Taeyong mengetuk-ngetuk meja pacarnya bosan. Sudah hampir 5 menit cuma nungguin lisa nyalin catatannya rose. Taeyong menidurkan kepalanya di meja sambil memandangi wajah serius pacarnya yang malah terlihat imut, bibir yang mengerucut serta sesekali tertangkap basah mencuri-curi lirikan ke-arahnya.
"Jangan diliatin ihh! Ngadep tembok sana! " Dengus lisa yang menutup muka ganteng taeyong pakek lks punya rose
Taeyong tertawa dan malah semakin mendekatkan wajahnya ke arah lisa. Lisa yang semakin kesal plus salting langsung menampol muka ganteng taeyong pakek lks punya rose.
"Sana ke kantin dulu! Timbang di sini bikin gak fokus. " Ujar lisa mendorong taeyong pelan.
Memang sedari tadi taeyong lebih memilih apel ke kelas pacarnya dan meninggalkan gerombolan gengnya yang paling sudah ngumpul di kantin. Namanya juga bucin, kalo salah satu gak makan ya yang satunya jugalah.
Lisa dan taeyong beda satu tahun. Taeyong kelas 12 sedangkan lisa masih kelas 11. Jurusannya juga berbeda, taeyong IPA sedangkan lisa IPS.
Namanya jodoh, ya gak bakal kemana kalo kata taeyong mah
Taeyong berdiri dari tempat duduknya lalu mengeluarkan seragamnya yang tadi ia masukan ke dalam celana sekarang ia keluarkan tak lupa kancing atas ia buka hingga menampilkan kaos hitam yang melapisi seragamnya. Taeyong menyisir rambutnya kebelakang dengan jari, membuat teman-teman lisa yang berada di kelas memandang takjub kegantengan yang dimiliki taeyong.
"Kamu nitip apa? " Tanya taeyong yanh sudah berdiri di depan meja lisa.
Lisa menghentikan kegiatan menulisnya lalu menatap pacarnya dengan wajah bingung, "emmmm- apa ya? "
"Mie ayam? Bakso? Atau apa? "
"Roti aja sama air putih bu. " taeyong mendengus saat mendengar panggilan yang lisa berikan padanya. Kalau menurut lisa bubu itu gemoiii tapi beda cerita kalau menurut taeyong. Emang gemoiii sih tapi gimana gitu.
"Bakso gamau? " lisa menggeleng toh waktu istirahat bakal berakhir. Mana sempat keburu masuk kelas.
"Yaudah tunggu ya. " ujar taeyong pergi menuju kantin meninggalkan lisa yang masih menyalin tugasnya. Rasanya mau lepas aja jari-jari dari tanganya saking pegelnya
"Tau gini mending tadi nyatet timbang streaming betees. "
Maklum barisan deket tembok duduk bagian kedua paling belakang, jadi ya santuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubu | yonglis
Fanfictiontaeyong bakal nunjukin sisi lainnya jika hanya bersama kalisa, pacarnya.