Hii i'm comeback again to announce the winner of Give Away event!!😅
Tapi sebelum itu aku ulas dulu ya jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan kemarin. Seperti di awal, siapa yang menang adalah yang jawabannya paling mirip sama kita sebagai author. Jadi jawaban yang akan aku ulas juga adalah atas kesepakatan kita berdua, karena ff Life Conspiracy ini milik berdua.
Okayy langsung aja ya...
1. Moment teruwu para couple.
A. EunHae, momen ter-uwunya adalah saat Hyukie sakit hujan-hujanan setelah diusir sama Yesung terus ditolong Donghae, mereka akur abis itu. Ter-uwu keduanya saat Hyukie yang sakit akibat hujan-hujanan setelah kerja di rumah Hwarang. Saat itu Donghae rawat dia dan mereka tidur berpelukan bak bayi kembar dalam kandungan sang ibu.
B. KyuHae, momen ter-uwu mereka adalah saat mereka yang main gak sengaja pakai baju yang sama dan beli eskrim yang sama pula sampai si penjual bilang "Kalian kembar ya?"
C. KyuHyuk, momen ter-uwu mereka adalah saat Kyuhyun yang main ke rumah Yesung bersama kakaknya. Waktu itu dia yang baru keluar toilet gak sengaja lihat Hyukie yang disiksa Yesung akibat pecahin gelas. Setelah itu mereka bicara dari hati ke hati, dimana Hyukie mengeluarkan semua bebannya di hadapan Kyuhyun yang notabenenya orang pertama yang mengetahui kehidupan asli dia. Hyukie yang meluk Kyuhyun itu merasa nyaman seperti mereka punya ikatan, di sini semua masih jadi misteri.
D. YeKyu, momen ter-uwu mereka adalah ketika mereka damai di scene RS. Kyuhyun yang tadinya benci Yesung, ternyata dialah orang pertama yang tahu perihal sakitnya Yesung. Dia yang paksa Yesung ke rumah sakit, dimana saat itu Yesung yang tidur karena kelelahan menyetir langsung Kyuhyun bawa ke rumah sakit dengan ngototnya. Setelah itu mereka berpelukan di taman rumah sakit, menyalurkan segala kasih sayang dengan manisnya tanpa ada sekat lagi. Kedua adalah saat Kyuhyun yang rela berbohong demi temani Yesung yang dirawat. Sayangnya pas pulang dia diusir, lalu saat YeKyu ini mencari tahu perihal kebakaran rumah si kembar, di sana mereka benar-benar berdua saling mendukung, saling melengkapi. Terakhir, adalah saat Kyuhyun yang minta Yesung cabutkan pisaunya setelah ditusuk Hwarang di bagian perut.
E. YeHyuk, di antara couple yang lain ternyata couple ini yang paling banyak momen uwunya. Tapi kita harus pilih ter-uwu dari yang uwu😂 Setelah kepergian Kyuhyun, Hyukie ini dibenci sama Hae, tapi Yesung selalu ada buat dia. Dia selalu lindungi Hyukie ibarat sampai titik darah penghabisan demi menebus rasa bersalah dia yang telah menyiksa Hyukie belasan tahun. Bahkan ditengah sakitnya Yesung, dia tetap mau terlihat kuat untuk Hyukjae. Di Konspirasi 2 atau extra chapter, mereka juga selalu berdua bahkan ketika keluarganya abaikan mereka karena jahilin Hae, mereka saling menguatkan saling melindungi. Hingga keputusan akhir, Yesung bawa Hyukie pergi dan tinggal berdua sebelum akhirnya Donghae nyusul.
Jika ditanya siapa couple yang paling uwu dibanding couple yang lain, menurutku pribadi ya YeHyuk ini. Yesung yang benci dan siksa Hyukie, pada akhirnya jadi orang yang selalu melindungi Hyukie. Yesung benar-benar manis, dia anggap Hyukie layaknya bayi baru lahir yang harus dilindungi, dan ibarat Hyukie ini adalah barang yang mudah sekali pecah, jadi dia jaga sang adik sampai titik darah penghabisan.
F. KyuHaeHyuk, momen ter-uwu mereka adalah ketika HaeHyuk diculik dan Kyuhyun susul mereka, sebelumnya dia sudah merasakan firasat buruk perihal mereka. Akhirnya Kyuhyun menyelamatkan Hyukjae, dia meninggal. Sampai di akhir hayatnya dia sempat kasih amanat buat si kembar untuk selalu akur, dan di akhir hayatnya juga dia dipanggil "hyung" oleh si kembar untuk pertama dan terakhir kalinya.
Kalau di awal kita sepakat gak ada momen uwu antara YeHae, ternyata setelah kita re-read itu ada. Tepatnya di (Chapter 33) dimana saat itu Donghae yang depresi berpura-pura just fine tapi Yesung peka. Bahkan dia yang menyelamatkan Donghae saat dia hendak bunuh diri. Akhirnya, karena Yesung lah Donghae bisa bangkit.
2. Scene Paling Menyebalkan?
Adalah saat hari kelulusan. Donghae yang saat itu hadir ke sekolah bersama Sanghyun dan Hwarang, dengan bodohnya dia malah cerita hal-hal menyenangkan yang mereka lalui ke Hyukjae. Dia gak peka sama sekali ke kembarannya yang berusaha untuk gak iri. Okay, Donghae bener-bener gak tau diri di sini. Menyebalkan!
3. Tokoh+Scene Terabsurd?
Yesung. Sesuai dengan dunia nayatanya yang mana Yesung ini terkenal banget sama ke-absurd-annya yang menurut aku mah uwuuu banget.😂 Sama, di LC juga dia absurdnya bukan main. Yesung yang benci dan selalu siksa Hyukjae, menyesal gak lama setelah dia usir Hyukjae. Dia ngotot pengen ketemu dan bisa bareng lagi, hingga akhirnya dia yang mengalami tekanan dari sana sini pun jadi depresi. Depresi yang sangat absurd, dimana dia siksa dirinya sendiri seperti yang dia lakukan ke Hyukjae dulu, sampai mau nyiksa dirinya sendiri buat tidur di gudang. Sampai lihat foto Hyukjae pun perasaannya lagi video call. Absurd banget kan dia ini...🙄😂
4. Tokoh Paling Berpengaruh?
Kyuhyun. Kenapa Kyuhyun? Dia adalah orang pertama yang tahu kehidupan asli Hyukjae. Dia orang pertama yang tahu sakitnya Yesung. Dia orang pertama yang bisa menangkap gelagat lain dari Hwarang, dia orang yang paling peka. Kyuhyun si pemuda evil dengan sejuta kemisteriusannya itu pergi untuk selamanya setelah menyelamatkan nyawa sang adik. Kyuhyun, yang sering dikira jika ia adalah biang dari semuanya, ternyata ialah pahlawan yang sesungguhnya. Ia adalah orang yang paling berpengaruh dalam perjalanan cerita konspirasi ini.
5. Review
Untuk review dari kalian semua, untuk kesekian kalinya aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena kalian sudah mengikuti cerita ini sampai akhir. Kalian mau baca segala alur ini yang berkelok-kelok. Meski tidak dapat dipungkiri kalau kritikan memang ada, tapi setidaknya kami sangat berterima kasih atas kritikan kalian yang membangun. Seperti yang beberapa kali kubilang, cerita ini gak akan begini tanpa kalian. Life Conspiracy ini benar-benar di luar ekspektasi kami. Pada awalnya kita ragu, tapi syukur alhamdulillah respon kalian cukup baik.
Hingga akhirnya kita adakan give away sebagai bentuk apresiasi kita kepada kalian. Ini tidak seberapa dengan kalian yang mau meluangkan waktu untuk membaca cerita kami. There's no other word except thank you so much to you all😘😘 big love, big hug for you😘😘😘
Okayy sekarang aku bakal mention pemenang dari GA ini. Kira-kira siapa yaaa...😂😂😂
Congratulation for...
babyclownfish yang mendapat nilai tertinggi, yakni 89,18 selamaaat.. 😘😘😘 banyak jawaban yang mirip atau sepemikiran dengan kita ditambah penyampaian kalimatnya yang uwu, itu nilai plusnya😂😂
And... Congratulation too for....
isroie106 yang mendapat nilai 89,08 selamaaat...😘😘😘 Jawaban kakak ini banyak sama dengan kita.
Selamat untuk keduanya yang mendapat gift pulsa 20K dari kita berdua😂😂😂 chat pribadi aja yaaa😂😂😂😂 oh iya... Pemenang ini pure yaa, kami menilainya bukan karena kita dekat atau kenal atau apalah itu. Sekali lagi ini pure, ini ga ada konspirasinya kayak cerita😂😂
Dan.... Masih ada satu kejutan lagi... Apa sih...
Penasaran gak penasaran aku bakal kasih tau disini soal kejutan tersebut😂😂😂
Kemarin kita bilang kalau hadiahnya cuman pulsa 20K untuk dua orang kan ya.. Tapi setelah dipikir ulang. Kami berubah pikiran😅 karena... Ada satu komentar yang patut diberi apresiasi lebih. Yakni, komentarnya zahro_bunga yang kita sukai. Jumlah nilainya 84. Jadi kita berdua sepakat untuk buatkan ff special presented for her😅
Kita usahakan untuk ffnya akan di up hari ini juga ya...
Mungkin udah cukup atau lebih dari cukup segala perkataanku yangg errr... Ribet ini, mohon maklum yaahh😂😂
Doakan kita berdua semoga tetap produktif menulis dan bisa mengadakan event give away yang lebih besar dari kali ini.🤗🤗
Salam manis nan hangat dari aku dan JeweleryEunhyuk 😘😘
See u again tonight😆😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Conspiracy [Completed]
FanficTentang mereka yang terjebak dalam sebuah konspirasi kehidupan. Menjadikannya terus bertanya mengapa hidup mereka seperti ini. Hingga akhirnya terungkaplah sebuah konspirasi yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.