Jangan lupa vote, comment, share, follow buat support!🙏
Rasanya sangat sulit untuk membuka mataku dibanding hari-hari biasanya. Kemarin malam aku harus membantu Jong Suk membereskan pakaiannya.
Setelah melakukan routine, aku segera berangkat.
"Yeseul!", Yuna melambaikan tangannya.
"Hai", aku tersenyum.
"Tumben ga pagi", Yuna terkekeh.
"Ada sedikit masalah"
"Ohh. I'm so nervous!", Yuna menggigit bibir bawahnya sambil tertawa.
"Same tho, semangat!", aku mengacungkan jempol.
Yuna mengangguk sambil tersenyum senang.
"Sudah absen semua?", oh. Dreamies sudah datang.
Kita semua mengangguk.
"Okay, let's start!"
---
Aku mendapat giliran ke-3, Yuna mendapat giliran ke-4. Sedangkan Park Loona mendapat urutan ke-6, terakhir.
Tadi Sangyun maju pertama dan Hwangram maju setelahnya yang artinya setelah ini adalah giliranku.
"Cha Yeseul", setelah suara tepukan tangan Dreamies berhenti, Jeno memanggil namaku sambil tersenyum.
"우리가 아닌 누구도 이해 못 할 크기로 넌 존재해 내 마음에 I'll be your home Ooh-ooh I'll be your home
데려다줄게 널 되돌려줄게 널 돌고 돌아 추억 아닌 기억이 될 걸 알고 있어 남아있는 미안함과 아쉬움 밤낮 익숙지 못해 느꼈던 그리움 Yeah, I know 시간이 말해주길 You know 계속 걸어 빛 따라서 우린 또 누군가의 꿈이었고 우리 서롤 don't forget 언제나 너의 곁에 있다는 거 you must know that"Iya, aku memilih untuk bernyanyi terlebih dahulu baru menari.
"Can't you see now (hoo) NCT in the house 많고 많은 저버려진 꿈들 사이 rhyme이 밝혀 put your glass high Black on black, oh back to back Black on black, yeah rock go hard Bad boys killers 우린 extreme villain 거기 넌 우릴 보고 뭔 생각을 해 speed up 곧 따라 잡히겠지 우린 잡고 잡아내 y'all can't do better Than this call, bring the noise NCT gotta go get'em"
Aku cukup kesulitan karena aku harus menjaga kestabilan nafas.
Setelah nada terakhir dibunyikan, aku membungkuk. Dreamies bertepuk tangan.
"Sekarang saatnya pemilihan"
Ngomong-ngomong tadi Sangyun dipilih oleh Jisung walaupun Haechan juga memilihnya dan Yuna langsung melotot ketika melihat hal itu terjadi.
Saat Hwangram maju, tidak ada yang mengangkat tangan. Itu pasti sangat menyakitkan dan menyesakkan.
"Tiga.. Dua.. Satu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Black || Na Jaemin ✓
RomanceBerhasil menjadi trainee di salah satu perusahaan terbesar di Seoul, SM Entertainment. Apa yang akan terjadi? Since 3 June 2020💚 Completed 22 July 2020🐰