bubu 05

8.6K 1.1K 62
                                    

Lisa membuka pintu rumahnya tergesa karena suara motor taeyong sampai lupa sarapan dulu. Taeyong membuka helmnya dan memandang pacarnya dengan datar. Lisa menunduk takut taeyong kalo marah serem kayak hulk.

Taeyong bawa motor klxnya, untung lisa gak pakek rok karena jam pelajaran pertamanya itu olahraga gak kebayang gimana jadinya kalo lisa pakai rok.

"Cepet nanti telat! " ucap taeyong datar menyodorkan helmnya yang sengaja ia membawa dua.

Dengan cepat lisa memakai helm yang disodorkan pacarnya lalu menaiki motor dengan hati-hati takut kecengklak kakinya, soalnya tinggi banget lisa gak terbiasa. Maklum user beat kalo gak scoopy.

Lisa ragu buat ngelingkarin tangannya diperut taeyong jadi lebih memilih aman buat pegang jaket jeans cowoknya ini.

Taeyong melirik spion lalu menarik tangan lisa agar memeluk dirinya. "Pegangan kayak gini, biar gak jatoh. " ujarnya datar.

Taeyong menjalankan motornya, sedangkan lisa menyunggingkan senyumnya senang meletakkan kepalanya dipunggung pacaranya.

.
.
.
.
.

"Bu, masih marah? " tanya lisa menatap taeyong yang tengah melepaskan helmnya. Taeyong melirik sekilas lalu meletakkan helm yang baru saja dipakai lisa dispion motornya.

Kedua mata lisa sudah berkaca-kaca mau nangis. "Bu..."

Taeyong menatap lisa lalu menghela nafasnya dan menangkup pipi tembam pacarnya. "Udah aku maafin. Aku juga minta maaf karena telat ngabarin kamunya. "

Lisa mengangguk lalu memeluk taeyong. Taeyong membalas pelukan lisa lalu mengusap rambutnya pelan. "Yaudah masuk yuk. " ajak taeyong menggandeng tangan lisa.

Lisa mengangguk.

Setibanya di depan kelas lisa, taeyong merapikan poni gadis itu lalu mengacak-acaknya membuat gadis di depannya ini mencoba menyingkirkan tangan taeyong dari kepalanya.

"Kamu niat gak sih ihhhh, berantakan tau. " kesal lisa yang membuat taeyong terkekeh. Bibir lisa yang mengerucut membuat taeyong ingin mencium bibirnya.

"Yaudah aku masuk dulu ya. " ujar taeyong menyodorkan tangannya ke arah lisa.

Lisa mengangguk lalu menyalami taeyong dan mengecup pipi pemuda itu sekilas. "Semangat belajarnya, jangan bolos. " ujarnya lalu berlari kecil memasuki kelas.

Taeyong tersenyum tipis lalu berjalan menuju kelasnya.


Siswa/siswi yang melihat mengalami Uwuphobia secara mendadak.








.
.
.

Udah agak panjang belum?

 bubu | yonglisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang