Plak!
Satu tamparam mendarat di pipi kiri lisa sehingga meninggalkan jejak merah di pipi putihnya
Plak!
Sangat menyedihkan sekali melihat keadaan lisa seperti ini, rambut yang acak-acakan sudut bibirnya yang terus mengeluarkan darah dan tangan yang merah terdapat luka-luka kecil di telapak tanganya.
"Sekarang katakan lagi kelebihan pria bajingan itu dan aku akan terus menghukumu tanpa henti!"
Yeoja itu terus menangis menahan sakit dan menahan beban yang ia rasakan setiap hari! kenapa? kenapa ia selalu salah di mata jungkook bukankah dia yang memaksa untuk menjawab apa yang ia suka dari taeyong? lalu saat ia menjawabnya kenapa dia bilang jika lisa mengatakan kelebihan yang taeyong miliki!
terkadang dia merasa putus asa dengan takdir yang ia hadapi saat ini dan kadang dia merasa jika ia tidak punya siapa-siapa, banyak yang nanya kenapa? dia jawab tidak papa Karna memakai topeng jauh lebih baik dari pada harus ngaku kedunia kalo dia punya masalah!
"Cepat katakan! Kenapa kau diam saja dan terus menangis!"
...?
Jungkook berpikir sejenak lalu menatap lisa tajam dan kembali menjambak rambut lisa dengan kuat "apa yang taeyong lakukan padamu?"
"Akh Sa-sakit tolong lepaskan hiks.."
"KATAKAN APA YANG TAEYONG LAKUKAN PADAMU!" bentaknya semakin memperkuat jambakanya
"Ahk ampun Tae-taeyong tidak melakukan apapun"
Jungkook menggertakan giginya lalu menghempaskan jambakanya mendekat kewajah lisa dan itu membuat lisa mundur ketakutan tapi sialnya tembok membuatnya berhenti dan pasrah saat jungkook terus mendekatinya
namja gila ini tiba-tiba merangsang bibir lisa dan menahan tangannya dinding! ia mencium bibir lisa dengan penuh agresif tidak perduli dengan darah yang mengalir disudut bibir lisa sehingga membuat yeoja itu kesakitan dan kehabisan oksigen namun pria iblis ini tidak memperdulikanya sedikitpun.
"Apa ini yang taeyong lakukan padamu!" geram jungkook menghentikan aksinya menatap wajah lisa disetiap inci
lisa hanya diam terus menangis merasakan sakit dibibirnya yang seperti di belah pisau!
"hiks.. A-apa yang kau lakukan?" takut lisa bingung melihat jungkook yang berdiri dan melepaskan sabuknya
Jungkook hanya diam tersenyum misteri melihat kaki mulus lisa lalu mencambuknya dengan kuat
CTAR!
"Akh hiks.."
CTAR!
"Be-berhenti! Sa-sakit"
CTAR!
"aku mohon hiks.."
Bekas cambukan terlihat begitu jelas di kulit putih lisa, saat jungkook berhenti mencambuknya dan kembali menampar pipi kanan dan kiri lisa dengan keras!
Kini lisa sudah sangat terdampar lemah tak bisa apa-apa lagi bahkan pengelihatannya pun begitu buyar dan sedikit gelap akhirnya lisa pingsan membuat jungkook membelakan matanya lalu segera menidurkan lisa dipangkuanya
"Hey bangun!" Kawatir jungkook menepuk pipi lisa pelan
Bodoh kenapa kau melakukan ini!
Sekarang apa? dia terluka dan tidak sadarkan diri
Hati dan pikiranya terus bertarung menyalahkan dirinya sendiri! sekarang apa saat seperti ini dia baru menyesali perbuatanya benar-benar pria tidak tahu diri bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesive Boy
RomanceJeon jungkook laki laki playboy dan posesive dia yang ingin memiliki banyak gadis namun tidak ingin melepaskan kekasih pertamanya yaitu lalisa manoban Jungkook:Hentikan omong kosongmu itu bagaimanapun juga jika kau menyuruhku seperti itu aku tidak a...