13

147 19 0
                                    

"Ge, Hao mending pake baju apa ya?" tanya Minghao, dia suka bingung mau pake baju apa kalau mau diajak ngedate sama Mingyu padahal sebenernya dia ini fashionista garis keras loh.
"Mau jalan kemana emang kamu Hao?" si Jun juga mau milihin takut si Hao kurang suka secara kan kalau si Jun mau pergi main setelannya simple banget nah sama si Hao suka di rombak penampilannya biar jadi lebih stylish.
"Kata Mingyu mau ke museum ge liat liat lukisan"
"Hmmm, gege tau!"
Jun langsung memilihkan coat hitam, kemeja kotak kotak dan daleman turtle neck hitam, celana jeans biru dan sepatu coklat.
"Wahhh boleh juga, tumben pilihan gege bagus"
"Hehehe iyaa kan gege belajar dari kamu Hao" kata Jun sambil mengacak rambut Minghao.
"Yaudah sana gih siap siap dulu, gege turun dulu ya" lanjut Jun lagi, hanya dibalas anggukan oleh Minghao.

***

"Gyu, makanan tinggal ramyeon doang ini?" tanya Jongin.
"Iya hyung hehehe, belum belanja lagi nanti deh abis Gyu pulang jalan jalan sekalian belanja juga" kata Mingyu setelah memasak dua porsi ramyeon untuk dirinya dan Jongin.
"Jalan sama Hao? Kemana?"
"Iya dong, Gyu sih ngajak ke museum. Hyung kerja?"
"Kerja abis ini berangkat, oh iya kapan kapan ajak Minghao kesini Gyu hyung mau ngobrol juga gitu" si Jongin penasaran sama Minghao soalnya dia ketemu sama Hao cuma sekali waktu di sekolah, selebihnya dia hanya mendengar dari cerita Mingyu.
"Abis hyung kerja mulu sihh, tapi oke nanti Gyu ajak dia kerumah"
"Harus yaa"

Kriing Kriing..
Kriing Kriing..

"Gyu hp kamu bunyi?"
"Oh iya, kirain hp hyung"
Mingyu mengambil hpnya yang berdering tadi, berharap dari Minghao ternyata bukan, terpaksa dengan wajah masam dia mengangkat telepon itu

• Halo Gyu?

• Iya Wonu hyung, ada apa?

• Temenin aku beli buku yuk

• Eh gabisa hyung, gue udah janjian sama Minghao mau jalan. Sama yang lain aja ya

• Yahh yaudah hyung ikut dong

• Lah gimana, mau hyung jadi nyamuk gue ntar? Udahlah sama yang lain aja gue tutup ya

Tanpa menungggu jawaban dari Wonwoo, Mingyu langsung mematikan teleponnya.
"Kenapa Gyu? Siapa tadi?"
"Senior Gyu di hotel, nyebelin deh"
"Nyebelin kenapa?" kepo juga si Jongin.
"Iya keliatan banget dia mau deketin Gyu padahal Gyu udah punya Hao. Terus ya hyung yang paling nekat dia pernah nyamperin kita waktu lagi asik makan eskrim eh dia pegang pegang Gyu dan terjadilah Minghao ngambek, pokoknya banyak lah alesannya buat deket sama Gyu" Mingyu menceritakan semua kelakuan Wonwoo yang membuatnya risih pada Jongin.
"Emang ga salah adek hyung banyak yang deketin siapa dulu hyungnya dong, Jongin gitu.."
"Anjir hyung:("
"Hehehe becanda, ya kalo gitu jangan kamu ladenin dia kalo tetep nekat yaa udah gada malu berarti"
"Huhh kesel banget, udah ah mending Gyu siap siap jemput bebeb dulu"
"Hahaha, dasar. Hati hati Gyu, hyung berangkat dulu"
"Okee hyung"

***

"Jun hyung, Hao Haooo" kebiasaan Mingyu teriak teriak depan rumah orang.
"Gyuieee~" Minghao membukakan pintunya dan nampaklah sang pujaan hati.
"Hai sayang, udah siap?" Mingyu mengelus pipi Minghao.
"Udah dong, yuk berangkat"
"Jun hyung sama papa kemana?"
"Gege tadi ke kampus ada matkul, papa lagi bobo tapi Hao udah bilang kok"
"Okee, ayo babe berangkat"

Motor Mingyu melaju dengan kecepatan rata-rata soalnya kalau ngebut digeplak Minghao. Jarak rumah Minghao dan museum yang mereka tuju butuh waktu sekitar ± 30 menit.

Setelah perjalanan yang tidak panjang panjang amat mereka sampai di tempat tujuan.
"Wahh rame juga ya Gyu"
"Iya sayang, sebelum makin rame yuk masuk"
Mingyu menggenggam tangan Minghao dan langsung masuk ke dalam

Sampai di dalam mereka takjub dengan lukisan lukisan yang ada disana. Apalagi Minghao yang sebenarnya hobi melukis juga.

"Gyuuu liat lukisannya bagus yaaa"

"Ini juga bagus Gyuuu"

"Wahhh gabungan warnanya bisa jadi inspirasi ini"

"Gyu gyuuu..."

Mingyu tak ada henti hentinya tersenyum melihat tingkah menggemaskan Minghao. Seakan-akan dunia ini hanya milik mereka yang lain hanya numpang.

"Haoiee jangan jauh jauh, sini nanti ilang"
"Gyuu foto hayu di depan sini"

"Haoiee jangan jauh jauh, sini nanti ilang""Gyuu foto hayu di depan sini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

min9yu_k museum date. 🏙💜
tag: xuminghao_o

❤ liked by xuminghao_o, divaboo_, seokminn97 and 9.023 others

divaboo_ BUCYNNNN
chwenotchew kita juga bisa, ya kan? divaboo_
seokminn97 jagain sahabat gue awas luh
j.wonwoo sebel :(
xuminghao_o yuhu💜💜

wonwoo sebel :(xuminghao_o yuhu💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

xuminghao_o qtime with bb. 🐶💜
tag: min9yu_k

❤ liked by min9yu_k, chwenotchew, cseungcheol95 and 9.039 others

min9yu_k uwuwww💜💜
cseungcheol95 kemana hao
seokminn97 beb kalo diapa apain bilang ya
divaboo_ aku alergi dengan ke-uwu-an ini:(

***

Kurang lebih satu setengah jam mereka keliling-keliling museum akhirnya mereka mampir ke kedai ttokbokki yang tak jauh dari sana. Minghao laper katanya.

"Hao, Jongin hyung pengen ketemu katanya" Mingyu membuka keheningan diantara mereka, Minghao masih sibuk makan.
"Jongin hyung? Oohh kakak kamu ya?"
"Iyaa, pengen deket juga katanya"
"Iya sih kamu kan udah akrab banget sama gege masa aku ngga sama kakak kamu"
"Hehehe, memang terbaik Haoiee" Mingyu mencubit pipi Minghao.





TBC


😭😭❤

I Love You, Always [Gyuhao] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang