Sudah 1 minggu lisa menghindari bertemu dengan taeyong, walaupun rasa ingin bertemu terus terfikir oleh lisa. Lalisa hanya takut, takut jika taeyong benar-benar pergi tetapi lisa masih bergantung pada lelaki tampan itu.
Lisa hanya takut jika luka itu kembali lalu meninggalkan rasa sesal karena selalu menolak ajakan taeyong untuk kembali kepadanya.
Ting!
Lalisa mengambil handphonenya dengan malas --- hingga matanya membulat sempurna saat ia membaca salah satu pesan dari jaehyun.
Jaehyunnn
| Lis lo gak mau ngantrn bang taeyong ke bandara?
| Bentr lg berngkt iniOtw|
Lalisa langsung mengambil jaketnya dan berlari keluar rumah sambil memesan gocer.
Perasaan lisa semakin tercampur aduk, ia kecewa mengapa dirinya tidak memanfaatkan waktu luangnya untuk bersama taeyong --- lisa egois.
.
.
.Dengan cepat lisa berlari mencari dimana keberadaan taeyong, hingga matanya menangkap presensi jaehyun yang berjalan ke-arahnya. Dimana taeyong?
Jaehyun melambaikan tangannya, "Lis! "
Lalisa terdiam membeku ditempatnya dengan air mata yang menetes. Jaehyun menatap lalisa iba, ditariknya tubuh kurus lisa ke dalam pelukannya.
"Hyunnn gue telat, " ujar lisa yang dibalas elusan lembut jaehyun.
Lalisa semakin terisak membuat jaehyun menarik lebih dalam tubuh lisa tak peduli bajunya yang basah. "Sabar ya sa. Bang taeyong nitip pesen, lo harus bisa nyari pengganti dia sa yang lebih baik dari dia katanya. "
"G-gue gabisa hyun, gue masih sayang sama kak tae. "
Jaehyun melepaskan pelukannya lalu menangkup kedua pipi lisa sambil menatap mata bulat gadis di depannya ini.
"Lo bisa nyoba sama gue sa, gue suka lo sebelum bang taeyong kalau lo mau tau. " ujar jaehyun terkekeh kecil meratapi nasibnya yang keduluan oleh taeyong.
Lalisa menatap jaehyun yang kini menatapnya dalam. Apa setidak peka itu lalisa terhadap jaehyun?
"Percaya sama gue, bisa? "
Lalisa mengangguk walau ragu, untuk sekali ini lisa ingin mencoba melupakan taeyong --- dan kehidupan baru lisa dimulai. Setidaknya lalisa mencoba melupakan taeyong dan belajar menerima jaehyun.
.
.
.End.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubu | yonglis
Fanfictiontaeyong bakal nunjukin sisi lainnya jika hanya bersama kalisa, pacarnya.