🎉Happy Reading 🎉
Kriiingggg.....
Bell sekolah berbunyi pertanda masuk, mereka memasuki kelas masing masing. Saat Juara dan Areum masuk kelas terlihat jelas hantu yang pertama kali Kuota lihat di sekolah ini entah dari mana hantu tersebut. Pak guru yang mengajar IPA pun masuk, namun Juora tak memerhatikan ketika pak guru masuk. Ia lebih memerhatikan hantu tersebut.
"Pagi pak... " Sapa semua murid kecuali Juora yang hanya diam.
"Pagi..., maaf Juora kenapa kamu diam apa ada masalah" Tanya Pak Guru.
"Eh ah pak Maaf pak, ga ada masalah ko tapi apa saya boleh izin ke kamar mandi dulu pak" Ijin Juora kepada Pak guru.
"Oh silahkan" Ucap Pak guru.Juora berjalan ke kamar mandi yang letaknya agak jauh dari kelas Juora. Ia merasa ada yang aneh, seperti ada yang mengikuti Juora menengok kebelakang namun tak ada seorang satupun hanya ada Jeonsuk yang sedang bermain dengan hantu anak kecil. Juora kembali berjalan perasaan Juora tetap sama ada yang membututinya.
Sesampainya di kamar mandi Juora membuka pintu kamar mandi tersebut dan terkejut ketika terdapat hantu yang di kelas tadi. Ia memundurkan langkah sebab bau busuk dan wajah yang hancur membuat Juora mual dan ketakutan. "Dasar manusia ga ada ahlak yak" Teriak hantu tersebut, namun Juora tetap memundurkan langkah.
Di sisi lain....
Heyri merasa gelisah kepada Juora. Seperti ada yang menggangu nya, tiba² Jeonsuk datang dengen gelisah dan mengatakan bahwa Juora sedang dalam bahaya di kamar mandi sekolah.Heyri pun segera pergi ke sekolah Juora. Ia menyuruh para teman hantunya untuk mencegah apa yang akan terjadi.
Kembali ke Juora....
Tiba² banyak hantu bermunculan untuk mencegah hantu yang akan menyakiti Juora. Ia sudah teriak meminta tolong tapi anehnya tak ada satupun yang mendengarnya seperti pendengaran mereka di alihkan entah kemana.Hantu yang mencegah hantu jahat tersebut terpental dengan mudahnya. Pandangan Juora pun mulai kabur Juora pun pingsan di kamar mandi sekolah.
Heyri datang dengan membawa Yoongi dan teman² Bangtan. Heyri melihat Juora pingsan dengan di sedot energinya oleh Hantu tersebut.
"Dasar Genderuwo brengs*k ngapain lu ke sekolah ini ha" Teriak Heyri yang membuat para siswa yang di dalam kelas keluar untuk melihatnya.
Entah mengapa mereka dapat melihat genderuwo tersebut, mungkin ia mempergunakan kekuatannya untuk bisa di lihat oleh semua orang."Haha ternyata musuh bebuyutanku datang, aku sudah menduganya kau pasti khawatir dengan gadis ini kan. Kamu ingetkan dulu kamu pernah ngebunuh sahabat aku sampai² aku kesepian tiada lagi yang membantuku iu ntuk menakut²tidur manusia SEMUA INI GARA GRA KAMU" Teriak Hantu itu.
"Apa yang kau maksud hantu itu. Yah aku memang memusnahkan nya karena ia lebih memilih kejahatan. Mungkin kata² ini akan membuatmu marah sejujurnya Manusia lebih tinggi drajatnya dari setan" Ucap Heyri.
"Kenapa kau mengatakan hal itu ha dasar aku yang akan membunuhmu" Ucap Hantu itu lalu melaju ke arah Heyri seperti akan mencekiknya.Namun sayang Heyri membacakan doa yang di ajarkan oleh ayahnya yang juga seorang indigo. Hantu tersebut kepanasan hingga tubuhnya menjadi merah seperti terpanggang. Lama kelamaan tubuh hantu tersebut menjadi asap hitam dan hilang.
Tinggi dan Teman² bangtan nya membawa Juora ke rumah sakit. Para siswa yang melihat hal tersebut menjadi ketakutan sekaligus kasian terhadap Juora yang terkena imbas pertengkaran antara Heyri dan hantu².
Keesokan harinya...
Juora baru sadar dari pingsannya, ia merasa lemas seperti di kroyok 1 kampung. Ia melihat² di sampingnya terdapat teman kakaknya yang bernama Namjoon. Namjoon menjaga Juora karena Yoongi ada acara di sekolah.
"Ka ga masuk sekolah" Tanya Juora.
"Eh dah bangun, iya kaka ga masuk sekolah karena kaka uda tau materi hari ini" Jawab Namjoon.
"Idih keren, kaka tau ga gue tu terinspirasi sama kaka, setiap ada masalah kaka punya solusinya, perjuangan kaka is the best deh" Ucap Juora.
"Astaga baru bangun uda muji orang aja dasar" Ucap Namjoon.Juora melihat Jeonsuk yang sedang menatap dirinya dengan cemas. Iapun memberi kode ke Jeonsuk bahwa ia tak apa dengan mengangkat jempolnya. Namjoon yang melihat jempol Juora terangkat seperti memujinya, iapun tersenyum puas. 'Kepedean banget si Ka Namjoon'Batin Juora.
Areum datang dengan membawa makanan dan buah buahan. Ia terlihat lelah seperti kesal dengan seseorang. Ia berjalan ke arah meja untuk menaruh makanan dan buahnya.
"Napa lu" Tanya Namjoon.
"Huaa kaka masa aku di suruh beli makanan sebanyak itu sama ka Yoongi kelasnya ga ada yang bantuin" Ucap Areum.
"Hem kasian banget si" Ejek Namjoon.
"Kaka aku bilangin bunda ni" Ancam Areum karena Namjoon takut atas omelan bundanya (Areum sama Namjoon tu kaka adek).
"Eh... Aduh mana yang lelah kaka pijitin" Ucap Namjoon.
"Nih nih di pundak gue nih aduhhhh capek" Rengek Areum.
"Dasar adek luknat liat aja nanti lu" Batin Namjoon tapi bisa si denger oleh Juora.
"Kata kaka Namjoon kamu adek luknat" Jail Juora. Areum pun memukuk tangan Namjoon yang sedang memijat nya. Juora hanya tertawa melihat tingkah merekamereka seperti Tom and Jerry.3 hari kemudian Juora sudah di perbolehkan pulang. Kini ia berada di rumah bersama anak² bangtan dan Areum. Ia berada di kamar bersama Areum sedangkan anak² Bangtan berada di bawah sedang membicarakan hal² yang..... Entah apa.
Juora dan Areum berada di kamar sedang mencoba make up yang di belikan Jungkook untuk mereka. Entah mengapa Jungkook membelikan make up ini mungkin lagi banyak duit.
"Eh cantik kan" Ucap Areum.
"Huff... Iya² cantik banget ko" Ucap Juora.
"Eh gue ambil makanan dulu yah di bawah trus makan di sini" Ucap Areum kalau pergi ke bawah.Mereka yang melihat Areum turun dari tangga merasa terpesona kecuali Namjoon yang sibuk membaca buku. Terutama Yoongi yang menyukai Areum sejak lama.
"Eh princer lewat gaeesssss" Ucap Taehyung.
"Uhhh mantap tu napa ga lu mbat langsung ka yoon" Tanya Jungkook.
"Buat gue aja ni" Ucap J hope.
"Enak aja buat gue ni" Ucap Yoongi ga mau kalah.
"Brisik goblok cuma ade gue lewat ko pada geger" Ucap Namjoon kesal.
"Dasar kaka ga beruntung lu Joon ade lu cakep ke gini ko di sia²in" Ucap Jin.
"Heh kaka kaka punya mata bisa di jaga kan" Kesal Areum tak jadi mengambil makanan.Bersambung.....
Jan lupa Vote dan comen!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo and Bangtan: Life of Juora, Areum and Bangtan🎉🎉
HorrorJuora wanita yang mempunyai kemampuan yang lebih dari Tuhan. Ia di nyatakan indigo sekitar kelas 4/5. Ia di jauhi teman²nya karena sering ngomong sama benda mati, kadang ia ngomong di kamar mandi, tiba tiba marah sendiri, begitulah Juora. Tapi sekar...