makanan yang di depan nya.
"changbin mau ngelamar gue?"
lee minho, dari semua hal yang ada di bumi ini, bisa bisanya mikir kesana :)
"oke gue gatahan. kak, lo bukannya putus sama chan?" tanya jisung cepet. kadang ada guna nya juga dia.
"iya, terus?" tanya minho lagi.
"kok lo gak sedih? kita dateng mau ngehibur lo niatnya. makanya bawa banyak makanan buat party," lanjut jisung gasabaran. minho ngehela napas.
"adek adekku, please banget. gue pacaran sama chan tiga tahun putus udah sepuluh kali lebih. putus tuh maksudnya kek cuma berantem, bukan putus beneran, astaga,"
oke. salah mereka berenam ngelupain fakta bahwa dua orang kakak mereka itu emang gak waras.
.
.
.
.
.
.
.fun ft. banginho
by yedamjeongin
august 31st, 2020
officially end.
sekali lagi, makasi banyak buat semua dukungan nya di book ini. ily a lot! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
fun ft. banginho ✓
Fanfiction----- the long-but-fun journey of chan and minho's love story. start; june 24th, 2020 end; august 31st, 2020 © yedamjeongin