Eps 12

3 2 0
                                    

🎉Happy Reading🎉

Bona sangat kesal dengan Areum dan Juora, ia berniat untuk mencelakai mereka berdua agar tak mendekati anak Bangtan.

Skip pulang sekolah💨
Waktu Juora ingin pergi ke ruang guru karena di panggil oleh guru Bona mendekati Juora dan mendorongnya sampai jatuh, suasana di sana sangat sepi sehingga tak ada seorangpun yang melihat mereka berdua kecuali Tako yang sedang berjalan di samping Juora.
"Heh maksud lu apaan, tadi lu nyuruh anak bangtan ngusir gue kan. Ngaku aja deh" Bentak Bona.
"Siapa yang nyuruh" Ucap Juora.

Tako menjambak rambut Bona hingga terjatuh karena kesal melihat tingkah Bona.
"Rasain lu" Ucap Tako tapi tak di dengar oleh Bona.
"Lu sengaja ya" Ucap Bona.
"Lu pinter ga si orang gue di sini, dan lu jatok ke sana dasar" Ucap Juora.
"Aahhh dasar jalang" Bentak Bona lalu memukul pipi Juora berulang kali.

Juora hanya bisa menghindar karena takut mencemari nama baik sekolah. Jimin dan Namjoon yang sedang berjalan melihat Juora di pukuli oleh Bona langsung menghampiri dan memisah mereka berdua. Pipi Juora terlihat merah karena pukulan Bona.
"BONA" Bentak Namjoon.
"Gue ga mulai duluan dia yang mulai, dia jambak aku sama mukul punggung gue dasar jalang" Ucap Bona bohong.
"Gak Jim Bona duluan gue liat ko tadi" Ucap Tako.
"Oke gue ngerti" Ucap Jimin pada Tako.
"Lu ngomong sama siapa" Tanya Namjoon.
"Uda lupakan, Ra lu mau ke ruang guru gue anterin" Ucap Jimin.
"Gue ikut" Ucap Namjoon.

Mereka meninggalkan Bona yang marah kepada Juora. Bona tak akan menyerah begitu saja ia tetap akan menyerang Juora sampai Juora menghindar dari Anam bangtan atau sampai dia mati.

Di ruang guru.....
"Lho, Ra kamu  kenapa, aduhh kita ngobrolnya di UKS aja biar bisa ngobatin Juora" Ucap Bu Jenny yang ingin bertemu sama Juora.
Juora di obati oleh Bu Jenny.
"Ra ibu mau ngomong, kamu ga keluarin Bona dari sekolah aj, dia bandel banget Ra tadi pas pelajaran dia ngak memperhatikan ibu sama sekali, dia lebih memilih bermain hpnya" Ucap Bu Jenny.
"Maaf Bu kata ka Yoongi, dia orang ga punya. Hp yang di gunakan sama Bona itu hp yang di beliin sama ka Yoongi" Ucap Juora.
"Jadi kata kakakmu kelas 10 akn melaksanakan piknik di hari Kamis sama Jumat, dan katanya kelas lainya bisa tidak masuk sekolah" Ucap Bu Jenny.
"Klo menurut ibu sendiri gimana" Tanya Juora.
"Klo menurut ibu si gpp, ibu mau terserah sama kamu aj" Ucap Bu Jenny.
"Iya bu, menurut saya gitu aja" Ucap Juora.

Setelah mereka berbincang bincang, merekapun pulang ke rumah masing masing. Saat di dalam perjalanan Juora melihat kembali mobil yang kemaren mengikuti Juora, Yoongi dan Jimin.
"Ka sebaiknya kita ke cafe atau ke mana gitu, liat tuh mobil yang ngikutin kita" Ucap Juora.
"Oke oke" Ucap Jimin.

Mereka mampir di cafe di dekat jalan.
"Itu orangnya keluar mobil, siapa si" Ucap Jimin.
"Maaf permisi mau pesan apa ya" Tanya pelayan yang baru datang.
"Gila ganteng banget si aahh jadi salting" Batin pelayan tersebut.
"Ambil aja mbk, dia masih Singel ko" Ucap Juora.
"Heh paan si" Ucap Jimin.
"Hehe" Juora hanya cengegesan.
"Uda kita ga pesen, yuk pulang

Karena Jimin merasa kesal diapun mengajak Juora pulang ke rumah. Sementara orang aneh itu tak mengikuti mereka lagi entah kemana.

Sesampainya di rumah Juora melihat kotak paget berwarna hijau dengan di hiasi pita, yah terlihat indah.
" Eh ada paket, tunggu jangan di buka gue ngrasa ada aroma negatif" Ucap Jimin.
"Dari pada penasaran kita buka aja hehe" Ucap Juora, ia terdiam setelah membuka kotak surat tersebut. Juora meletakkan paket yang sudah terbuka tersebut di  tanah.
"Yah sekarang burung mati, besok apa lagi" Ucap Jimin.
"KAAAAKKAAAAA" Teriak Juora.

Yoongi beserta Yoohan dan Rara keluar rumah  untuk melihat apa yang sudah terjadi. Mereka bertiga terkejut melihat teror itu.
"Ada suratnya gue baca yah...." Ucap Yoongi.

"Hallo lagi, haha kapan kapan saya akan mengirim teror kembali sampai Yoohan memberikan salah satu perusahaan miliknya. Kalian pasti bertanya di dalam hati siapa saya, saya adalah Mingo" Isi surat tersebut.

"Emm Mingo yah, APA!!?? Mingo dia, dia pegawai yang membawa kabur uang kantor dulu, kalian inget kan" Ucap Yoohan.
"Pa jangan Jagan dia juga yang ngikutin aku sama Jimin tadi" Tanya Juora.
"Bisa jadi" Jawab Yoohan.
"Mendingan kita masuk dulu, kita selidiki bersama nanti" Ucap Rara.

Merekapun masuk dan beristirahat di kamar masing masing kecuali Juora ia sedang berada di taman belakang. Ia sedang bermain bersama Hunjay dan Tako.
"Dingin benget si, eh ambilin gue jaket dong" Suruh Juora kepada Hunjay.
"Ya kali di dalem pada takut lah" Ucap Hunjay.
"Hiyaa.... Gak gue bercanda, gue mau istirahat dulu byee" Ucap Juora lalu masuk ke rumah.

Di dalam terlihat Jimin dan Yoongi yang sedang duduk di sofa sambil menyantap camilan.
"Hai, lagi ngapain" Tanya Juora.
"Lagi di toilet pipis" Ucap Yoongi.
"Tau lagi kita lagi duduk di tanya lagi" Ucap Jimin.
"Aduuhhh bentar dulu gue ke toilet" Ucap Juora.

Skipp...
"Aduhh sakit bener si, pms lagi ahh" Rengek Juora.
"Kenapa lu" Tanya Jimin.
"Sakit, perut" Jawab Juora sambil memegang perutnya.
"Pms lu" Tanya Yoongi.
"Ga usa banyak nanya gue males" Jawab Juora.
"Namanya juga cewe klo lagi pms galak" Batin Jimin.
"Kaka bilang apa tadi" Tanya Juora.
"Lupakan" Ucap Jimin.

Bersambung....
Maaf klo ga nyambung huaa aku pusing bikin ya tapi tak apalah....
.
.
.
Jan lupa Vote sama Comen
김 주오라

Indigo and Bangtan: Life of Juora, Areum and Bangtan🎉🎉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang