2_Side Of Both

356 49 15
                                    

...

Seperti yang sudah direncanakan awal. Kini Donghae dan Kyuhyun akan belajar bersama. Donghae sudah duduk manis di karpet bulu rumah Kyuhyun. Sedangkan sang pemilik rumah sedang berada di dapur.

"Hae kau mau minum apa?" teriak Kyuhyun dari dapur.

"Samakan saja denganmu Kyu" balas Donghae dari ruang tengah. Pemuda itu tengah sibuk mengeluarkan beberapa buku yang akan mereka kerjakan.


Tak selang lama, Kyuhyun datang dengan 2 gelas jus jeruk di tangannya.

Kyuhyun mendudukkan tubuhnya di samping Donghae. Pemuda itu memperhatikan sahabatnya yang tengah sibuk mengerjakan tugas. Matanya teralih ke sebuah buku yang begitu menarik perhatiannya.

"Hae, kau mengerjakan tugas Hyukjae lagi" ujarnya.

Donghae yang tengah menuliskan sesuatu di buku tugasnya hanya menanggapi dengan deheman singkat.

"Hae. Kenapa sih kau tidak menolaknya. Dia sudah seenaknya selalu menyuruhmu mengerjakan tugasnya. Kalau seperti ini terus kapan dia akan pintarnya Hae. Kau tahu sendiri kan peringkat anak itu jauh di bawah kita. Seharusnya kau mengajarinya bukan malah mengerjakan tugasnya seperti ini," ujar Kyuhyun.


Ia hanya kesal pada Donghae yang selalu pasrah saat dibully oleh Hyukjae.

"Aku tahu Kyu. Dan soal mengajari Hyukjae... Entahlah aku tidak yakin. Anak itu selalu kasar padaku" keluh Donghae.

Kyuhyun menggelengkan kepalanya melihat Donghae. Sahabatnya ini terlalu baik.













~

Hyukjae tengah sibuk dengan wajan dan spatula di tangannya. Ya, dia sedang memasak untuk makan malam. Saat sedang berusaha membalik ikan yang tengah di gorengnya, tiba-tiba Yesung datang menghampirinya dengan setumpuk pakaian kotor.

"Hey.. Kau!" panggilnya mengagetkan Hyukjae. Hingga pemuda itu tidak sengaja melemparkan spatula panas itu ke arah Yesung.

"Ahh... Panas. Yakk... Apa yang kau lakukan eohh... Kau ingin menyakitimu hehh??" marah Yesung. Pemuda itu sibuk mengusap tangannya yang memerah akibat spatula panas tersebut.

Hyukjae yang kalang kabut. Langsung saja ia mendekati Yesung dan menyentuh tangan kakaknya.

"Hyung maafkan aku. Aku tidak sengaja melemparkan spatula itu. Aku hanya reflek karena aku kaget" ucap Hyukjae mencoba menjelaskan.

Yesung diam. Pemuda itu memandang Hyukjae tajam.

"Maaf-maaf, kau fikir dengan kata maaf tanganku akan sembuh begitu" bentaknya.

Hyukjae menundukkan wajahnya saat Yesung membentaknya. Ia tidak berani menatap mata sang kakak.

Kemudian Yesung mengambil spatula yang tadi terlempar ke arahnya. Dan memukuli Hyukjae dengan cukup keras.

"Rasakan ini. Dasar anak tidak tahu diri"

"Hyung maafkan aku. Kumohon" Hyukjae berusaha melindungi dirinya dari amukan yesung. Namun percuma saja, pemuda itu semakin brutal memukuli sang adik dengan spatula berbahan stainless tersebut ditambah spatulanya masih panas dan tertempel sisa minyak. Terbayang 'kan bagaimana rasa sakit yang dirasakan Hyukjae?

"Kau! Ku peringatkan ya. Jika sampai kau berani berbuat seperti ini lagi kepadaku, aku tidak segan-segan akan menyakitimu lebih dari ini. Ingat itu!" Yesung membentak Hyukjae yang sedang meringis kesakitan. Kemudian pemuda itu mengambil tumpukan baju yang sempat ia jatuhkan ke lantai.

Life Conspiracy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang