11

154 20 0
                                    

"Ishhh kok ganteng amat sih Gyu kan jadi diliatin orang orang tau" Minghao mem-poutkan bibirnya imut.
"Hahaha biarin aja sayang, biar pada tau kalo Mingyu yang ganteng ini pacarnya Xu Minghao" Mingyu mengunyel-unyel pipi Minghao.
"Pede kali kauuuu" satu cubitan mendarat di perut Mingyu.
"Hehehe ayo pulang Hao"
"Ayooo"


Tanpa mereka sadari di depan pintu keluar tadi ada yang memperhatikan mereka dengan muka masam.
"Hyung, lagi liatin apaan" kata Hansol.
"Ngga, bukan apa-apa" jawab Seungcheol cuek lalu pergi dari situ.
"Hhh, jelas jelas tadi itu dia ngeliatin si Hao tau" tumben si Seokmin sedikit peka biasanya dia bodo amatan gitu.
"Eh Seok, apa mungkin nih ya baru mungkin ya.."
"Hooh apaan"
"Ah gatau juga sih gue gamau suudzon dulu"
"Njir bikin orang penasaran bae lu, apaan buruan ah" si Seokmin ngegas udah keburu penasaran dia.
"Jangan bilang siapa siapa lu, apalagi Hao. Oke?"
"Oke... Kalo ga keceplosan hehe"
"Goblo" pala Seokmin ditoyor.
"Iya iyaaa kaga gue bilang bilang suer dah, buruan apaan"
"Oke, menurut gue si Seungcheol hyung suka sama si Hao ga sih? Liat aja dari perlakuan dia ke Hao beda dari yang lain, si Hao belom sarapan bela belain doi buatin sarapan, pas si Hao sakit doi kerja jadi kaga fokus, masih banyak lagi lah. Apalagi tadi pake acara jemput segala, belom tau aja si Gyu kalo ngamuk kek mana"
Si Seokmin dengerin omongan Hansol sambil mikir..
"Eh iya ya bener juga, ke yang lain ga perhatian kaya ke Hao sih apalagi pas waktu pulang dia semangat banget maksa si Hao buat pulang sama dia"
Allahu malah ghibahin orang mereka ini :( Tiba-tiba lagi asik ghibahin Seungcheol hp Hansol bunyi telepon masuk dari Seungkwan.

Kriing Kriing...

"Mampus anjir telat gue jemput si Boo"

• Halo Boo?

Dimanaaa ihhh aku nungguin tau

Maaf maaf hehe iyaa ini aku kesana ya tunggu oke?

Iyaaa cepet ga pake lama!

Okeee Boo

Seokmin sendirian lagi setelah ditinggal Hansol ngacir jemput Seungkwan. Yah derita jomblo ya gini.

***

Di perjalanan pulang Minghao merengek ingin di belikan es krim kesukaannya.
"Gyuuu~ beliin aku es krim yaa?" kata Minghao sedikit berteriak.
"OKEEEE BEB" dibalas teriakan oleh Mingyu.
Tidak lama mereka sampai di tempat jual es krim kesukaan Minghao.
"Mau rasa apa Hao?"
"Green tea Gyu"
"Oke, tunggu dulu disana gih Gyu pesen dulu"
Minghao duduk di bangku dekat jendela menghadap ke jalan raya. Tak lama Mingyu datang dengan dua es krim dalam mangkuk.
"Asiiikkk makasih Gyu~" tanpa basa basi Minghao langsung melahap es krim nya.
"Pelan pelan sayang, jadi cemong tuh" Mingyu suka sekali memperhatikan Minghao saat sedang memakan es krim seperti anak kecil katanya.
"Abwis enwak swih" jawab Minghao dengan mulut penuh es krim.
"Hahaha astaga gemesnyaaa" Mingyu mengecup pipi Minghao sekilas lalu mengelap sisa sisa es krim yang ada di sudut mulutnya.
Saat sedang asik berdua dengan Minghao tiba-tiba ada yang menghampiri mereka, ah lebih tepatnya menghampiri Mingyu.

"Mingyu?"
"W-wonu hyung?"
"Kok tadi ga masuk terus sekarang ada disini? Katanya sakit?" si Wonwoo cuek aja langsung duduk tempat sebelah Mingyu sambil menempelkan punggung tangannya ke jidat Mingyu. Minghao yang tidak tau apa apa hanya memperhatikan mereka dengan perasaan sedikit kesal. Padahal kan jelas jelas Mingyu sedang bersama pacarnya, apa-apaan si Wonwoo itu.
"E-eh iya hyung tadi pagi emang gaenak badan tapi sekarang udah gapapa kok hehe" Mingyu melirik Minghao, yang dilirik sedang mem-poutkan bibirnya tanda dia sedang bete sekarang.
"Ahh baguslah kalo gitu, hyung khawatir tau" kata Wonwoo sambil menggenggam tangan Mingyu. Mingyu kaget akan perlakuan Wonwoo sehingga buru buru dia tarik tangannya. Wonwoo mendengus sebal.
"Gyu.. aku mau pulang" Minghao sudah tidak tahan berada disana.
"Iya sayang ayo pulang" Mingyu berdiri dan menarik tangan Minghao. Lalu tangan yang satunya ditahan oleh Wonwoo
"Eh Gyu masa hyung ditinggal sendiri sih"
"Duh hyung maaf ya gue mau pulang dulu"
Tanpa mendengarkan panggilan Wonwoo lagi Mingyu segera keluar dari tempat itu. Minghao sudah ingin menangis, bagaimana tidak dari pertama Wonwoo datang saja harusnya kan menyapa atau apa ini tidak langsung aja seenaknya duduk di sebelah Mingyu mana sok sok perhatian lagi gitu padahal jelas jelas yang dihadapan Wonwoo itu pacarnya Mingyu.
"Hao sayang, maaf ya? Gyu juga gatau bisa ada Wonu hyung disini"
"Udah pulang aja"
Ah gawat, Minghao sedang ngambek.

Sepanjang jalan Minghao tidak memeluk Mingyu seperti biasa, masih marah dia. Sudah sampai depan rumah pun Minghao langsung turun dan langsung masuk rumah meninggalkan Mingyu diluar.
"Haoo, baru pulang?" kata Jun dari ruang tv.
Bahkan ucapan gegenya dia abaikan.
"Njir dicuekin gue"
Lalu diikuti Mingyu masuk rumahnya dengan wajah khawatir.
"Ehhh Gyu tunggu, lu apain adek gue?"
"Lagi ngambek dia hyung"
"Kenapa ngambek?"
"Tadi kan dia minta es krim terus kita makan disana tiba tiba senior gue dateng terus sok sok perhatian gitu njir ke gue"
"Goblo njir udah sana jelasin dulu daripada makin ngambek bahaya gue juga dicuekin jadinya"

Mingyu lalu menyusul Minghao ke kamarnya. Tak terkunci Mingyu langsung masuk dan dilihatnya Minghao sedang tiduran membelakangi Mingyu. Mingyu ikut tidur dan memeluk Minghao dari belakang.
"Hao sayang, maafin Gyu yaa. Jangan marah lagi oke?"
"Hm"
"Wonu itu cuma senior Gyu di hotel kok ga lebih"
"Hm"
"Serius sayang, padahal Gyu udah ngehindar terus loh kalo ga percaya tanya Seungkwan deh"
"Hm"
"Sayaaang udahan ngambek nya yaaa?" Mingyu mengeratkan pelukannya. Tak tahan ngambek lama lama Minghao pun membalikan badannya jadi menghadap Mingyu.
"Tapi bener ya gaada apa apa?" kata Minghao.
"Iya sayang, kan aku sayangnya cuma sama kamu aja" Mingyu mencium kening Minghao. Minghao pun luluh dan membalas pelukannya.
"Janji ya cuma sayang sama Hao aja"
"Pinky promise babe"
Akhirnya Minghao udahan ngambeknya, tidak tahan ngambek lama lama emang dia.





TBC

MULLET NYA DIPOTONG GENGSSSS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MULLET NYA DIPOTONG GENGSSSS

I Love You, Always [Gyuhao] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang