bubu 12

6.2K 845 67
                                    

"Ngaku lo kemarin jalan kan sama jaehyun? " tanya jihyo yang membuat lalisa menganga, gimana bisa jihyo tau. Harusnya diralat nengok taeyong bukan --- jalan kencan.

Lalisa menatap eunha yang juga menatapnya jahil, "Lo jangan matahin hati hyunjae dong lis. "

Lalisa mengerutkan dahinya bingung, hyunjae suka dirinya?

"Jangan ngadi-ngadi lo na. " jawab lalisa menaroh tasnya dan duduk di sebelah eunha. Setau lalisa, dia juga gak deket-deket amat sama hyunjae, jadi gimana bisa hyunaje suka sama lisa.

Kalo jaehyun, dia sama tuh anak ya temenan biasa kaya --- cowo sama cewe umumnya.

"Gara-gara waktu lo nangkep si hyunjae, dia baper jadinya gitu lis. " jihyo ketawa ngedenger penjelasan eunha sedangkan lalisa menepuk dahinya ganyangka hyunjae baperan.

Kelas mereka untung masih sepi jadi kalo ngerumpi sambil nungguin anak-anak kelas dateng tuh rasanya --- ah mantap.

"Nih ya gue lurusin, kemarin gue tuh nengok kak taeyong yang sakit demam, bukan jalan sama jaehyun. Lagian kok lo tau-tauan banget sih hyo. " jelas lisa yang ditatap tak suka eunha.

"Lo ngapain sih masih berhubungan sama kak taeyong! "

Wajah eunha yang tadi adem ayem sekarang berubah kesel saat lisa masih berhubungan dengan taeyong --- mantan pacar lisa.

"Na mak... " ucapan lalisa terpotong saat hyunjae memasuki kelas dengan santai.

Ngeliat hyunjae jihyo malah mesam-mesem gajelas sambil ngeliat lisa yang nutup mukanya. Eunha yang tadinya kesel jadi punya ide jahilin si lisa.

Eunha berdiri dari tempat duduknya menghampiri hyunjae yang duduk di belakang.

.
.
.

Lisa masang muka kesel sama eunha dan terlebih lagi jihyo. Memang mereka berdua definisi manusia laknat. Lisa dibuat malu sama eunha yang bilang ke hyunjae kalo lisa mimpiin cowo itu tadi malem dan respon hyunjae ngebuat lisa ilfeel gak tau kenapa --- padahal ganteng.

Jihyo masih ketawa sampe air matanya mau keluar, sedangkan eunha ngasih jempolnya ke lisa sambil nyengir.

"Udahhh ah, gue marah! " ujar lisa berdiri dari tempat duduknya tetapi seseorang langsung merangkul bahu lalisa dan membawa gadis berponi itu keluar.

"Lo ngeliat dia waktu jalan kesini gak na? " tanya jihyo yang sama sekali gak nyadar taeyong yang dateng ke kelas mereka.

Sedangkan eunha menatap sinis kepergian taeyong dan lisa. Demamnya kenapa cepet banget sih sembuhnya, menganggu tenteraman sahabatnya saja.

.
.
.

"Kakak udah sembuh? "

Taeyong mengangguk --- taeyong membawa lalisa ke rooftop agar dia bisa ngomong dengan leluasa dengan mantannya -- yang sebentar lagi jadi masa depannya. Aminnn.

"Lis, pliss kasih kepercayaan kamu ke aku lis. Aku janji gak akan sia-siain. " ujar taeyong menggenggam tangan lalisa.

Sedangkan lalisa menghela nafasnya, padahal dia udah bilang berkali-kali sama taeyong kalo dia butuh waktu.

"Kak jawaban aku masih sama ya. "

Lalisa melepaskan tangan taeyong dari tangannya lalu meninggalkan taeyong yang menatapnya sendu.




.
.
.


Balikan enggak nih?
Follow instagram @yeonwup
Dan wattpad @yeonwup biar gak ketinggalan update 😉

 bubu | yonglisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang