Welcome to my reading.
I Like You So Much.
"Gini amat sih bt." monolog Hani. Duduk bersandar di kepala ranjang menonton youtube vlog kesukaannya. Setelah bosan beralih ke Wa. Seru hanya karena grup yang ga jelas.Ntah sengaja atau nggak, Hani membuka roomchatt nya dengan Rafli yang membahas hal-hal tak penting.
[ Raf, kemarin malem gue mimpiin lo]
Kalimat itu terkirim begitu saja oleh Hani. Ntah sadar atau tidak, karena tidak ada yang ngechat kali jadi Hani berbasa basi begitu ke Rafli. Padahal rumah nya di samping, tetangga gitu.
"Lama banget sih bales nya," gerut Hani.
Tidak keluar dari roomchatt nya dengan Rafli masih di tatap tajam menunggu jawaban apa yang akan Rafli kasih.
Rafli
[Terus mau di apain?]"Seriusan cuma gini balesnya?"
"Setelah gue nunggu nih lama,"
"Oke sabar Han, kita coba pancing Rafli untuk nanya."
[ Seriusan cuma gitu doang? Ga penasaran gitu gue mimpi apa?]
Rafli
[Emang mimpi apa?][ Ga jadi. Lo nanya nya ga iklas.]
Rafli
[ Jangan bilang lo mimpi di tembak sama gue Han.]"What! Demi apa Rafli tau kalo gue mimpi kaya gitu"
"Hani brisik jangan teriak-teriak, ini udah malem" teriak Nia
"Nyuruh anaknya gausah teriak-teriak. Sendirinya seenak jidat aja tuh teriak-teriak" gumam Hani.
[Kalo iya gimana? Kalo nggak juga gimana?]
Rafli
[ Kata nya sih kalo yang pertama itu bener][ Ya nggak gitu juga sih Raf]
Rafli
[ Respon lo mau nya gimana?]Rafli
[ Bilang aja baper, Gausah kebanyakan basa-basi][ Idih ogah. Siapa juga yang baper😝]
Rafli
[ Terus lo yang salting di kantin itu gimana? Ngarep kan sama gue?]
"Sumpah ya si Rafli bikin orang kesel aja. Udah tau iyah malah di pojok-pojokin kaya gini, jadi nyesel gue chat dia."
"Tapi gak pa-pa deh kapan lagi chatan kaya gini sama Rafli coba"
Rafli
[ Ga ada undang² yang ngelarang lo suka sama gue ko😉]"Avdjdj. Emotnya bikin gue mau uleg aja tuh bocah."
[ Gausah gitu deh emotnya, jiji gue]
KAMU SEDANG MEMBACA
Han & 4
Teen FictionCerita mengandung alur yang berantakan dan susah ketebak oleh isi otak kalian. Mari follow dulu author