dua belas; pergi

1.1K 217 4
                                    

"pergi ya, rumah gue jangan dibakar!" teriak minho di pintu apart nya yang udah dibuka chan sedikit setelah make sendal nya. enam cowok di dalem sana cuma teriak gajelas buat respon.

minho dan chan jalan ke arah lift setelah mastiin nutup pintu yang rapet.

"tangan," kata chan sambil ngasi telapak tangan nya yang kebuka ke arah minho yang jalan di sebelah kiri. cowok lee itu ngehela napas pelan.

"mulai deh," bales minho sambil nurunin tangan putih chan, yang minta digandeng. dan ganti pake meluk lengan cowok bang itu.

"kalo lo ampe nolak gue anter tadi, gue pundung si," kata chan pas mereka lagi nunggu di depan lift setelah mencet tombol silver di tembok.

"makanya gue terima. lo pundung ngerepotin banget, kak," jawab minho. chan ketawa kecil dengernya. kalo minho yang ngomong, apa aja lucu menurut chan.

boocheen.

mereka berdua masuk ke lift, yang kebetulan kosong, setelah denger bunyi dentingan tanpa ngelepas kontak fisik mereka itu.

"ngapain?" tanya minho begitu liat gelagat aneh chan pas pintu lift baru aja ketutup. ngeliat ke atas terus liatin satu satu sudut benda balok yang mereka naikin itu.

"ngecek ada cctv atau nggak," jawab chan.

"buat?"

"kalo gada mau buat zinah. sayang nya ada ternyata," lanjut chan sambil pasang muka sedih. minho udah capek banget dengernya.

"gawaras," komen minho setelah nyubit pelan perut kiri chan pake tangan kanan nya. chan ketawa aja, lagi.

"lebih gawaras mana, pegangan sama orang padahal punya pacar?" tanya chan tiba tiba setelah ketawanya berhenti.

"cemburu terus, males," respon minho sambil rolling eyes. tangan nya yang meluk lengan chan langsung turun terus genggam jari cowok yang lebih tua dari dia itu seerat mungkin.

"nih. changbin mana aku pegang kayak gini. kakak doang," sambung minho sambil pasang muka agak kesel. dan itu bikin chan ketawa lagi pastinya.

"changbin nggak, tapi felix sama jeongin iya," bales chan lagi. kali ini sambil kek ngambek gitu. agak geli si kalo di telinga minho.

"kalo itu gabisa diganggu, mereka berdua anak gue!" jawab minho mendadak galak lagi. ibarat nya kalo emoji tuh ya 😤 begini.

"gue resign jadi pacar deh kalo gitu. mau jadi anak ketiga aja!" bales chan. entah kenapa ekspresi nya juga sama kayak minho.

"gak terima lowongan, mohon maaf!"

"gue lewat jalur undangan, mohon maaf!"

ini kenapa mereka jadi ngegas si?

"gece ah. apart gue dipertanyakan kondisi nya kalo ditinggal sama mereka berenam," kata minho udah santai lagi begitu pintu lift kebuka.

mereka langsung jalan ke arah motor item chan. minho yang emang biasa nya dipakein, cuma ngeliatin aja chan ngambil helm di atas motor.

"udah macem princess lo nungguin doang," komen chan begitu dia selesai pake helm di kepala nya. protes tapi tangan tetep gerak makein helm. terserah anda ya.

"gue ratu mohon maaf," ralat minho sambil ngedongakin kepala nya karena chan lagi masang tali helm nya. chan udah no comment. harus setuju kalo minho udah ngomong tuh.

duk!

"yok berangkat," kata chan setelah benturin kepala berlapis helm mereka buat nurunin kaca nya. minho gak protes karena emang kebiasaan mereka kayak gitu. untuk apa pakai tangan kalo bisa yang bikin kepala pusing kan?

emang aneh mereka berdua, udala.

"tangan," kata chan begitu minho duduk di belakang nya. cowok lee itu langsung meluk chan kasar.

"tau. gue manusia bukan kucing," protes minho setelah benturin helm nya ke bagian belakang kepala chan. emang chan doang yang bisa bikin minho pusing hah?

padahal mau siapa yang mulai tetep aja dua duanya pusing :]

"lo aja pernah nyuruh gue nunggu sebelum makan macem peliharaan ya. kurang ajar," protes chan balik sambil nyalain mesin motor nya.

"bawel. cepet jalan, gue bisa jadi tuna wisma, apart gue berubah jadi tempat penangkaran hewan," kata minho ganti topik. dia gamau kalo topik nya dah bikin dia jadi pihak bersalah gitu.

"gak denger, gue mau pacaran!" teriak chan. abis itu langsung tancap gas keluar basement apart pacar lee nya itu. harap maklum ya kalo lama, binjinjilixminjeong. induk kucing kalian diculik serigala.

pasangan ini emang duality nya luar biasa.

pasangan ini emang duality nya luar biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fun ft. banginho ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang