tujuh; nunggu makan

1.3K 253 13
                                    

setelah pesen makanan, minho langsung pergi ke dapur. ngecek isi kulkas nya, nyari cemilan atau apapun buat dimakan selama nunggu makanan mereka dateng. tapi nihil.

dia liat keluar lewat ventilasi di dapur nya. lagi terik banget ternyata. langsung males banget minho mau ke minimarket. tapi abis itu dia kepikiran sesuatu.

dia langsung jalan ke ruang tv.

"dua orang yang kalah ke minimarket, an naemyeon jin geo, gawi bawi bo!"

jeongin sama felix keluarin batu, dan entah gimana sisanya gunting semua.

"YES!" dua bocah itu langsung happy. walau mereka gak denger sebenernya mereka main ini tuh buat nentuin apaan.

"an naemyeon jin geo, gawi bawi no!"

"YES!" kali ini oknum hwang dan han yang seneng karena ngeluarin gunting. langsung pelukan heboh, padahal cuma game begini.

visualisasi yeorobun;

sekarang sisa minho, chan, sama changbin doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekarang sisa minho, chan, sama changbin doang. udah sengit nih. ini bertiga udah kek love hate relation. minho prefer sama changbin, soalnya kalo sama chan auto ditempelin. tapi changbin prefer sama chan, soalnya kalo sama minho auto diamuk chan. tapi chan prefer sama minho, pastinya ngebucin.

"an naemyeon jin geo-!"

baru pengen mulai, hape minho bunyi. ada yang telepon. dia langsung angkat terus ngejauh dikit dari yang lain buat ngomong sama si penelpon. sementara minho ngejauh, chan langsung natap changbin di sebelah nya.

"lo keluarin batu ya, bin," kata chan sambil naro tangan nya di bahu changbin. biar ala ala serius gitu loh.

"kok gitu?" tanya changbin.

"minho pertama kali pasti keluar gunting. nanti gue gunting juga, biar lo menang, di rumah. luar lagi panas banget loh," jawab chan sok perhatian gitu. padahal changbin udah flat face.

"bacot. mau pacaran tinggal bilang, repot amat," bales changbin. chan langsung cengengesan. terus ngasi jempol nya ke changbin. yang di bales sama jari tengah dari cowok seo itu.

chan langsung ilangin senyum nya pas minho udah nurunin hape dari telinga nya. sok cool, biar gak ketauan nyobes kalo abis curang.

"siapa?" tanya chan pas minho lagi jalan balik ke arah mereka.

"mama," jawab minho singkat. abis itu taro hape nya ke kantong lagi sebelum ngeluarin kepalan tangan nya ke depan. siap tanding. asik.

"yang beda sendiri di rumah, an naemyeon jin geo, gawi bawi bo!" teriak minho pas dua lawan nya baru aja pengen ngeluarin tangan mereka.

"ANJING!"

itu oknum christopher bang, karena hasil nya gak sesuai yang dia kira. chan sama changbin, sesuai rencana, keluar gunting sama batu. ditambah minho.

yang ternyata gak ngeluarin gunting. tapi batu sama kayak changbin.

yang artinya cowok lee itu bakal pergi sama cowok seo ke minimarket. yang pastinya ditentang keras sama oknum bang.

"ayo, bin. keburu makanan nya dateng nanti," kata minho sambil ngegandeng lengan nya changbin dan dah mau jalan ke luar sebelum suara serigala ngehentiin langkah mereka.

"lah apa apaan?! kan gue yang kalah. harusnya kalian suit lagi dong, terus yang kalah pergi sama gue. mana bisa asal pergi!" heboh chan. orang kok pengen banget panas panasin si?

pls ya chan, panas panasan bareng minho gabikin jadi adem.

"bacot. kan tadi gue bilang di awal siapa yang beda sendiri di rumah. ya situ beda sendiri kenapa protes?" bales minho. buset mukanya jutek abis.

chan langsung diem kalo begini. muka minho udah persis macem kakak kakak kelas hits pas baru ketemu adek kelas yang baru masuk.

udah pundung aja chan ngeliat minho jalan ke pintu sambil gandeng changbin.

"kalo mau curang, ngotak dikit. bisik bisik tapi satu gedung apartemen gue bisa denger. punya pacar bego banget, sama changbin aja lah gue,"

"AKU DENGER YA BANGSAT!"

"AKU DENGER YA BANGSAT!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fun ft. banginho ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang