15. Bonus

101 8 0
                                    

Jangan lupa vote, comment, share, follow buat support!🙏

‘SM Entertainment mengungkapkan kebenaran hubungan antara Na Jaemin (NCT Dream) dan Cha Yeseul (Bluis) setelah dispoke memposting foto mereka berdua sedang jalan bersama pada kemarin Senin malam’

Aku merinding melihat komentar orang-orang. Ya walaupun sudah ada yang menduga karena Jaemin sempat meng-upload fotonya denganku, walaupun itu dengan tujuan mempromosikan music video kami.

“Ga usah dianggep orang-orang itu”, Cameron sepertinya menyadari apa yang kulakukan.

Aku meringis.

“Nih!”, Yuna melempar air putih ke arahku.

WHAT THE SHIT BAGEL”, spontan. Maaf.

Aku menghela nafas lega, mendapati bahwa botol itu tertangkap di genggamanku.

“Omongannya jangan nge-gas ya”, Zhang Hui menatapku tajam.

Sorry, cap

“HAHAHA dimarahin, eh tapi tadi aku kaget kamu tiba-tiba teriak”

“HAHAHA dimarahin, eh tapi tadi aku kaget kamu tiba-tiba teriak”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Ayo ah, latihan. Besok masih ada concert”, Cameron meletakkan handuknya.

Bluis, 4 anggota. Zhang Hui (leader, main vocalist) berasal dari Beijing, China.

Cameron Rachel (main rapper, lead dancer, sub vocalist) berasal dari Prancis, Paris.

Shin Yuna (visual, lead vocalist, sub rapper) berasal dari Gyeonggi, Korea.

Cha Yeseul (main dancer, maknae, lead rapper, face of the group) berasal dari Seoul, Korea.

---

Ey, let’s eat together before we go back to the dorm”, Cameron tersenyum senang.

“Ok”, Zhang Hui mengangguk setuju.

“Ayo! Aku juga laper”, sahut Yuna.

Kini mereka semua menatapku.

“Uhm. I’ve got something to do, sorry”, sebenarnya aku ingin ikut mereka makan. Tapi skip dulu aja deh.

“Dih. Bilang aja mau ketemu boyfriend”, Yuna menyikut lenganku.

Well, u know”, memang benar. Na Jaemin berkata dia ingin menemuiku.

Alasannya karena besok aku akan sibuk dengan concert Bluis.

“Jangan malem-malem baliknya, harus istirahat yang cukup”, seperti biasa, Zhang Hui selalu tegas.

Aku mengangguk.

Don’t worry

---

Mr. Black || Na Jaemin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang