🎉Happy Reading 🎉
Hari ini Juora pergi ke taman bersama Yoongi(Kakak Juora). Mereka ke taman karena merasa bosan di rumah. Orang tua mereka pergi ke luar kota mungkin pulang minggu depan. Berjalan menyelusuri taman memang hal yang bagus, apalagi taman yang mereka telusuri adalah taman yang sepi.Juora dan Yoongi bersekolah di sekolah Neneknya. Juora berbeda 2 tahun sama Yoongi. Kadang Yoongi sibuk sekali karena ia yang mengurus sekolahnya dan juga sekaligus belajar. Juora juga mengerti kalau Yoongi sibuk kadang ia juga membantunya mengurus ini itu.
"Ka ga kerasa ya kita dah besar ke gini, hehe aku jadi ke inget sama mama papa nih, andai mereka ga keluar kota pasti kita nie yee ga kangen lagi, ga perlu telefon klo butuh" Ucap Juora dengan tatapan sendu.
"M... Ya juga kaka juga kangen sama mama papa, lu tau dulu ya lu tuh kecil bngt cengeng lagi, gue repot tau di suruh mama ini itu, sedangkan lu cuma bisa nangis hem... Kesel itu gue" Ucap Yoongi sambil tertawa.
"Ka semenjak gue di nyatakan indigo kaka takut ga sih, klo kata mama kaka takut katanya sampe mo pindah rumah di rumah tante" Tanya Juora.
"Enak aja kata siapa yang ada papa yang takut karena nanti klo ketemu hantu bisa pingsan" Ucap Yoongi bohong. Namun sayang bisa di lihat oleh Juora.
"Hemm... Bilang aja kaka yang takut" Ucap Juora sambil tertawa.Setelah berjalan menyelusuri taman mereka bergegas pulang karena hari semakin gelap. Juora kadang was was karena di hari senda sseperti inilah hantu jail kadang berulah. Biasanya ngagetin klo muncul, godain cewe² cakep(Ke preman), trus suka nakut nakutin.
Sesampainya di rumah mereka tiba tiba ada tante Heyri yang dateng ke rumah. Memang rumah nya di kunci tapi tante Heyri punya kuncinya. Karena takut terjadi apa apa ketika rumah di kunci.
"Tante ko dateng tiba tiba" Tanya Juora sambil berjalan dan duduk di sebelah tante Heyri.
"Iya tante pen liat keadaan kalin di rumah, tapi malah kalian pergi ya sudah tante mandi, makan, trus ngemil sambil nonton acara kesukaan di rumah kalian" Jawab Heyri.
"Ouh,kami ga papa ko tan. Ya sudah di lanjut aku mau ke kamar dulu" Ucap Yoongi kalau pergi ke kamar.
"Gimana si Jeonsuk(Sahabat hantu Juora) jailin kamu lg" Tanya Heyri, sebab Heyri juga mempunyai kelebihan yang sama persis dengan Juora.
"Engak ko tan hehe" Jawab Juora.
"Ya uda tante mo nginep di sini, jadi tante minjem kamar mama yah buat tidur soalnya di kamar inap buat tamu ada yang jaga, hih dia tuh suka jailin tante" Ucap Heyri.
"Ouh si Noval itu yah, emang si tan dia tu sifatnya ga pernah dewasa ke anak kecil padahal dan ganteng imut sifat bobroknya yang bikin salfok tu" Ucap Juora kalau pergi ke kamar untuk istirahat.Kamar Juora begitu indah dengan banyak kata² mutiara yang di tempetkan di tembok. Meja yang penuh buku ilmu pengetahuan, ada hadiah dari kakaknya yaitu sebuah mobil mobilan mahal yang di taruh di depan meja rias Juora. Yah memang Juora anak prempuan tapi itu adalah hadiah yang paling istimewa dari kakaknya.
"JUORA" Tiba tiba Jeonsuk muncul tiba tiba mengagetkan Juora yang sedang istirahat.
"Ehh mataku copot, ah eh sory kaget. Lunya sih ngagetin" Kaget Juora.
"Hehe iya maaf, oh ya ada pesen ni buat lu dari temen aku namanya Sea ah katanya 'Jan manis² klo jadi orang nanti yang liat diabetes' gitu" Ucap Jeonsuk.
"Trus gue harus gimana?, harus nurutin gitu denger yah Jeonsuk yang beri aku kecantikan, kemanisan itu Tuhan bukan gue sendiri yang buat Tau kan" Ucap Juora.
"Gue juga tau tapi kan gue cuma nyampein pesen doang hehehe" Ucap Jeonsuk cengegesan.
"Uda sana pergi gue mo istirahat capek ni habis jalan" Suruh Juora kalau Jeonsuk pergi meninggalkan Juora yang sedang istirahat.Keesokan harinya Juora dan Yoongi berangkat sekolah dengan menaiki mobil Yoongi. Juora tak menggunakan mobil sendiri karena mobilnya rusak, kisahnya sudah lama pada saat itu Juora sedang mengendarain mobilnya di jalan yang sepi di belakang rumahnya ia merasa aman pada saat itu dan tiba tiba Jeonsuk muncul di depan mobil Juora yang sedang melakukan kencang, yah habis lah itu mobil rusak ga parah si cuma ban depan sama kacanya yang meletus dan pecah, yah mungkin sekarang mesinnya sudah tak bisa di nyalakan karena sudah lama tak di pakai.
Skip sampai sekolah....
Mereka menuju kelasnya masing-masing. Yoongi berjalan dengan di ikuti mantan pacarnya yang belum bisa move on padanya tapi Yoongi tolak karena ia menyakiti hati orang tuanya dengan sering berkata kasar di depannya. Sedangkan Juora di buntuti oleh si Jeonsuk yang setia padanya.
"Juoraakuuu" Teriak Areum yang berlari kearah Juora.
"Oh Hai Areum" Sapa balik Juora.
"Ke kelas yuk gue anterin, trus kita ke kantin temen nih aku makan, hehe aku blom sarapan soalnya. Mumpung masih pagi lho" Ucap Areum.
"Huh iya³ gue temenin ko tenang lu kan sahabat gue yang berbaik sedunia" Ucap Juora.Merekapun ke kantin untuk makan. Selesai makan ternyata Areum lupa membawa dompetnya karena ketinggalan di rumah. Dan kebetulan sekali Yoongi dan jawab kawannya yang di sebut geng Bangtan itu jalan ke kantin.
"Kaka" Teriak Juora memanggil Yoongi.
"Paan manggil manggil kangen lu sama gue" Tanya Yoongi.
"Idih kepedean lu ka, nih cewek lu lupa bawa dompet, mana tadi makanya banyak lagi hiiih lama lama gemuk lu" Ucap Juora.
"Ouhh, kasian ya uda gue yang bayarin" Ucap Yoongi lembut (memang Yoongi tu suka sama Areum).
"Ah beneran nih ka" Tanya Areum.
"Iya asal jadi pacar gue" Ucap Yoongi.
"Mending gue ngutang nih" Ucap Areum.
"Kaga gue bercanda ko hehe" Ucap Yoongi lalu meyodorkan uang kepada Areum.Bersambung......
Lanjut Eps 2 yah...
Kali ini ga ada horor horornya karena nie Eps pertama
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo and Bangtan: Life of Juora, Areum and Bangtan🎉🎉
HorrorJuora wanita yang mempunyai kemampuan yang lebih dari Tuhan. Ia di nyatakan indigo sekitar kelas 4/5. Ia di jauhi teman²nya karena sering ngomong sama benda mati, kadang ia ngomong di kamar mandi, tiba tiba marah sendiri, begitulah Juora. Tapi sekar...