"ahh.. hyung kau di sini?" tanya jungkook berjalan mengelus rabut lisa lalu duduk di kursih panjang berwarna coklat "my baby aku sudah memesanya tunggu sebentar nanti makananya akan di antar"
"Jinjayo my baby apa maksudnya?" Itu yang ada di pikiran mereka saat jungkook mengatakan kepada yeoja yang menunduk dengan suara khasnya
"ada apa dengan kalian mengapa terlihat tidak biasa?" jungkook tidak suka saat mereka mentapanya seperti orang bertanya-tanya
"kau memanggilnya my baby?" jennie menyelipkan anak rambutnya yang sedikit mengganggu ke belakang telinga
"A-ani itu hany-"
"memang kenapa? salah jika kekasih memanggil nama kesayanganya seperti itu" potong jungkook menatap sinis ke arah jennie lalu beralih menatap yeoja yang lebih tua darinya berjalan mengantarkan makanan yang sudah ia pesan.
"Moya! Kekasih?"
"Pesanan sudah sampai" sambung ahjjuma tersenyum.sedikit menunduk menghidangkan makananya di atas meja
"Arreseo gomawo"
"Jinjja aku tidak percaya ini?" Pelan jennie menggelengkan kepalanya.menatap lisa tidak percaya "apa itu semua benar?"
"Owh ayo jawablah kenapa kau diam saja?" Kesal jisoo menunggu jawaban dari seseorang yang hanya diam menunduk seperti patung
Jungkook menatap tidak suka kepada dua orang wanita yang terus memaksa kekasihnya untuk menjawab pertanyaanya! "Kalian tidak percaya? apa harus aku membuktikanya langsung di depan kalian!"
mereka semua diam.membulatkan matanya kaget saat melihat jungkook yang tiba-tiba menyodorkan kepalanya lalu mencium bibir lisa brutal di depan umum begitupun dengan yang di ciumnya.-kaget namun hanya diam pasrah menahan rasa malu.
apa namja ini sudah tidak punya otak?
lisa benar-benar kehabisan oksigen ia memberontak memukul dada jungkook agar dia melepaskanya.akhirnya namja ini pun memberinya oksigen lalu beralih menatap empat orang yang masih mengekspresikan wajahnya tidak biasa "aku sudah membuktikanya bukan? apa kalian masih tidak percaya"
"kau memang tidak punya akal pikiran?" sambung suga dengan suara beratnya
Jungkook mengrinyitkan alisnya "kenapa?" ucapnya mengambil segelas jus lalu meminumnya
"Iya! kau bahkan menciumnya di depan umum" pelan suga sedikit membentak
Jungkook melihat tajam orang yang masih memperhatikanya.setelah itu beralih menatap suga "aku tidak akan melakukan itu jika kalian percaya bahwa aku denganya telah kembali"
"Ck.. mema-"
"jangan pernah memperlakukanya seperti peliharaanmu! dia manusia dia masih punya hati dan rasa malu" potong jennie menatap jungkook murka! sebagai yeoja jennie juga merasa tidak punya harga diri jika di perlakukan seperti itu di depan umum.namun namja ini hanya membalasnya senyuman mengerikan.
"apa aku memperlakukanya layaknya hewan yang ku pelihara? dan apa aku sebegitunya di mata kalian yang selalu salah! Ck.. aku tau kalian masih menganggapku namja brengsek tapi bukankah seseorang akan berubah demi satu wanita yang ia cintai?"
Jennie membuang muka tersenyum kecut "omong kosong!" ucapnya pelan
"Mwo kau menangis?" Sambung jisoo menunundukan kepalanya agar posisinya sama seperti lisa "yak.. kau menangis!"
"A-ani aku hanya kelilipan" bohong lisa menghapus air matanya kasar.sungguh lisa juga sebagai yeoja masih punya harga diri kenapa namja ini seenaknya saja mencium di depan umum -bukankah itu yang di namakan pelecehan?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesive Boy
RomanceJeon jungkook laki laki playboy dan posesive dia yang ingin memiliki banyak gadis namun tidak ingin melepaskan kekasih pertamanya yaitu lalisa manoban Jungkook:Hentikan omong kosongmu itu bagaimanapun juga jika kau menyuruhku seperti itu aku tidak a...