Happy Reading's
......34, MINE!!
Aksa natap Keyra yang jalan di sebelahnya, Aksa tadi jemput Keyra buat ke sekolah sama-sama walau masih harus nunggu 25 menit karna Galang masakkin eksperimen buat Keyra sarapan, tapi enak juga sih masakkan Galang.
"Alyssa sama Dion gimana?" Ucap Keyra, Aksa senyum terus ngelus pucuk kepala Keyra. "Mereka biasa aja kok, lebih so sweetan gue sama elo." Ucap Aksa.
Keyra cuman muterin bola matanya malas, Aksa emang gak pernah mau kalah kalo soal sebuah ke-uwuan.
"Nanti pulang jadi kan?" Ucap Aksa.
Keyra ngangguk, Mamanya Aksa hari ini ulang tahun jadi Aksa minta tolong Keyra buag nemenin dia nyari kado. Keyra juga kangen sama Mamanya Aksa udah lama gak main ke rumah soalnya.
"Yaudah gue ke kelas duluan?"
Keyra ngangguk lagi yang bikin Aksa tambah gemes, cowok itu nyubit pipi Keyra terus lari ke kelasnya, takut di amuk Keyra dia gengs.
"Bucin aja neng masih pagi." Ucap Alyssa
Keyra ngelirik Alyssa yang juga baru dateng ada Dion di sebelahnya, "Suka gak ngaca ih!" Ucap Keyra terus masuk ke dalam kelas sambil megangin pipinya yang sakit.
"HEH, Sakit gigi lo!?" Ucap Devan.
Gak Devan gak Alyssa, sama-sama nyebelin semua brouu:)
"Di diemin lagi! Gue ngomong ama lo nyaii!!" Ucap Devan sambil mukul punggung Keyra pelan, "PUKUL AJA SEMUA, UDAH DI CUBIT SAMA AKSA DI BIKIN JADI NYAMUK SAMA ALYSSA DI PUKUL AMA LO LAGI!!!"
Muka Devan jadi gak nyelo gara-gara Keyra yang udah merah karna marah, "Balik aja udah gue ke abang Louis." Ucap Keyra sambil balik badan.
Devan narik tas Keyra supaya tu cewek balik lagi, "Maapin atuhh." Ucap Devan.
"Rafa mana Rafa?" Ucap Keyra sambil ngelirik seisi kelas, Rafa biasanya datang paling pagi tapi sekarang tumben hilang.
"Dia ada sembahyang pagi katanya, paling dateng pas jam pelajaran Bu Emi." Ucap Devan.
Keyra gak jawab ucapan Devan, dia langsung jalan ke tempat duduknya buat naruh tas, Karna sekarang hari jumat jadi mereka di wajibkan untuk apel pagi di lapangan sekolah.
Begitu juga Keyra dan teman-temannya yang lain, mereka langsung baris rapi di lapangan pas denger bell dari Bu Marlin,
"Eh Keyra? Kok baru keliatan?"
Keyra balik badan, itu Jane sama Dini yang lagi singgah di barisan Keyra dkk, Keyra cuman nyengir terus garukin lehernya yang gak gatel.
"Kemaren izin kak ada acara keluarga soalnya." Ucap Keyra.
Jane sama Dini ngangguk, Dini ngedeketin mukanya ke kuping Keyra terus bisikkin sesuatu di sana, "Nilai try out Aksa naik drastis Key."
Keyra melongo, Jane cuman terkekeh kecil terus ngelus pundak Keyra 2 kali, "Iya, gue batuin Pak Deka ngisi nilai di buku nilai, Aksa tinggi lebih tinggi dari Ari lagi." Ucap Jane.
"Mantep nih couple goals gue, kita duluan ya Key." Ucap Dini.
Sebelum pergi Jane ngebisik sesuatu lagi ke telinga Keyra. "Radit anjlok." Ucap Jane sambil sedikit terkekeh terus ikutin Dini yang udah jalan duluan.
Keyra natap pungung Jane sama Dini yang mulai hilang, dia ngeluarin senyum devilnya sambil membunyikan jari-jarinya.
~••~
"APAA! KATANYA MAU BELAJAR!"
"KENAPA BISA ANJLOK!?"
Radit kicep, sedangkan Kang Ipul sama yang lain cuman bisa nahan tawa mereka ngeliat Radit di marahin Keyra.
"Ya gue kan sibuk jadi lo taulah gue tuh gak ada waktu belajar."
Keyra ngangkat kepalan tangannya terus deketin ke muka Radit, cowok itu cuman ketawa-ketawa sambil ngejauhin tangan Keyra dari mukanya.
"Peace?" Ucap Radit.
Keyra geleng-geleng terus duduk di samping Aksa, Nicko sama temen-temennya cuman ngakak aja ngeliat perang antar kakak adek itu.
"Key gak ada adegan baku bunuhnya?" Ucap Ghani.
Keyra geleng-geleng, "Masih berguna dia mah." Ucap Keyra
Aksa ngelus kepala Keyra, cowok itu senyum sambil ngeliatin cewek di sebelahnya.
"Permisi?"
Anak-anak yang ada di warung Kang Ipul langsung ngelirik om-om yang dateng ke mereka, sama Rara.
"Iya? Ada apa ya om?" Ucap Aksa sambil berdiri ngehadep om yang kayaknya orang tua Rara itu.
"Pa ini Aksa, anak SMA Galaksi yang Rara cerita." Ucap Rara.
Aksa sama yang lain bingung, Alyssa tau Keyra mulai panas cewek itu ngelus pungung sahabatnya sambil terus nyaksiin drama yang ada di depannya itu.
"Senang ketemu sama kamu Aksa, Om udah banyak denger cerita tentang kamu dari Rara."
Aksa cuman senyum terus ngangguk-ngangguk, "Om mau titip Rara sama kamu, bisa kan?"
"Bangsat" umpat Keyra, Zain sama Nicko dalam hati, sehati mereka jadi bisa samaan gitu.g
"Oh bisa Om, gapapa kok lagian banyak temen yang bant--
"Enggak Sa, om mau kamu doang yang jagain Rara, bisa kan?"
Aksa cengo, apa lagi temen-temennya, Keyra udah panas tingkat neraka Keyra bangun terus berdiri di samping Aksa dengan tatapan datarnya.
"Dia punya saya! Suruh yang lain aja." Ucap Keyra dengan nada yang naik satu oktaf.
Kang Ipul ikutan kaget pas denger Keyra ngomong gitu,
"Bukan gitu, Rara bakal om tinggal ke Kanada beberapa hari Mama Rara juga udah gak ada di dunia.."
"Jadi satu-satunya orang yang bisa saya percaya, ya Nak Aksa walaupun baru cuman denger dari cerita Anak saya Rara.""ENGGAK! Suruh Nicko atau yang lain aja!"
"Key, apa salahnya sih bantuin orang? Bisa kok om saya bakal nyoba jagain Rara."
Rara? Jangan tanya cewek itu udah senyum-senyum sendiri denger apa yang Aksa bilang tadi, Keyra natap Aksa gak percaya.
Keyra narik Radit ke parkiran, "anter ke kampus bang Galang!" Perintah Keyra.
Radit ngangguk, Aksa yang tadi ngejar mereka makin deket untung aja Radit punya kekuatan super hero jadi dia bisa dengan cepat ngelajuin motornya keluar dari sana.
Bodo amat sama Aksa, dia udah terlalu baik Keyra malah lebih suka Aksa si tukang bully dari pada yang ini.
~••~
Udah 1 jam Keyra berdiri di depan kelas abangnya, hpnya juga terus geter karna Aksa yang terus-terusan nelfon Keyra. Cewek itu mulai risih dan akhirnya matiin hpnya.
Kalo tau bakal kayak gini, Keyra lebih baik diem di rumah neneknya saja.
Aksa bener-bener udah bikin Keyra marah bukan salah Keyra kan kalo dia bersikap posesif pada Aksa yang notaben adalah pacarnya sendiri?
"Eh Key, nungguin Galang ya?"
.....
Tbcc
Guys, tolong follow akun ke 2 authorr yaa:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara (END)
Teen FictionPART TERACAK SEBELUM BACA TOLONG PERHATIANKAN PART PERPART "HEH MENTANG MENTANG LO PALING DI SEGANI DI SEKOLAH INI LO PIKIR GUA TAKUT?!"ucap Keyra "Trus mau lo apa?"ucap Aksa dan tak lupa tatapan mautnya yang saat ini sedang menatap Keyra perkelah...