Eps 13

5 2 0
                                    

🎉Happy Reading🎉

Beberapa hari kemudian.....
Sekolah Yoongi libur 4 hari karena 2 hari tanggal merah dan dua hari lagi kelas 10 pergi piknik. Ini saatnya Keluarga Juora untuk menyelidiki siapa yang meneror keluarganya. Tak lupa anak² bangtan pun ikut siapa tau mereka bisa membantu.

Mereka sedang berkumpul di rumah Juora untuk berdiskusi. Di tengah pembicaraan mereka hp Jungkook berbunyi.
Ddrrttt Drrrttt
"Siapa tu kuk" Tanya Jimin.
"Ndak tau ni" JawabJungkook.

GuardMin : Yoohan akan celaka di pertengahan perjalanan (Isi pesan tersebut).

"Lho ko di HP gue si" Ucap Jungkook lalu menunjukan pesan tersebut kepada semua.
"Lhaa coba balas kuk kita ajak dia ketemu di mana gitu, trus kita jebak dia" Usul Namjoon.
"Pinter juga kamu" Ucap Yoohan.
"Gak seberapa ko om hehe" Ucap Namjoon.

Kook : Apakah kita bisa bertemu (Jungkook).
GuardMin : Baiklah tapi hanya kita berdua.
Kook : Baiklah, nanti saya kirim lokasinya.

Merekapun sepakat untuk bertemu pria aneh itu. Jungkook sedikit takut tapi ada teman teman yang menemaninya. Lelaki itu sampai di depan Jungkook sementara yang lain bersembunyi.
"Selamat pagi pak" Sapa Jungkook sedikit ber gemetar.
"Pagi, mau apa anda bertemu dengan saya" Tanya lelaki tersebut.
"Saya hanya mau tau kenapa bapak meneror keluarga om Yoohan" Tanya Jungkook.
"Saya hanya ingin menghancurkannya, dulu dia.... Pernah hampir memasukan saya kepenjara, tapi untung ada teman saya" Ucap Lelaki itu.
"Oh" Jungkook.

Sementara itu Juora meminta Hunjay untuk menampakan diri si depan lelaki tersebut. Hunjaypun menuruti perintah Juora.

Hunjay menampakan diri yang sangat menyeramkan dengan wajah hancur. Lelaki itupun ketakutan, Jungkook sudah tau kalau itu adalah bagian dari rencana. Yoohan pun keluar dari persembunyiannya dan menangkap lelaki itu.
"Apa! Kau.... Min" Ucap Yoohan terjut.
"Yah aku Min, tapi hantu itu tolong pergi" Ucap Min.

Tanpa basa basi Min kabur karena ketakutan ia berlari tanpa arah. Hingga menuju jalan raya, merekapun mengejarnya.

Min kemudian masuk ke dalam rumah kosong untuk bersembunyi namun sayang Hunjay memberi tau di mana Min.

Saat mereka masuk ke dalam rumah kosong tersebut tak aa satu orangpun selain mereka.
"Kemana dia" Tanya Yoohan.

Mereka mencari kesana kemari ke atas tak aa tanda tanda adanya Min. Hingga Juora melihat pintu gudang yang belum di periksa, Juora masuk ke dalam gudang tersebut. Di dalam gudang terdapat kursi dan juga meja.

"Gue yakin di sini Pak Min menghilang" Batin Juora.

Kerena Jimin menmendenhar batin Juora ia pun mengikuti Juora. Mereka mencari di luasnya gudang itu tapi tak menemukan apapun.
"Gila cepet banget larinya, lu bener ga si PakMin masuk ke sini?" Tanya J hope.
"Capek gue" Ucap Namjoon.
"Bener gue tau semuanya dari temen hantu gue" Jawab Juora.
"Kalian ngarasa ga si gudang ini tu sangat kosong tapi ko ada yang aneh gitu" Ucap Yoohan.
"Coba kita cari lagi om" Ucap Taehyung.
"Eh meja ini, ke pernah liat" Ucap Jungkook.
"Di mana" Tanya Taehyung.
"Dii.... Eps doraemon" Jawab Jungkook.
"Lu bisa ngak si ga nyampur urusan ini dari kartun" Kesal Jin.
"Ga beneran  ni ada lubang kunci siapa tau ini bisa bue buka apa gitu" Ucap Jungkook.
"Ya uda kita cari aja kuncinya" Ucap Namjoon.

Merekapun mencari kunci yang di sebutkan Jungkook. Di luar rumah  Yoohan dan Taehyung mencari kunci sementara di atas Juora, Jimin dan Jungkook dan di bawah sisanya.

Di luar rumah...
Yoohan menemukan kotak yang sudah berdebu dan isinya adalah baju prempuan siapa tau ini adalah teror pertama yang di lakukan pada orang lain. Dan Taehyung tak menemukan apa apa.

Di atas...
Jimin menemukan cincin nikah dengan nama yang sangat kecil sekali, Juora menemukan kotak yang tampak mencurigakan sementara Jungkook menemukan banyak sekali kunci di dalam dompet entah punya siapa.

Di bawah...
Namjoon menemukan sepasang baju Pengantin yang nampak sudah lama, J hope menemukan kotak dengan isis undangan dan seperangkat nikah, Jin menemukan sebuah kunci dan kertas yang bertuliskan catatan dengan menyebut nama Yoohan.

Setelah menerapkan menemukan benda benda tersebut mereka langsung berkumpul di gudang tersebut. Mereka menyelidiki satu persatu  benda yang mereka temukan.

Yoohan membuka kotak tersebut dengan isi baju wanita entah punya siapa.
"Wahh parah om siapa yang punya nih" Tanya Jungkook.
"Eh ga ada apa apa di dalam kotak papa" Ucap Yoongi.

Mereka menyelidiki satu persatu benda yang mereka temukan tapi tak ada satupun yang cocok. Kecuali punya Juora karena belum di buka.
"Eh ini ada kunci pasti punya kotak itu" Ucap Juora.

Juora pun membuka kotak tersebut menggunakan kunci dan hasilnya sangat baik kotak tersebut bisa di buka dan tersebut sebuah tombol. Tanpa basa basi Juora menekan tombol tersebut dan tiba tiba di dalam tanah muncul ruangan.

Mereka memasuki ruangan itu satu persatu dan terdapat Min yang sedang duduk dengan senyum yang jahat.
"Akhirnya kalian dtang juga" Ucap Min.
"Kamu keterlaluan" Ucap Yoohan.
"Terserah anda mau bilang saya apa" Ucap Min.

Juora kembali memanfaatkan teman hantunya untuk membantu yaitu Tako. Tako muncul di depan Min dengan paras cantik seperti bidadari surga. Ya dengan mudahnya Min tertipu dan langsung di celakai oleh Tako dengan kekuatannya.

Skip kembali ke rumah...
"Syukurlah kita tak alagi di teror oleh orang aneh" Ucap Rara.
"Iya ma" Ucap Juora.
"Ya sudah tan, om kita pulang soalnya udah malem banget" Pamit Namjoon.
"Gue lagi nyadar Areum kemana" Tanya Juora.
"Di di rumah tanteny" Jawab Namjoon.
"Dasar lupa temen lu" Ejek Jimin.
"Eh iya Jimin lu mau nginep sini lagi, klo ga pulang bareng gue"tanya J hope.
"Besok gue pulangnya" Jawab Jimin.

Bersambung.....
Lanjut Eps 14 aja yah
Jan lupa Vote and Comen
김 주오라

Indigo and Bangtan: Life of Juora, Areum and Bangtan🎉🎉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang