“Bangun woi!”
“Ngantuk!”
“Udah jam 4 pagi!”, Jong Suk masih saja menggoyangkan tubuhku.
“Dih iya iya!”
Setelah bersiap-siap, Jong Suk mengantarku ke SM Entertaintment.
“Lo udah punya mata uang Korea kan?”, Jong Suk membuka jendela mobilnya.
Aku mengangguk.
“Oke. Jangan dihabisin nanti lo ga bisa mesen taxi tau rasa”
“Jalan kaki lah”, kemarin saja aku jalan kaki untuk kembali ke hotel.
“Ya kalo lu tau arah”, lelaki itu tertawa.
“Udah ah lo pergi aja sono”
“Ngusir nih?”
Aku menatapnya malas lalu segera pergi ke ruangan kemarin.
---
“Ermm.. Halo”
Aku membelalak ketika menyadari ada yang sedang mengajakku bicara.
“Hai”, aku tersenyum.
“Namaku Shin Yuna”, dia membalas senyumanku.
Gila, dia sangat cantik.
“Gue Yeseul, salken”
Akhirnya aku mendapat teman, kita memiliki selera humor yang sama dan itu sangat bagus.
Kita bahkan tidak sadar ketika lelaki yang kemarin memberi kami tour, Lee Heechul, datang.
“Kalian akan mengambil secara acak salah satu bola di dalam kotak ini, silahkan maju satu per satu”, jelasnya.
Kita semua melakukan sesuai perintahnya.
“Sebelum kalian membukanya, saya akan jelaskan terlebih dahulu. Kalian nanti akan mendapat satu lagu dan kalian akan mendapat ruang latihan masing-masing. Besok kalian harus menunjukkan tarian dari lagu yang kalian dapat. Sekian dan terima kasih”
Harus bisa besok? Jadi hanya diberi waktu satu hari untuk belajar dan men-detailkan gerakan dari awal lagu sampai terakhir?!
“Kamu dapet apa?”, pertanyaan Yuna membuyarkan lamunanku.
“Aku dapet..”, aku membuka bola berwarna putih itu lalu membelalak.
“Apaa?”, Yuna yang sudah tidak sabar merebut bola itu dari tanganku dan membacanya.
‘Boom’ by NCT Dream
“Woah, kamu dapet boygroup nih. Untung aku dapet girlgroup hehe”
Sebenarnya, aku lebih suka dengan tarian boygroup, tapi aku tidak tau apa aku bisa melakukannya.
Setelah menulis nama lagu di sebelah nama kita masing-masing, aku berpisah dengan Yuna dan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Black || Na Jaemin ✓
RomanceBerhasil menjadi trainee di salah satu perusahaan terbesar di Seoul, SM Entertainment. Apa yang akan terjadi? Since 3 June 2020💚 Completed 22 July 2020🐰