Gak tau kenapa lisa sekarang pengen nyamperin taeyong ke kelasnya toh jarang-jarang juga kan lisa main ke kelas taeyong. Sesampainya di depan kelas pacarnya, lisa menatap roti coklat di tangannya yang sengaja lisa beliin buat taeyong.
Sengaja juga lisa keluar kelas duluan dan lari ke kantin biar taeyong belum nyamperin lisa ke kelas.
Lisa masuk ke kelas pacarnya, mata bulatnya mencari taeyong hingga roti yang lisa bawa diremas karena mendapati taeyong sedang mojok dibelakang kelas dengan nayeon yang notabenya teman kelasnya. Mana si nayeon nyederin kepalanya kebahu taeyong lagi.
Nyesel lisa nyamperin kalo gini ceritanya.
"Yong dicariin lisa noh! " teriak yuta yang membuat lisa menatap taeyong yang kini juga menatapnya. Dengan cepat lisa berlari meninggalkan kelas pacarnya dengan perasaan yang campur aduk.
Lisa udah minta maaf kok soal kejadian kemarin sama jungkook dan taeyong maafin padahal itu cuma pulang bareng karena lisa ditinggal taeyong pulang duluan dan udah malem juga, mau pesen gojek juga lisa gak punya aplikasinya.
Sekarang malah lebih parah taeyong mainnya sender-senderan mana mojok lagi.
Sia-sia lisa lari ke kantin kalo endingnya sad gini
.
.
.
."Lisa! " lisa menoleh kebelakang mendapati taeyong yang berlari menghampirinya. Tangannya menggenggam tangan lisa.
Lisa melepaskan tangan taeyong dari tangannya, "Kenapa kak? " tanya lisa santai.
"Lis jangan salah paham soal tadi ya. " ujar taeyong yang membuat lisa terkekeh sinis. Lisa ingat betul taeyong sangat marah saat dirinya diantar pulang jungkook dan sekarang seenak jidatnya cuma ngomong kayak gini, gak minta maaf atau ngejelasin gitu?
"Gak ada niatan mau ngejelasin gitu kak? " taeyong memgerinyitkan dahinya mendengar pertanyaan lisa. Mau ngejelasin apa, orang nayeon sama dia cuma sebatas temen.
Taeyong menghela nafasnya mengusap wajahnya kasar. "Mau ngejelasin apa sih lis! Nayeon sama aku tuh cuma temen gak lebih! " jawab taeyong dengan nada yang sedikit tinggi membuat lisa menatapnya dengan tatapan tak percaya.
"Oh gitu ya kak jadi cuma temen, padahal aku sama jungkook juga cuma temen loh. " ujar lisa sinis yang mati-matian menahan air matanya untuk turun.
"Apasih lis! Gausah kekanak-kanakan deh! Mau bahas jungkook-jungkook itu lagi ha?! Terserah kamu lah aku capek! " taeyong meninggalkan lisa yang semakin menatapnya tak percaya. Lisa berjongkok menatap kepergian taeyong yang semakin menjauh. Perlahan air matanya turun membuat lisa menelungkupkan wajahnya dikedua lengannya.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubu | yonglis
Fanfictiontaeyong bakal nunjukin sisi lainnya jika hanya bersama kalisa, pacarnya.