Happy Reading
Yoongi dan Juora keluar dari ruang kepala, Juora merasa baru saja ia di perhatikan tapi Juora abaikan ia berpikir mungkin itu adalah hantu.
Teettttt Teettttt
Bek masuk berbunyi mereka berdua segera masuk ke kelas masing masing.Skip istirahat😅
Saat Juora sedang di kantin makan sendirian murid baru itu datang di kursi Juora.
"Gue gabung" Ucap Murid itu dengan santainya.
"Oh silahkan" Ucap Juora.
"Btw nama lu siapa si" Tanya murid baru itu.
" Nama gue Juora" Ucap Juora.
"Oh, gue Bona" Ucap Bona.
"Salken yah" Ucap Juora tapi di abaikan oleh Bona.Mereka makan dengan sunyi hingga Jimin datang di samping Juora hanya ingin menemaninya. Jimin sedang sendirian karena teman yang lainya sedang berada di belakang sekolah sementara Jimin tak suka tempat itu jadi ia memutuskan untuk bergabung di meja Juora.
"Ra gue gabung ya" Ucap Jimin beru saja datang.
"Eh iya ka" Balas Juora.
"Ni siapa ko baru liat, murid baru? " Tanya Jimin.
"Iya gue murid baru, ga usa nanya² gue males lagian gue ga mau bicara sama cowo cebol" Ucap Bona lalu pergi meninggalkan mereka karena makanannya sudah habis.
"Murid baru us gitu aj" Kesal Jimin.
"Udalah dia emang gitu" Ucap Juora.
"Btw itu siapa" Tanya Jimin.
"Itu lho yang di critain sama kaka gue, yang katanya murid baru tapi nakal. Dia namanya Bona" Jawab Juora sambil memakan suapan terakhir.
"Klo makannya uda selesai kita nyusul temen²" Ucap Jimin.
"Oke lah" Ucap Juora.Mereka berdua menyusul teman² di belakang sekolah.
"Hai pada ngomong apaan" Tanya Juora.
"Berduaan aj" Goda Jin.
"Siapasi yang ngomong ko ga keliatan" Ucap Jimin.
"Ga usa sok sok an" Kesal Jin.
"tu tu siapa yang ngomong" Ucap Jimin.
"Ohh ngelawan sama gue iya GUEE JIN SEOKJIN" Teriak Jin.
"Oh Jin, bukanya Jin itu... " Ucap Jimin.
"Gaib iya klo betul gue gaib gue gentayangin lu nanti malem sampa lu pingsan sekalian" Ucap Jin.
"Uda uda jan berantem" Ucap Namjoon.Tanpa aba aba Juora tiba tiba meringis kesakitan pada dadanya, ia memukul mukul dadanya.
"Se sesak AAKKHHHH" Teriak Juora.
Juora tiba tiba ambruk dan bangkit dengan kepala menunduk sambil tersenyum sinis.
"Hihihihi aku.... Aku.... Wanitaa" Ucap Juora.
"Eh lu kenapa" Tanya Jawab hope panik.
"Hahahaha kalian semua busuk" Ucap Juora.
"Kayaknya dia kesurupan kita bawa jauh ke belakang sekolah dulu" Ucap Yoongi panik.Juora tiba tiba berlari menuju lapangan sekolah, dan beteriak layaknya seperti orang marah. Ia mondar mandir ke sudut sudut lapangan dengan matanya seperti mencari seseorang. Hampir semua siswa/i memperhatikan Juora.
"Bona Bona.... BONAAAA" Teriak Juora.Bona yang baru saja datang karena penasaran terkejut saat Juora melihatnya dengan mata berwarna hitam pekat. Teman temannya yang melihatnya mencoba menghentikan langkahnya namun mereka terpental dengan sendirinya.
"RAAAA JANGAN SADARLAH" Teriak Yoongi.
Taehyung segera menghubungi Heyri supaya tak terjadi hal yang di inginkan."BONAAAAA kau.... Terlalu" Teriak Juora.
Bona ketakutan melihat Juora. Bona memundurkan lamgkahnya hingga ke sudut.
"Hentikan" Ucap Bona ketakutan.
"Kenapa kemaren lu nantangin gue..... Sekarang lu malah takut" Ucap Juora.
"Iya gue tau tapi" Ucap Bona.
"Tapi apa.... AKKHHHH" Juora kesakitan karena Heyri di belakangnya membacakan doa.Juora terjatuh pingsan dan hidungnya mengeluarkan darah. Heyri berlari menghampiri Juora. Sementara itu Bona berlari ketakutan, ia berlari tanpa arah.
Juora segera di bawa ke UKS.
Skip..... Pulang sekolah.
"Lama banget si bi anak bangunnya" Ucap Yoongi.
"Sabar" Ucap Jimin yang baru saja datang.
"Aduhh.... Bentar ka gue ke kamar mandi duludulu" Ucap Jimin yang tiba tiba kebelet.
"Ka ambilin minum gih" Sambil mengejamkan mata Juora meminta Yoongi untuk mengambilkan minum.
"Eh iya" Ucap Yoongi.Bersambung....
Sumpah aku ga tau lagi mau bikin cerita ke gimana lagi bingung aku wakk.
🎉Kan lupa Vote sama Comen🎉
🦋김 주오라🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo and Bangtan: Life of Juora, Areum and Bangtan🎉🎉
HorrorJuora wanita yang mempunyai kemampuan yang lebih dari Tuhan. Ia di nyatakan indigo sekitar kelas 4/5. Ia di jauhi teman²nya karena sering ngomong sama benda mati, kadang ia ngomong di kamar mandi, tiba tiba marah sendiri, begitulah Juora. Tapi sekar...