PULANG

203 17 9
                                    

Cuaca hari ini cukup cerah. Angin yang mengalun menambah suasana ceria seceria wajah Hoseok yang tengah menatap ponselnya dengan senyuman seperti biasa, di temani Jimin di sampingnya yang tengah gelisah, seperti ada sesuatu yang pengen banget disampaikan.

"Bang, lo ngeliat ada yang aneh gak sih sama bang Jin?"

"apaan? Jangan ngadi ngadi Jim"

"Enggak bang, gue kemaren dateng, nah pas gue nyampe, itu pintu apart nya ga dikunci,  nah lo tau bang, gue liat Yeon Hee dijambak sama bang Jin"

Hoseok diem, bukan gak setuju atau gak percaya sama Jimin, dia juga lagi yakinin dirinya buat ngomong tentang sesuatu yang dia rasakan juga.

"Sejujurnya gue juga pernah liat yang gituan Jim"

"Hah? Serius bang?"

"Iya, waktu itu gue gak sengaja lagi jalan-jalan di dekat sini, gue liat ada Yeon Hee di depan apart, posisinya gue baru aja balik dari Jogging, nah, jadi karena gue liat Yeon Hee, gue mau panggil dia buat nemenin gue beli minuman, tapi belum sempet gue panggil, bang Jin dateng dan nyeret Yeon Hee gitu aja, mana tarikannya kuat banget, gue aja bergidik ngeri"

"Bang, gue takut ada apa-apa sama si Yeon Hee. Apa kita liatin aja kesana dulu bang, buat mastiin aja"

Hoseok liatin Jimin. Mikir, apakah mereka emang harus bener-bener kesana buat ngecek keadaan Yeon Hee.

"Ayok deh. "

Detik itu juga mereka lari ke mobil, langsung tancap gas, berhubung apartemen Jin itu sama dengan apartemen Hoseok, jadi hoseok gak perlu bingung buat cari jalannya, cuma beda lantai doang, Jin di lantai 3, sementara dia di lantai 6.

Sementara itu di tempat yang dimaksud Jimin sama Hoseok sekarang di luar apartemen mewah yang dihuni Jin penuh dengan isakan

"Bang sakit bang" Yeon Hee meringis nangis sambil terus nahan rasa sakit.

Jin udah gak waras. Iya gak waras.

Karena Yeon Hee ketauan kabur diam-diam dari dalam apartemen, Yeon Hee di geret paksa dari luar ke dalam apartemen tepat bersamaan dengan datangnya Hoseok dan Jimin.

Karena ngerasa kasihan sama Yeon hee, Hoseok narik jimin untuk ikutin Jin, masuk ke dalam apartement yang ternyata dibiarin kebuka gitu aja.

"Jim, Yeon Hee Jim, gue gak tega"

"Bang mending kita liat aja dulu ke kamar, dia diapain sama bang jin"

Atas instruksi Jimin, Hoseok pun duluan jalan ke kamar pertama yang ada di apartemen Jin.
Dan
























"Bang sakit akh!"

Yeon Hee diikat Jin di tiang ranjang. Dan yang lebih parahnya lagi, jin udah nyilet beberapa bagian tubuh Yeon hee.

"Bang" Jimin nepuk bahunya Hoseok, bermaksud untuk nyuruh Hoseok hentiin pria bernama lengkap Seokjin, yang sekarang udah mulai jambak rambutnya Yeon Hee

"Udah berapa kali abang bilang jangan keluar!! Kamu gak dengar!!!?" Jin bentak Yeon Hee sambil terus jambakin Yeon Hee yang sekarang penampilannya udah parah banget.

Pipi kanan kiri banyak sayatan silet, darah terus ngucur, rambut acak-acakan karena terus di jambak, tangan dan kaki yang keikat, mantap, persis sandran dia.

"Bang gue cuma mau ke-keluar b-bang" Yeon Hee tetep kekeh ngejawab

"ABANG GAK BUTUH JAWABAN KAMU! DIEM! ABANG ITU SAYANG SAMA KAMU YERA!"

Bang Sug || SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang