Jangan lupa vote, comment, share, follow buat support!🙏
*sambil dengerin lagunya ya, biar lebih dapet feel-nya hehe
Aku masih menyembunyikan wajahku di bawah bantal, ini sudah pagi. Kemarin malam, Jaemin mengantarku pulang.
"Lu dari kemarin kerjaannya bengong mulu, kenapa dah?", sepertinya Jong Suk baru saja terbangun.
Aku tidak menjawabnya.
"Ditembak cowok apa?", tepat sasaran.
Sekali lagi, aku tidak menjawab.
"Di kacang mulu nih orang ganteng. Oh btw, temenin gue shopping dong"
"Buat apa?", merasa tertarik. Aku menjawabnya.
"Kan besok si doi ultah ehe"
"Harus ada bayarannya", dengan nada menuntut aku diam-diam tertawa kecil.
"Aku beliin susu vanilla 4 kotak yang besar itu deh nanti"
"Deal. Let's go"
---
"Dia suka apa masa kamu ga tau sihh?!", sudah sekitar 2 jam kita keliling mall besar ini tanpa hasil.
"Ya, gue gatau.."
Aku hendak mengomelinya lagi jika saja aku tidak cemerlang.
"Beliin dia make up aja deh", ujarku sambil menarik tangan Jong Suk.
Sesuai perkataanku, aku dan Jong Suk segera pergi ke toko make up pilihanku.
"Sebutin ciri-cirinya dong", aku tidak bisa sembarangan memilih make up kan?
"Cantik, rambut panjang, baik-"
"ITU MAH AKU GA NGURUS WOI", aku benar-benar kesal.
"A- aduh telinga gue.. Ini nih gue punya fotonya"
"Gitu kek daritadi!", aku merampas ponsel Jong Suk lalu melihat perempuan yang besok akan berulang tahun itu.
WHAT THE FUCK?! YUNA?! INI BENERAN SHIN YUNA YANG KUKENAL KAN?!
"LAH! LU PACARAN SAMA SHIN YUNA?!", iya. Teriakanku tidak terkontrol.
"SSSHHHH", Jong Suk menutup mulutku segera.
Singkat cerita, ternyata memang benar Jong Suk memiliki ketertarikan kepada Shin Yuna. Tetapi mereka belum berpacaran. Entah bagaimana mereka bisa bertemu.
Padahal selama ini kukira Yuna diam-diam menjalin hubungan dengan Haechan, mungkin dia sungguh-sungguh saat mengatakan bahwa dia hanya sekedar fans.
Aku dan Jong Suk sekarang sedang berbincang di depan mall yang kita jelajahi selama sekitar 5 jam itu.
"Ciee sama Yuna toh", aku daritadi tidak bisa berhenti menggoda laki-laki satu ini.
"Duh apaan sih!"
Aku tertawa lalu seketika pandanganku terkunci ke depan.
"Lu kenapa?", Jong Suk yang menyadari tingkahku itu langsung melihat ke arah depan.
Na Jaemin, lelaki itu berdiri di seberangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Black || Na Jaemin ✓
RomanceBerhasil menjadi trainee di salah satu perusahaan terbesar di Seoul, SM Entertainment. Apa yang akan terjadi? Since 3 June 2020💚 Completed 22 July 2020🐰