Jangan lupa vote, comment, share, follow buat support!🙏
Kemarin aku dan Jaemin berlatih seharian dan sudah menyelesaikan choreo. Hal itu sudah sangat special bagiku.
"Urutan ke berapa?", aku menatap Jaemin yang baru saja keluar dari suatu ruangan.
Trainees yang lain juga langsung menghampiri partner mereka masing-masing.
"Lima", Jaemin memberiku kertas kecil bertuliskan '5'.
Aku mengangguk, sebenarnya aku sangat gugup sekarang. Bagaimana jika nanti aku melakukan kesalahan dan membuat Jaemin kecewa?
"Semuanya kumpul ke aula sekarang", Lee Heechul menepuk-nepuk tangannya agar kita semua menoleh.
"Let's go", Jaemin menggenggam tanganku.
Setelah ini adalah giliranku dengan Jaemin. Aku melihat Bora yang sedang menari bersama Jeno.
Dan kalian tau apa? Lee Soo Man pemilik SM Entertaintment juga akan menilai penampilan kita.
"Enjoy, kalau salah lanjut aja. Jangan gugup", aku yang tadinya menatap Jeno dan Bora kini menatap Jaemin yang tersenyum.
Mungkin karena dia adalah idol, dia tidak gugup.
"Aku juga gugup sama sepertimu. Tapi, aku yakin kita bisa melakukannya", sepertinya dia baru saja membaca pikiranku.
"Of course! Kita udah latihan", aku mengangguk. Sekarang aku merasa lebih tenang.
"Na Jaemin and Cha Yeseul"
Aku dan Jaemin melangkah maju. Sebelum lagu dimulai, kita membungkuk.
"I like your eyes, you look away when you pretend not to care I like the dimples on the corners of the smile that you wear I like you more, the world may know but don't be scared 'Cause I'm falling deeper, baby, be prepared I like your shirt, I like your fingers, love the way that you smell To be your favorite jacket, just so I could always be near I loved you for so long, sometimes it's hard to bear But after all this time, I hope you wait and see
Love you every minute, every second Love you everywhere and any moment Always and forever I know I can't quit you 'Cause, baby, you're the one, I don't know how
I love you 'til the last of snow disappears Love you 'til a rainy day becomes clear Never knew a love like this, now I can't let go I'm in love with you, and now you know"Tidak pernah kusangka aku bisa menari bersama Jaemin, Nana.
---
"Great job girl!", Jaemin tersenyum senang sambil melakukan high-five denganku.
"Damn! We're good!", aku tertawa senang.
"Terima kasih atas kerja sama kalian. Untuk top 3 kalian bisa membuat video choreography. Saya punya tujuan dan perhitungan untuk hal ini, tenang saja"
Aku dan Jaemin langsung melotot.
Sepertinya Soo Man sengaja tidak memberitahu kita di awal.
"Sekarang akan saya umumkan. Top 3, Park Loona dan Huang Renjun. Top 2 Sangyun dan Park Jisung. Dan untuk top 1, Cha Yeseul dan Na Jaemin. Selamat, silahkan datang ke ruangan saya setelah 15 menit"
Jika boleh, aku sangat ingin berteriak karena senang sekarang. Tapi aku baru sadar, Yuna tidak terpilih.
Aku melihat Yuna yang memasang raut wajah kecewa.
"U did a great job", aku menepuk pundak Yuna.
Dia mengangguk lalu tersenyum. Haechan yang berada di sebelah gadis itu juga sedang menyemangatinya, walaupun sebenarnya lelaki itu juga merasa kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Black || Na Jaemin ✓
RomanceBerhasil menjadi trainee di salah satu perusahaan terbesar di Seoul, SM Entertainment. Apa yang akan terjadi? Since 3 June 2020💚 Completed 22 July 2020🐰