🎉Happy Reading🎉
Sementara itu di rumah Yoohan....
Seorang kurir mengantar paket untuk Yoohan, paket itu di taruhnya di depan pagar entah mengapa di taruh di depan pagar.Jimin dan Juora yang baru pulang dari jogging tadi melihat kotak tersebut.
"Eh ada paket tapi ko di taruh di sini si ga sopan" Ucap Jimin.
"Sini gue buka" Ucap Juora.
"Makanan moga aja ke resep rendang gitu sama bumbu bumbunya trus kita tinggal beli deh dangingnya" Halu Jimin.
"Makanan trus..... AAAAAAA" Juora membuka kotak tersebut, ternyata isi dari kotak tersebut adalah tikus mati dan kertas putih.Triakan Juora membuat orang tuanya juga Yoongi keluar dari rumah, mereka melihat kotak tersebut geletak dan tikus mati. Jimin melihat seseorang yang mengintip di balik pohon sambil tersenyum.
"SIAPA DI SANAA" Teriak Jimin. Orang itu berlari sekencang mungkin Jimin dan Yoongi mengejar orang yang pasti menaruh teror ini.Juora menangis di pelukan Rara ia sangat takut ancaman ini. Iapun menceritakan Pesan yang di Terima dirinya dan kakaknya. Yoohan dan Rara kaget mendengarnya, Yoohan merasa dirinya tak bersalah kepada siapapun.
Sementara itu Jimin dan Yoongi mengejar orang itu hingga masuk ke hutan. Dan akhirnya orang itu tak punya pilihan lagi di belakang orang itu terdapat jurang yang dalam. Konon siapa yang masuk ke jurang itu tak akan selamat dan jasadnya akan hilang selamanya.
"SEKARANG JELASIN SIAPA LU" Teriak Yoongi.
"Gak gue gak akan jelasin" Ucap Orang itu yang makin lama makin mundur.
"Lu ngalwan iya NGLAWAN LU" Ucap Jimin.
"Inget aja lu belakang lu masih ada jurang yang menanti, jadi siapa lu klo. Lu ga mau jawab hilang nyawa lu, klo lu jawab ku selamat CEPET SIAPA NAMA LU" Teriak Yoongi.
"Emmm iya gue jawab, gue cuma di suruh" Ucap orang itu.
"Nama?? " Tanya Jimin.
"Nama gue JunJun, dan gue ga tau yang nyuruh gue siapa, dia ga mau namanya di sebut" UcapJun.
"Jan bohong lu" Ucap Jimin.
"Enga gue gak bohong" Ucap Jun sudah merinding.
"Oke sebutin ciri²nya" Ucap Yoongi.
"Dia orang Amerika, kulit hitam, dia suka hal hal kriminal" Ucap Jun lalu berlari menjauh dari Jimin dan Yoongi.Mereka berdua kembali ke rumah Juora. Sesampainya di sana jimin dan suga menjelaskan ciri² orang yang di bicarakan oleh Jun.
"Amerika, siapa orang itu" Tanya Yoohan.
"Bukanya kamu punya temen Amerika ya, yang namanya.... Emm siapasih lupa aku" Ucap Rara sambil memeluk Juora yang menangis.
"Eh yang itu kan pa, yang dulu selalu kasih aku mainan" Ucap Yoongi.
"Inget inget lagi deh om" Ucap Jimin.
"Om lupa, nanti deh pikirnya kita ke dalam makan dulu kalian belum pada makan kan" Ucap Yoohan.
"Ya uda ayo" Ucap Rara.Setelah makan Jiminpun berpamitan pulang. Juora masih berada di dalam kamar sedang membaca novel yang ia ambil di perpustakaan milik Yoohan, awalnya ia tek percaya kalau Yoohan punya Novel remaja eh ternyata pas Juora mencari ada juga.
Saat Juora membaca novel milik Yoohan Hunjay muncul di depannya dengan membawa kekasihnya Tako. Tako melihat novel yang di baca Juora, Tako tau siapa penulis novel tersebut, novel tersebut di tulis oleh Artis yang sekarang beranjak naik daun.
"Ra serius amat" Ucap Juora.
"Eh lu dateng, gue kira lu pergi liburan sama Tako" Ucap Juora sambil membaca novel.
"Itu novel yang di tulis artis yang terkenal itu kan, gue lupa namanya" Ucap Tako.
"Btw novel ini dah jadul males bacanya" Ucap Juora lalu menaruh novelnya di atas meja.
"Uda siang nih enaknya ngapain, makan ga nafsu, main ga da temen" Ucap Juora.
"Lu kira gue siapa" Ucap Hunjay.
"Lu ga bisa apa² gue maunya main sama orang" Ucap Juora.
"Eh iya, lu tau Rose kan temen hantu Heyri, dia tu sekarang jarang muncul" Ucap Hunjay.
"Iya trus banyak rumor yang ga bagus gitu" Ucap Tako.
"Eh eh gue tau" Ucap Juora.
"Tau apa, lu tau Rose di mana" Ucap Tako.
"Gue ke kamar kaka aja dia kan jago main game" Ucap Juora lalu berlari menuju kamar Yoongi.Terlihat Yoongi yang sedang rebahan sambil memainkan hpnya. Mungkin ia sedang chat dengan Areum.
"Ka, ngapain? " Tanya Juora.
"Gapapa" Ucap Yoongi tanpa menatap Juora.
Tanpa basa basi Juora keluar dari kamar Yoongi dan menuju ruang tamu untuk duduk dan memakan camilan. Ia merasa sangat bosan untuk hari ini.Skip keesokan harinya🌞
Saat ini Juora dan Yoongi menyiapkan hal yang perlu di bawa ke sekolah, Juora beruntung sekali mempunyai sekolah yang dimiliki keluarganya ia bisa tanya apa hal yang di lakukan nanti dan banyak sekali yang ia bisa tau tentang sekolah dirinya.Mereka berangkat dengan mobil Yoongi. Juora sedikit teringat kata² Areum tentang murid baru itu. Juora melamun sambil memikirkan itu, apakah dia akan merusak nama sekolah yang sedang naik daun di wilayah ini.
Skip sampai aja bingung mau di tambah apa hehe.....
Yaa benar saja Juora melihat anak baru di sekolah sedang duduk sambil memainkan ponselnya, dia cantik seperti wanita pada umumnya. Tiba tiba mata Juora dan murid baru itu tidak sengaja bertemu, Juora langsung membuang muka saat tatapan mereka bertemu sementara murid baru itu menatap tajam ke arah Juora.Juora masuk ke kelas dan tak melihat Areum entah kemana bocah itu. Juora bertanya kepada salah satu murid yang bernama Fisly.
"Fis lu tau di mana Areum" Ucap Juora.
"Liat" Ucap Fisly.
"Di mana?" Tanya Juora.
"Di mini market lagi beli jajan" Ucap Fisly.
"Hah, beli jajan emang pagi² gini dia beli jajan" Ucap Juora.
"Bukan pagi ini tapi 2 minggu lalu pas belum libur, klo pagi ini mah belum liat" Ucap Fisly tanpa tatapan salah, yang ada dia malah terlihat imut.
"Emmm, hehehe iya lu pinter bangt, pinter bodohi orang maksutnya" Ucap Juora.
"Hehe iya gue ke kamar mandi dulu" Ucap Fisly lalu pergi.
"Kemana tu anak" Ucap Juora sendiri.Drrttt Drrttt
Hp Juora berbunyi tanda pesan masuk, ia segera membuka hpnya.Areumpupu57 : Ra gue izin sakit nih tolong yah😭😭
"Sendiri lagi" Ucap Juora.
Tak lama ada pesan mauk kembali di hp Juora. Pesan tersebut berisi ancaman dariGuardMin : If until this moment Yoohan has not given money of 1 billion, then see what will happen to people close to him (Kalau sampai detik ini Yoohan belum memberikan uang sebesar 1 M maka lihat apa yang akan terjadi pada orang dekatnya)
Lagi lagi ia menerima pesan ancaman dari akun itu. Ia segera ke kelas kakaknya, ia melihat kakanya yang sedang membaca buku. Ia segera menarik kakaknya ke kantor kepala sekolah supaya tiada yang tau.
"Kaka dapet pesan ke gini ga" Tanya Juora.
"HP kaka ketinggalan" Ucap Yoongi.
"Ihhh, ka liat ni" Ucap Juora memperlihatkan layar hpnya kepada Yoongi.
"1 M mikir apaan dia" Ucap Yoongi.Tak di sadari seseorang memperhatikan dari kaca ruang kepala.
Bersambung....
Hey gimana Eps kali ini maaf klo banyak typo
🎉Jan lupa Vote sama Comen🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo and Bangtan: Life of Juora, Areum and Bangtan🎉🎉
HorrorJuora wanita yang mempunyai kemampuan yang lebih dari Tuhan. Ia di nyatakan indigo sekitar kelas 4/5. Ia di jauhi teman²nya karena sering ngomong sama benda mati, kadang ia ngomong di kamar mandi, tiba tiba marah sendiri, begitulah Juora. Tapi sekar...