Eps 4

14 1 0
                                    

🎉Happy Reading🎉

Keesokan harinya Juora terbangun dengan badan yang sudah agak enakan,ia melihat sudah jam 5 pagi, Lalu bergegas ke dapur untuk memasak. Saat ia turun dari tangga ia melihat ada hantu yang memperhatikannya "Hadeuh pagi² ko liat beginian males banget" Batin Juora.

Juora melihat Jin dan juga Areum yang sedang akan memasak.
"Eh ka, rum uda bangun aja" Tanya Juora.
"Dari tadi kali tapi masih bingung mau masak ap, lu punya ide" Tanya balik Areum.
"Emm klo tembok gimana trus di kasih jamur" Jawab Juora.
"Bosen sih tembok mulu, klo sup gimana" Tanya Jin.
"Ya uda sup aj, mungkin semua suka" Ucap Areum.

Sementara mereka masak Jimin  sudah bangun dengan badan masih setengah sadar. Jimin melihat sosok prempuan dengan wajah hancur berada di balik jendela, ia terkejut hingga menyenggol gelas kaca yang ada di meja. "Sabar Jimin sabar.... Ini hanya sebentar" Batin Jimin.
"Ngapain sih muncul pagi² ganggu orang tidur" Ucap Jimin.
"Dasar uda pagi masih tidur" Ucap hantu itu dengan santai.
"Gue kira hantu itu serem ternyata nyebelin banget ihh" Ucap Jimin.
"Idih gue ga nyebelin hii mungkin lunya yang nyebelin dasar manusia" Ucap hantu itu lalu pergi.
"HUU DASAR HANTU NYEBELINNN" Teriak Jimin.

Jimin turun dari kamarnya dengan wajah antara marah dan senang. Ia marah karena hantu yang ia kira serem ternyata sangat menyebalkan dan ia senang karena dapat berbicara dengan hantu untuk pertama kalinya.
"Eh jim uda bangun, bantuin mask gih" Ucap Juora.
"Ngapa lu" Tanya Jin.
"Eh kaka gue kesel aja sama hantu" Ucap Jimin.
"Ciee uda mulai kelihatan ni mata batinnya" Goda Areum.

~🦋🦋🦋~

Siang jam 01.25....
Jimin dan Juora sedang berada di ruang bawah tanah, Juora sedang mengajari Jimin tentang bagaimna menjadi seorang yang memiliki indra ke-6. Saat tengah² mengajar mereka melihat hantu yang muncul di samping bawah kaki Juora dan Jimin, awalnya mereka tak meragukan itu karena hantu itu tak menganggu. Tapi setelah selesai mengajari Jimin tiba² tangan Juora di tarik dengan paksa dan hantu itu menyebut Juora sebagai Mama.
"Mama.... Mama..... " Ucap hantu itu.
"Eh enak aja gue belum emak² uda gih lepasin dasar" Kesel Juora.
"Bantu.... Aku.... Tolong.... " Ucap hantu itu lalu menghilang.
"Apa bantu, bantu apa" Ucap Juora.
"Hantu itu ke ga asing bagiku" Ucap Jimin mengingat ingat.
"Eh itu kan anak.....
~🦋🦋🦋~
Jimin sedang berkendara di jalan sambil mendengarkan lagu Promise.  Jimin mampir ke cafe yang biasanya dia dan juga anak Bangtan kunjungi. Awalnya ia melihat anak yang di usir oleh security karena meminta makanan di dalam cafe.
" Eh pak jan kasar dong" Tegas Jimin.
"Maaf saya hanya melaksanakan tugas, lagi pula anak ini juga mencuri makanan di sini" Ucap Security.
"Ega aku ga mencuri pa aku cuma mau minta aja dikit buat aku makan sama kaka" Ucap anak itu.
"Ya uda nih ambil aja uang kaka, oh ya rumah kamu di mana" Tanya Jimin.
"Emm.. Di sana ka belakang gedung itu, ka kenali nama aku Yo Jin sama kaka aku namanya Yee Ju" Ucap Yo Jin.
"Nama kaka Jimin, ya suda sana kamu beli makan yah juga beli buat kaka kamu" Ucap Jimin lalu Yo Jin pergi untukembeli makanan.
~🦋🦋🦋~
"Yo Jin.... Eh Iyah namanya Yo Jin, tapi kenapa ia jadi... " Ucap Jimin.
"Mungkin ia sudah meninggal, tapi kenapa ia meminta tolong" Tanya Juora.
"Hah coba kita cek ke rumahnya" Ucap Jimin.

Jimin dan Juora memberi taukan apa yang terjadi kepada teman²nya. Ia sepakat untuk menemui kakak Yo Jin, sepertinya dia membutuhkan bantuan. Mereka sepakat berangkat setelah makan siang ini.

Saat makan siang....
"Emang tadi Yo Jin bilang apa" Tanya Taehyung.
"Tadi bilangnya cuma Bantu aku tolong cuma itu" Jawab Juora.
"Mungkin nih yee dia lagi nyari mamanya gitu" Ucap Namjoon.
"Iya kali ya orang ia tinggal cuma sama kakanya" Ucap Jimin.
"Eh eh nanti kita pergi kan ya trus yang jaga villa siapa" Tanya Jungkook.
"Ouh nanti papa sama mama gue" Jawab Yoongi.
"Okh deh" Ucap Jungkook.

Selesai makan ortu Juora dan Yoongi datang, tak lama mereka berpamitan untuk pergi. Jimin, Juora, Areum, dan Yoongi, Jungkook berada di mobil yang paling depan sedangkan Namjoon, Jin, J hope, Taehyung berada di mobil belakang.

Beralih ke mobil pertama....
"Nih kemana jalannya ka" Tanya Jungkook yang menyetir.
"Cafe yang kita sering nongkrong itu kan di depannya ada gedung trus di belakangnya" Jawab Jimin.
"Jauh amat" Ucap Jungkook.
"Ouh ya emang rumahnya ke apa si" Tanya Jungkook.
"Kebanyakan tanya liat nanti aja" Kesel Yoongi karena brisik.
"Siapa suruh lu gabung mobil sini" Ucap Juora.
"Ya karna ada Areum lah haha kanapa lagi, klo ada lu ihh jijik" Ucap Yoongi.
"KAKAAAAAA" Triak Juora.

Mobil ke dua.....
"Di mobil Yoongi ke rame bener" Ucap Namjoon.
"Lu mo rame ya uda ayookk RAMEEIIIINNN" Teriak Taehyung.
"Yuuuhuuuu" Teriak J hope.
"Kita tu mo jenguk orang bukan po party" Ucap Jin.
"Iye³ lepwr nih gue" Ucap Taehyung.
"Astaga Tae baru aja tadi makan sekarang laper, issshhh nih roti punya gue makan aja" Ucap J hope.

Skipp sampai...
Mereka melihat rumah kayu yang hampir rubuh, dan juga tanaman² hias di depannya. Sangat iba itulah yang di rasakan mereka, namun saat mereka mengetuk pintu tiada jawaban, yang ada hanyalah hantu yang menembus pintu rumah itu.
"Mereka sudah pergi" Ucap hantu itu.
"Ouh makasi kita ga ganggu ko, ka mereka uda pergi gimana" Ucap Juora.
"Jan sok tau" Ucap Jungkook.
"Siapa yang sok tau tu ada yang ngasih tau, btw di mana perginya" Tanya Jimin.
"Aku ga tau si tapi.... Kemaren gue nguping katanya si mo pindah ke tempat tantenya" Jawab hantu itu.
"Di mana rumah tantenya" Tanya Juora.
"Di jalan ***** rumah nomer *" Ucap hantu itu.
"Makasi" Ucap Juora.

Bersambung.....
Maaf uda berapa hari ga update Mianhae....
Jan lupa Vote sama Comen!!
🦋김주오라🦋

Indigo and Bangtan: Life of Juora, Areum and Bangtan🎉🎉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang