Ketika kehidupan dan dunianya membuat sebuah kospirasi. Dua anak manusia terperangkap dalam sebuah konspirasi yang membuat hidupnya cukup rumit.
Berbagai perjalanan hidup penuh rintangan telah mereka lalui untuk memecahkan misteri dibalik konspirasi yang terjadi.
Namun... Tidak mudah baginya untuk memecahkan misteri tersebut. Seperti yang dibilang diatas tadi, banyak rintangan yang mereka lalui.
Inilah kisah dari seorang Choi Donghae dan Kim Hyukjae.
Merekalah yang terperangkap dalam sebuah konspirasi kehidupan.
Kim Hyukjae, remaja bermata bulat yang memiliki sifat bak dua sisi mata uang yang berbeda. Mungkin akan banyak yang mengira jika dirinya ini memiliki kepribadian ganda. Namun, tidak seperti itu. Yang benar adalah dia bersikap seperti bukan dirinya hanya untuk menutupi luka hati yang ia terima.
Choi Donghae, pemuda bermata sipit dengan senyum khasnya yang selalu terlihat ceria. Mungkin ada kesamaan antara dirinya dan Hyukjae, yakni memiliki sifat bak sisi mata uang yang berbeda. Tapi bedanya, ia tak pernah mempermasalahkan hidupnya yang monoton.
Banyak sekali hal-hal membingungkan yang terjadi dalam hidup mereka. Membuatnya harus berpikir keras akan kehidupannya.
Kalian pasti bertanya-tanya tentang konspirasi pelik apakah yang menimpa mereka 'kan? Baiklah.. Cukup ikuti saja kisah hidup mereka.
Comeback with new ff Brothership EunHae or HaeHyuk.. Sama aja lah yaa😂😂😂
Vote dan komentarnya yaaaa 😉😉
This is story from me and JeweleryEunhyuk
Yuppzz... Lagi dan lagi kita berkolaborasi😂😂😂
Lihat respon kalian dulu sebelum lanjut ke chapter 1😉
See U😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Conspiracy [Completed]
FanfictionTentang mereka yang terjebak dalam sebuah konspirasi kehidupan. Menjadikannya terus bertanya mengapa hidup mereka seperti ini. Hingga akhirnya terungkaplah sebuah konspirasi yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.