bubu 02

10.6K 1.2K 51
                                    

Ngedapetin seorang kalisa itu susah. Sifatnya yang susah ditebak, jiwa-jiwa insecure yang kadang berlebihan dan ke absurdan yang kadang bikin taeyong geleng-geleng kepala.

Padahal lisa itu cantik, tapi ada saja yang di insecure-in sama cewek itu.

Taeyong macarin lisa bukan karena visual atau apa, tapi karena lisa punya daya tarik sendiri. Karena lisa, taeyong jadi semangat ke sekolah buat ngeliat senyuman di pagi hari dari ceweknya.

Kadang bahagia itu sederhana.

Langkah taeyong berhenti di depan kelas IPS 1 kelas pacarnya. Ngapel dulu sebelum bolos pelajaran matematika wajib. Heran juga, kenapa coba taeyong bisa masuk IPA padahal otaknya otak IPS.

Taeyong memasuki kelas dengan tatapan datarnya lalu mencari lisa yang tengah bergosip dengan yuju dan jihyo. Taeyong mendekat yang membuat yuju dan jihyo mengkode cewek di depannya ini menoleh ke belakang.

"Haloo bubunya lisa. " sapa yuju yang ngebuat lisa reflek nengok kebelakang.

Jihyo memandang yuju takjub dengan apa yang barusan cewek itu ucap. Gak ada takut-takutnya.

Taeyong memandang yuju tajam seakan panggilan itu hanya boleh terucap oleh lisa.

"Kamu baru berangkat? " ujar lisa mengajak taeyong duduk di bangkunya, untung rose apel ke kelas june jadi kosong.

Taeyong merubah raut wajahnya dengan senyuman. "Iya tadi mampir ngisi bensin dulu. "

Lisa mengangguk lalu tersenyum memandang wajah pacarnya yang semakin hari semakin ganteng.

"Sana ke kelas bentar lagi bel. "

Taeyong mengangguk lalu berdiri menempelkan tangannya di bibirnya lalu ia tempelkan dipipi tembam lisa.



Sementara dibarisan belakang yuju dan jihyo memandangi dengan gemas. Seketikan uwuphobia jihyo bergejolak.

Jihyo menoleh ke arah yuju, "keren juga nyali lo tadi ju. "

"Itu juga ada lisa, mana berani kak taeyong marah marah kalo ada pawangnya. " Ujar yuju tertawa







.
.
.

GILAAAA LISAAA CAMNTIK AMAT WOYYYY(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)

STREAMING YAAAA

 bubu | yonglisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang