Balapan (1)

265 19 3
                                    


Sebelum baca vote dulu yah gais
Sayang kalian banyak banyak
💜💜💜💜💜💜💜💜

***

Oke. Hari ini, Yeon Hee masih dalam malas mode on. Jam padahal udah nunjukin tepat pukul 2 siang. Tapi dia dari tadi malah terus-terusan guling sana sini diatas kasur pink kesayangannya.

Jam 10 pagi tadi Yeon Hee bangun dengan posisi kepala di posisi kaki 🙄 (ngerti nggak tuh weh kalian? - pupies)

Pas bangun, yaudah ambil ponsel dan cek sosmed. Sampai jam 1 siang dia bangkit dan cuci muka. Iya. Tolong di garis bawahi, cuci muka. Padahala udah sampe kamar mandi, apa salahnya coba tinggal guyur badan.

Habis cuci muka, ya dia naik lagi ke kasur. Melupakan kegiatan makan pagi hingga makan siang.

Bukan nggak mau sih, tapi dia pengen liat abangnya mau gak bujuk dia buat makan. Jadilah ditungguin tuh sama Yeon Hee, mulai dari bangun pagi sampek sekarang

Jam 10 bangun pagi yah 🙃 - pupies

"Perasaan udah jam segini. Belom ada tanda-tanda bang sug nyuruh makan. Ini dia lupa ada gue atau dia lupa bangun."

Krungggggg

"Wadowww perut gue. Auhhh bang Sug tega bener sih"

Demi meredakan perutnya yang sakit gegara belum diisi apapun kecuali aer putih, Yeon Hee dengan bodohnya guling sana sini, berdiri, terus lompat gak jelas sana sini. Untung ga sampe push up sih :)

"Apa gue panggil aja ya?"
"tapi kan masih marahan"

"Duh tapi nih perut ga bisa diajak bersahabat lagi ah"

Lama Yeon Hee mikir. Masih maju mundur mau manggil abangnya atau nggak. Takut, abangnya masih marah karena bentakan pucet darinya.

"Udahlah ah panggil aja. Biarin situ kalo masih marah. Bodo amat. Pasang muka tembok aja gue.  Mungkin ini perjuangan gue. Demi sesuap nasi"
Dan akhirnya Yeon Hee memutuskan memanggil Suga.  Tarik napas dulu dan

Satu.........





Dua.........












Tiga...........


"Bang Sug Yeon Hee laper! " ucap Yeon Hee lumayan gugup gais

Krik       krik    krik     krik


Tidak ada jawaban

"Ih kok diem aja sih. Abang mah~"

Oke mari coba sekali lagi Yeon Hee, ingat usaha tidak akan menghianati hasil. Mari berusaha mendapatkan nasi dengan teriak lebih kencang-Yeon Hee

"Bang Sug makanan Yeon Hee mana?!!!!!!!!!!!!!!!!"

"Eh kucing anoa! turun sini bang suga lagi keluar gadak di home"

Lah. Bang Hyung yang nyahut-Yeon Hee

Yaudah deh, karna Suga ga ada dan Taehyung yang lagi ada dirumah, Yeon Hee mah pasrah aja udah. Gajadi deh ketemu sama abangnya yang lagi marah. Yaudah tae aja yang Yeon Hee suruh


"Bang Hyung ambilin Yeon Hee makan dong!!!!!!!!"


"Heh boncel sini turun! Lo kira gue apaan nganter-nganter makanan ke atas. Sukur lo gaji"

"Bang Hyung Gue kek mo mati bang laper bener suer deh!! "

"Udah buru sini. Ini ada lontong yang udah gue beli dari tadi!!!"

Bang Sug || SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang