20

195 21 3
                                    

xuminghao_o hao sayang kalian banyak banyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

xuminghao_o hao sayang kalian banyak banyak. 🥺💙
tag: min9yu_k, wnjunhui, seokminn97

❤ liked by seokminn97, min9yu_k, divaboo_ and 10.879 others

seokminn97 GYU GA SENYUM GARA2 GA DIRANGKUL HAOHAO HAHAHA
min9yu_k bacot lu kuda seokminn97 | beb aku juga mau dirangkul 🥺
wnjunhui HAHAHA MANG ENAK GYU
divaboo_ IH NYEBELIN AKU GA DIAJAK😭😭
chwenotchew ajak ajak bisa kali berempat bae

***


Pagi pagi Minghao udah bangun duluan, gatau kesambet apa dia jadi bangun pagi biasanya susah harus dibangunin Jun dulu.

Minghao juga heran sama diri sendiri, kalo bangun sendiri malah suka kepagian. Minghao jalan ke kamar mandi buat cuci muka sama sekalian mandi biar ga ngantuk lagi.

Selesai mandi pas Minghao mau lanjut ke dapur buat bikin sarapan tiba-tiba hpnya Mingyu bunyi. Minghao kira alarm kan ya jadi dia mau matiin, tapi ternyata bukan alarm tapi telepon masuk.

Minghao ragu mau dia angkat atau ngga ya. Tapi akhirnya dia putusin buat angkat aja.

• Halo, Gyu? Bisa jemput aku lagi ga?

Emm maaf kak Gyu nya masih tidur

• Loh ini siapa? Kok bisa sama Mingyu?

• Ini Minghao kak, pacarnya Mingyu hehe. Iya soalnya Gyu lagi nginep dirumah aku

Cih pantesan gue dianggurin mulu

• Hehe kalo gaada yang penting lagi aku tutup ya kak

• Ehh–

"Hih anjir apaan sih gatel banget sama pacar orang" Minghao ngomong sendiri, tiga manusia di depannya masih dialam mimpi. Minghao mau bangunin mereka nanti kalo udah beres bikin sarapan.

Udah 30 menit Minghao akhirnya selesai bikinin mereka pancake buat sarapan. Mumpung pancakenya masih anget Minghao buru-buru bangunin mereka.

"Gyuie sayang, Junnie gege, Seokminnie ayo bangun. Aku udah bikinin sarapan" Minghao goyangin badan mereka satu-satu. Belum ada respon dari mereka yang artinya masih setia di alam mimpi.
"Ayooo bangun dong semuanya jangan sampe aku siram air ya" ancam Minghao ke mereka pake suara setengah teriak.
Seokmin mulai menggeliat sama buka mata abis denger suara Minghao tadi.
"Hah jam berapa ini Hao?" tanya Seokmin yang masih setengah sadar.
"Baru jam 5 kok Seok, ayo cepet bangun sarapan dulu" jawab Minghao.
"Hhh.. kirain telat. WOI GYU, JUN HYUNG BANGON GA LU PADA HAH!!" nah ini baru teriak.
Mingyu sama Jun langsung kaget denger suara melengkingnya Seokmin.
"Anjing Seok ngagetin aja lu" protes Mingyu, Jun mah masang muka asem.
Minghao yang liat mereka bertiga cuma bisa ketawa geli.
"Udah udah, sarapan dulu yuk semuanya" ajak Minghao

***

Ga lama mereka selesai sarapan Minghao langsung beresin piring bekas mereka makan. Duh, calon istri gue kata Mingyu.

Ah, Minghao baru inget tadi dia mau ngasih tau Mingyu kalo Wonwoo nelepon.
"Gyu" panggil Minghao.
"Kenapa sayang?" jawab Mingyu.
"Itu mm.. tadi Kak Wonwoo nelepon kamu" kata Minghao.
"Hah anjir ngapain lagi sih.. Kamu yang angkat Hao?" Mingyu heran udah jelas jelas dia selalu diemin chat atau telepon dari Wonwoo, tapi dia masih aja suka gangguin Mingyu.
"Iya aku yang angkat Gyu, katanya kamu disuruh jemput dia lagi"
"Baguslah kamu yang angkat, males banget  kalo aku harus jemput dia lagi mending sama kamu aja" jawab Mingyu.
"Kayanya lu harus jaga jarak sama si Wonwoo itu deh Gyu" kata Seokmin.
"Iya, masa orang udah punya pacar masih aja digangguin" bales Jun.
"Iya Seok, hyung. Gue udah berusaha buat jaga jarak sama dia tapi dianya kecentilan banget anjir, untung ada Seungkwan yang sigap ngehalangin Wonu kalo dia gangguin gue. Hao kamu percaya sama aku kan?" jawab Mingyu.
"Iya Gyu, aku percaya sama kamu kok" Minghao jawab pertanyaan Mingyu pake senyum yang maniiiiis banget.

Allahu pacar gue cantik banget, mana mungkin gue selingkuh kalo gini :") -gyu

Inget Seok itu sahabat lu sendiri, tapi anjing manis banget bangsat 😭 -seok

Anjir adek gue cakep bener, pantesan banyak yang demen, kalo bukan adek udah gue sikat juga:( -jun














TBC

hi, guys. aku kembali❤️

I Love You, Always [Gyuhao] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang