Happy Reading
🍃🍃🍃" Nona... Ini ada titipan dari tuan Dev untuk nona". Vanessa pun menerima sebuah surat dari Devano yang diberikan oleh suruhannya.....
Potongan Chapter Sebelumnya..
Di setiap tempat peristirahatan Vanessa yang telah disediakan oleh Dev terdapat pula berbagai macam kejutan yang didapatkan oleh Vanessa. Seperti di tempat peristirahatan yang kedua ia mendapatkan sebuah album yang berisi foto-fotonya mulai dari ia bayi sampai yang terbaru pun lengkap ada didalam album tersebut. Begitu pula dengan tempat peristirahatan lainnya, ia mendapatkan berbagai kejutan yang membuatnya merasakan sesuatu yang begejolak didalam dadanya, dan untuk surprise selanjutnya hanya Vanessa, Devano dan Tuhan yang tahu apa saja kejutan yang ia dapatkan dari pria arogan itu.
" Selamat datang sayang, sini.. istirahat dulu". Ucap Dev pada Vanessa setelah sampai di resort tersebut.
" Maksud kamu dengan ini semua itu apa sih? Asal kamu tau yah, aku nggak bakalan mempan yah sama modus-modusan kamu itu". Ucap Vanessa berbohong, padahal ia tahu sendiri bahwa ada sedikit getaran di dalam hatinya dengan semua perlakuan manis Dev, akan tetapi ia menepis jauh perasaan tersebut.
" I didn't mean anything dear, I just want to keep you happy". Ucap Dev dengan mengelus puncak kepala Vanessa.
" Emangnya kamu tahu dari mana kalau aku itu bahagia atau nggak hmm?".
" Tentu saja, aku bahkan tau semua tentang apa yang kau suka dan tidak sukai".
" Bisa kutebak, satu hal yang tidak kau sukai adalah aku. But maybe for now, jangan salahkan aku jika nanti aku akan jadi orang yang paling kau sukai". Ucap Dev dengan mengedipkan sebelah matanya menggoda.
" Iya Dev iya. Terserah kamu okey". Ucap Vanessa mengalah.
" Hahahaha.. Aku suka dengan Vanessa yang penurut". Ucap Dev dan hanya ditanggapi oleh gelengan dari Vanessa.
" Kalau begitu sekarang tutup mata kamu, terus kita lanjut ke surprise berikutnya".
" Sekarang kamu mau apa lagi sih?".
" Kejutan Vanessa. Kamu nurut aja oke".
Vanessa pun menutup matanya dan mereka berjalan memasuki halaman resort yang telah Devano siapkan untuk surprise dinner mereka, Dev menuntun Vanessa dengan hati-hati agar tidak tersandung sesuatu ketika berjalan.
Disana terdapat sepasang kursi dan meja yg telah dihias sedemikian rupa dengan lilin-lilin berbaris rapih mengelilinginya dengan view yang lansung menghadap kelaut, terlihat sangat indah. Vanessa menatap takjub pada dekorasi yang telah disiapkan oleh Devano.
" Whhooaw... ini sangatlah indah".
" For you Dear". Ucap Devano dengan meberikan buket bunga mawar merah kepada Vanessa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAR FROM REALITY Nc 21+ (Devano X Vanessa)
عاطفيةVanessa Cornel Amarie *Cantik *Manis *Polos *Baik Hati & Periang . . . Devano Amber Atherton *Arogan *Pemaksa ( Apapun Yang Ia Katakan Harus Dipatuhi) *Tampan Bagaikan Malaikat *Berhati Iblis . . . Vanessa Cornel Amarie Vanessa adalah seora...