22_What's Wrong?

261 37 66
                                    

Yesung membantu Kangin terlihat memasuki rumah sakit pusat Seoul. Ya, hari ini adalah jadwal check up Kangin mengenai kakinya. Kedua pemuda itu berjalan beriringan menuju ruangan dokter dimana Kangin biasanya berkonsultasi. Langkah kedua pemuda itu terhenti ketika melihat sosok yang terlihat tidak asing bagi mereka tengah keluar dari suatu ruangan pemeriksaan.


Yesung dan Kangin memutuskan untuk menyapa salah satu adik mereka tersebut.


“Kyuhyun!!!” panggil Kangin. 


Sedangkan Kyuhyun yang awalnya tengah sibuk dengan ponselnya mengalihkan pandangannya ketika ada yang memanggil namanya. 


Saat melihat ternyata Kangin yang memanggilnya, Kyuhyun pun mendekati kedua pemuda tersebut. Tapi ekspresinya berubah ketika bertemu pandang dengan Yesung.


“Kyu sedang apa kau disini?” tanya Yesung.


"Baca buku. Ya bertemu hyungku lah. Aishh bodoh!"


Kyuhyun mencibir Yesung sebentar dan memilih mendekati Kangin.


Yesung pun hanya menghela napasnya pelan.


Sabar...” batinnya menyemangati.


“Kangin hyung sedang apa disini?” tanya Kyuhyun setelah berdiri di depan Kangin.

Kangin tersenyum manis. Matanya sedikit melirik Yesung yang berdiri tak jauh darinya.


Hyung akan melakukan check up pada kaki hyung Kyu. Kemarin hyung merasakan sedikit kram jadi hyung memutuskan untuk mengeceknya,” terang Kangin.


Kyuhyun mengangguk mengerti.


“Kau sendiri sedang apa disini Kau?” kali ini Yesung kembali bersuara.


“Kan tadi aku sudah bilang. Aku bertemu dengan hyungku. Apa kau lupa hyungku kan dokter disini,” jawab Kyuhyun terburu tapi matanya bergerak gelisah.


Yesung menyipitkan matanya kearah Kyuhyun saat menangkap gelagat aneh adiknya yang satu ini.


“Setauku ruangan Hankyung bukan di ruangan itu” tunjuk Yesung kearah pintu dimana tadi Kyuhyun keluar.


“Emmm... Memang bukan. Tapi tadi hyungku sedang disana kok,” ujar Kyuhyun gugup. 

Yesung mendekati Kyuhyun.


“Kyu kau jangan bohong dengan hyung. Sedang apa kau di ruangan itu? Kau tidak sedang sakit bukan?” desak Yesung.

"Apa sih kau ini kepo sekali."


Kyuhyun mundur dan makin mendekati Kangin. Entah kenapa aura Yesung kali ini sedikit menakutkan.


“Tentu saja tidak. Aku sehat. Sudahlah kau jangan ikut campur urusanku. Lebih baik aku pergi saja. Dan Kangin hyung semoga kaki hyung segera membaik,” ujar Kyuhyun buru-buru. Ia hanya tidak mau tingkahnya semakin membuat Yesung curiga.


Kangin melambaikan tangannya kearah Kyuhyun. Pandangannya kembali kepada Yesung yang masih memperhatikan kepergian Kyuhyun.


Hyung ayo. Nanti dokter kim menunggu kita,” ujar Kangin mengingatkan Yesung.

“Ahh.. Iya. Kajja kangin~ah!”


Dan keduanya pun berjalan menuju ruangan yang menjadi tujuan mereka.
















Life Conspiracy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang