O.O2

8.7K 1K 32
                                    

Pagi hariini, koridor hogwarts tidak terlalu ramai seperti biasanya. Mungkin karena kegiatan belajar mengajar sudah dimulai. Hanya beberapa siswa ravenclaw dan hufflepuf disini. Dan sialnya, hanya aku siswa gryffindor yang berada di koridor saat ini. Sial!, biar kuberitahu alasannya, kesimpulannya aku bangun pagi -kurasa pagi- dan aku telat. Demi merlin, aku telat di hari pertama!

Nanti saat sampai ke kelas yang pertama kulakukan adalah memarahi hermione, tega sekali dia tidak membangunkanku.

Masih dengan jubah yang belum kupakai dan dasi yang belum terikat sempurna, aku berlari dari sepanjang koridor gelap ini menuju kelas transfigurasi. Penampilan nomor tiga, yang pertama adalah menuju kelas prof. Mcgonagall dengan tepat waktu, dan yang kedua menghindari amarah professor tersebut. Kurasa dengan title asramaku yang mana merupakan dia sebagai kepala asramanya malah akan membuatnya bertambah marah, dia benar-benar proffesor yang disiplin. Aku tidak berharap akan mendapat detensi di hari pertama belajar. Tidak sama sekali!

"oooh neville, tunggu tunggu! kenapa kau diluar kelas?" kulihat neville baru saja keluar kelas, kenapa dia tidak belajar?

"oohb hai cessie... Prof. Mcgonagall mengatakan ada pertemuan dengan Prof. Dumbledore, dan aku emm-ingin ke kamar kecil"

Terima kasih merlin... sudah cantik aku juga beruntung, batinku

"ooh yah, silahkan lanjutkan neville" ujarku bahagia, langsung saja aku memasuki kelas transfigurasi ini. Yah, satu keberuntungan diantara banyak kesialan hariini.

Hal pertama yang kulihat saat membuka pintu adalah, kelas sudah penuh. Hanya satu tempat duduk kosong dan itu berada di pojok belakang. Dan jangan lupakan trio temanku itu sudah berada dikelas duluan dan mengambil tempat duduk ditengah seperti biasa. Hey! Bukannya aku tidak ingin duduk dibelakang, ingin sekali malah. Tapi, para anak biru tentu saja...mereka no 1 kalau urusan kursi dikelas pelajaran.

" ehm-bisakah kau memberi tahuku tugas yang diberikan proffesor tadi?" tanyaku kepada orang disebelahku,yah sebut saja teman sebangku sembari membereskan buku buku yang kubawa. Entah aku tidak mengenalnya atau saja orang ini terlalu aneh, orang aneh mana yang mengenakan tudung kepala jubah didalam kelas.

"jangan menganggu ku tidur billgots!" bisakah kutarik kata-kata ku tentang keberuntungan tadi?! Sialan. Mengapa aku bisa duduk dengan malfoy! Malfoy!

"M-Malfoy?"

"ya? Muka mu seperti orang terkejut? Ah karena aku tampan bukan?"

"yang benar saja! menyebalkan,"

"beri tahu aku langsung saja, aku sedang tidak mood untuk berdebat" ujarku lelah. Pagi-pagi olahraga, berlarian dari menara gryffindor ke kelas transfigurasi, darimana aku tidak lelah coba? Tenaga ku sudah habis duluan kalau dipakai untuk berdebat.

"siapa yang ingin berdebat? Dasar kau ini mengada-ada" ujar malfoy sambil menarik dasi ditanganku

Selanjutnya yang dia lakukan adalah melempar dasi tadi kearahku lagi, "pakai dulu pakaianmu dengan benar, baru aku akan memberitahumu"

Aish! Malu! kenapa pakaian ku seberantakan ini,

"sudah!" tunjukku kepakaian-ku yang sudah rapi, "mana tugasnya?"

"akan aku berikan tapi... ada syaratnya," jedanya sebentar "syaratnya adalah kuanggap ini sebagai hutang"

"oh baiklah, aku akan tanyakan dengan yang lain saja"

"tentu saja silahkan. Tapi bisa saja bukan mereka memberitahu proffesor kalau kau datang terlambat, tidak mengetahui tugasmu, dan bahkan pakaianmu berantakan. Kau tidak ingin poin gryffindor dikurangi bukan begitu billgots?"

"aku akan bertanya dengan neville"

"neville tidak akan memberitahumu. kupastikan itu!"

DRACO MALFOY SIALAN. Kenapa kata-kata nya itu selalu mutlak.

"baiklah."

"gadis pintar" ujarnya sambil mengelus rambutku, "jangan pegang-pegang!" ucapku.

"kau buka halaman 41, 2 lembar perkamen dan jangan lupa dikumpulkan besok lusa"

"yaa terima kasih"ujarku malas

"jangan lupakan hutangmu miss billgots"

Jangan lupakan juga dirimu yang menyebalkan malfoy jelek!

__


NOTE :

Draco mah gitu yaa, nyebelin
kalian kalau baca pake theme apa nih?
kalau aku suka dark theme gituu, bikin mata nyaman. jadi aku saranin baca ini pake dark theme ye biar mata kalian ga sakit!

have a nice day semua!

𝗘𝗩𝗘𝗥𝗬𝗗𝗔𝗬  ━━━━━ draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang