🎉Happy Reading🎉
Sebelum baca gue mao ngucapin HAPPY BIRTHDAY ARMY AND THANKS BANGTAN💜
Kini anak² bangtan berada di ruang santai sementara Areum dan Juora berada di taman. Beralih ke bangtan, mereka sedang berdiskusi tentang teman sekolah mereka yang keluar tiba² dan sekarang menjadi psikopat yang terkenal di jalan ***** entah mengapa bangtan peduli padanya.
"Emang si Lia izin keluar sekolah gimana" Tanya Taehyung.
"Katanya mau bantuin orang tuanya" Jawab Yoongi.
"Eh ka tapi dia kan ga punya ibu ya kan, trus kakanya juga agak gimana gitu" Ucap Jungkook.
"Iya si, gue pernah liat pas Lia pulang sekolah trus dia di tampar sama kakanya ga tau kenapa" Ucap Namjoon.
"Lu nolongin" Tanya Jimin.
"Ya kaga, orang gue yang liat aj takut" Jawab Namjoon.
"Parah lu Jun ga kasian pa" Ucap Jin.
"Ya mau gimana lagi hehe" Namjoon cengengesan.
"Trus kita cari ni dimana tinggal Lia" Tanya Jimin.
" klo kita ga bergerak bisa nyawa orang yang hilang, polisi aja nyari ga ketemu², mungkin bisa pake mata batin Jimin sama Juora" Usul J hope.
"Psikopat kan biasanya beraksi malam kan tu, nanti malam kita berangkat di jalan ***** gimana" Usul Yoongi.
"Nanti gimana" Tanya Jimin.
"Oke deh" Ucap Yoongi.Semetara itu Juora dan Areum yang berada di taman, Juora sedang memainkan anjing peliharaan Taehyung yaitu Yeontan. Ia anjing berbulu coklat dan hitam, Yeontan sangat lucu dan imut.
"Imut banget si Yeontan" Ucap Juora.
"Imutan gue kali" Ucap Areum.
"Idihh jijik gue liatnya, yang anggep lu imut tuhh kaka gue yang suaanggattt mennccciiinnntaaiii Areeummn" Lebay Juora.
"Ihh knp si endingnya selalu ka Yoongi" Kesel Areum.
"Makanya trima ajalah cintanya, lama amat. Eh iya bukanya lu juga pernah bilang klo ka Yoongi itu manis ya" Ucap Juora. Areum hanya melotot ke Juora seperti hendak marah.
"Uda masuk yuk gue laper" Ucap Areum.
"Okh lh, Yeontan gimana" Tanya Juora.
"Bawa" Jawab Areum.Saat Juora masuk ia melihat hantu yang amatlah tampan, tapi Juora tak mengikaukan ketampanannya ia hanya heran kenapa hantu itu menatapnya dengan senyuman. Ia tak menjawab senyuman itu melainkan pergi dengan membawa Yeontan ke ruang santai untuk di berikan kepada Taehyung.
"Aaa Yeontan uda selesai mainnya yah sini sama papa Tae" Ucap Taehyung.
"Ra, Rumah nanti ikut kita ketemu Lia" Ucap Namjoon.
"Lia?? Bukanya dia dah jadi pembunuh berantai yah kenapa kalian mau ketemu" Tanya Juora.
"Ya... Kita mau perbaiki semua" Ucap J hope.
"Kita mah ikut aja" Ucap Areum.~🦋🦋🦋~
Mereka berangkat ke jalan ***** untuk menemukan Lia. Saat akan berangkat lagi² Hantu yang di lihat Juora tadi muncul di samping mobil sambil tersenyum, Juora sedikit membalas senyuman itu. Jimin yang melihat Hantu yang tersenyum pada Juora ia heran kenapa ia seyum sama Juora, tanpa di sadari Jimin juga ikut tersenyum pada hantu itu. Mereka lalu melangkah menuju jalan *****.
Sesampainya sana mereka memancing Lia dengan hantu yang ada di sana, Juora melihat hantu yang sedang berdiri sambil memainkan sebuah bunga yang cukup cantik.
"Permisi, apakah saya boleh minta tolong" Tanya Juora.
"Eh kamu" Tanya Hantu itu.
"Iya saya ngomong sama kamu karena butuh pertolongan" Juora menjelaskan semuanya dan hantu itupun setuju.Saat hantu itu merubah diri menjadi manusia dan menampakan dirinya. Saat hantu itu berjalan tiba² Lia muncul dan menusuk hantu itu, yaa karena dia hantu jadi nembus lah pisau itu. Lia sangatlah terkejut lalu Bantan, Juora, Areum muncul di belakang Lia.
"Hei jangan emosi, gue tau lu itu orang baik, coba lu crita sama kita" Ucap Yoongi.
"Iya ka, gue juga percaya" Ucap Areum.
"Kenapaaa!!! Kalian bantu gue harusnya gue sekalinya di hukum mati" Teriak Lia.
"Gue mohon ubahlah diri lu, gue tau lu tu dulu orang pinter, baik, dan juga cantik tapi kenapa lu jadi ke gini, ini ga bener" Ucap Namjoon yang mengelus kepala Lia.Lia memeluk Namjoon sambil menangis sekencang kencangnya. Ia hanya mengatakan Kenapa, Kenapa dan kenapa. Lia sangat sedih ternyata masih banyak orang yang menyayanginya. Juora menyuruh Lia untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya.
"Jadii..... Hikss... "~🦋🦋🦋~
Hari itu adalah hari yang di tunggu tunggu oleh Jung Juhon yaitu kelahiran adiknya. Juhon sangat bahagiabahkan ia sudah menyiapkan kejutan untuk adiknya yaitu kereta bayi yang ia beli dari uang tabungannya.
Setelah melahirkan ibu Juhon mengalami kekurangan darah yang cukup banyak, dan akhirnya ibunya meninggal di rumah sakit itu. Juhon sangat merasa sakit, hingga ia jatuh pingsan.
10 tahun kemudian....
Juhon mulai sadar bahwa Lia itu adalah pembunuh ibunya. Ia mulai membentak, menyiksa, hingga memotong rambut Lia dengan cara kasar.8 tahun kemudian...
Lia sedng duduk di ruang TV untuk bersantai sambil mengemil coklat yang ia beli. Ayahnya sedng bekerja, Juhon keluar dari kamarnya dengan muka masih mengantuk.
"Selamat pagi ka... " Ucap Lia terpotong.
"JANGAN PANGIL GUE KAKAA GUE GA SUDI" Banyak Juhon.
"Maaf aku lupa" Ucap Juora.Lia sudah terbiasa dengan bentakan Juhon. Saat ia berjalan ke dapur ia terpeleset dan kakinya terbentur meja makan. Lia merasa kesakitan hingga kakinya mengeluarkan darah, sementara Juhon tak perduli ia hanya melirik Lia yang kesakitan lalu kembali makan.
Lia berjalan menuju kamarnya untuk mengobati lukanya, 15 menit kemudian Juhon datang ke kamarnya sambil membentak Lia.
"LIA LU TAU GA SI DI DAPUR TU BANYAK CUCIAN DASAR GA TAU DIRI" Banyak Juhon.
"Iya, tapi kaki aku masi" Ucap Lia terpotong.
"GA ADA TAPI²AN CEPETAN" Bentak Juhon.
"Klo kaka risih sma cucian kotor itu cuci sendiri dong" Ucap Lia keceplosan.
"Apa?? Berani lu yah sini ikut gue dasar pembunuh" Ucap Juhon sambil menyeret Lia menuju luar rumah.
"Enga ka, ahh sakit" Lia merasa kesakitan.Juhon menyeret Lia menuju ke luar rumah sambil membentak nya begitu kasar.
"DASAR PEMBUNUH, LU TU UDA BUNUH MAMA GUE DASAR, gue kira kedatangan lu membuat dunia ini menjadi berwarna tapi apa" Bentak Juhon.
"Aku bukan pembu" Ucap Lia terpotong lagi.
"KATA SIAPA LU BUKAN PEMBUNUH" Bentak Juhon.
"CUKUP KA, GUE CAPEK GUE JUGA BUTUH KASIH SAYANG"
"Berani kamu sekarang ha" Tanya Juhon.
"YA KENAPA KLO KAKA MNGIMGINKAM AKU MENJADI PEMBUNUH OKE AKU AKAN MENURUTINYA DENGAN MENJADI PEMBUNUH YANG MEMBUNUB DIRIKU SENDIRI" Teriak Lia.Bersambung.....
Maaf klo ada kata² yang salah🙏
.
.
.
Jan lupa Vote sm Comen
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo and Bangtan: Life of Juora, Areum and Bangtan🎉🎉
HorrorJuora wanita yang mempunyai kemampuan yang lebih dari Tuhan. Ia di nyatakan indigo sekitar kelas 4/5. Ia di jauhi teman²nya karena sering ngomong sama benda mati, kadang ia ngomong di kamar mandi, tiba tiba marah sendiri, begitulah Juora. Tapi sekar...