10

173 17 1
                                    

Minghao dan Seungcheol pun sampai di hotel mereka. Keduanya jalan bersama ke dalam locker. Di perjalanan dari parkiran tidak ada yang membuka suara. Merasa canggung Minghao pun membuka percakapan

"Hyung?"
"Iya Hao?" jawab Seungcheol dengan senyuman gantengnya itu, ya memang ganteng sih Minghao akui itu. Tapi tetap Mingyu yang terganteng dihati Minghao.
"Emm.. Tau rumah Hao darimana hyung?"
"Dari Seokmin Hao"
"Ohh, tumben jemput Hao ada apa hyung?"
"Pengen aja hehe, kenapa gab--"
"Haoooo" suara panggilan Hansol yang berlari ke arahnya memotong jawaban Seungcheol.
"Eh ada Seungcheol hyung juga, pagi hyung"
"Pagi juga Hansol"

Yah Minghao sih tak terlalu memusingkan jawaban Seungcheol tadi. Hah kenapa? Hanya ingin? Kurang kerjaan sekali pikir Minghao. Padahal dia juga bisa berangkat sendiri naik bis atau dianter Jun. Aish untuk apa juga Seokmin memberitahu rumah Minghao, daripada memikirkan itu Minghao lupa belum mengecek hpnya siapa tau Mingyu sudah mengabari.

From: Gyuie🐶💙
Hao sayang, duhh maaf yaa beb Gyu tadi bangunnya kesiangan jadi ga sempet jemput kamu
Kabarin aku okee
Oiya aku bolos hihihi
Lagi main PS dulu sama Jun hyung yaa

"Ih dasar kesiangan ternyata pake acara bolos segala hhh" ucap Minghao yang dapat di dengar oleh Seungcheol dan Hansol.
"Telpon ah gangguin hihi" si Minghao ngomong sendiri lagi. Dapat ide untuk menelepon Mingyu, niatnya mau gangguin acara main PS nya sama gegenya itu. Tak disangka cepat diangkat teleponnya

Calling...

Halooo sayangg

Gyuuu kamu ih! Kenapa bolos cobaa

• Hehe maaf sayang, tadi aku mampir kerumah aku kira kamu belum pergi. Terus ngobrol dulu sama Jun hyung eh keasikan ghibah, jadi telat deh hehehe

Iihhh nyebelinn huh! Yaudah gamau tau nanti harus jemput Hao

• Aye aye Princess~

• B-bye Gyu, aku tutup dulu yaa

Iyaa sayang, semangatt. Love uuu

• Love u too byeee

"Abis nelpon siapa Hao bahagia banget keknya" si Bambam yang entah sejak kapan ada di sebelah Minghao. Btw, tadi itu si Minghao teleponan nya sambil jalan ke locker ya, jadi mereka udah di locker sekarang.
"Eh Bam, abis nelpon Mingyu hehe"
"Mingyu saha?"
"Pacar aku dong nih liat ganteng kan"

"Iihhh iya ganteng Hao buat aku aja:(""Hushhhhh enak aja, emang bakal mau sama kamu?""Sialan:("

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iihhh iya ganteng Hao buat aku aja:("
"Hushhhhh enak aja, emang bakal mau sama kamu?"
"Sialan:("

Disatu sisi Seungcheol tak menyangka bahwasanya si Minghao sudah punya pacar. Ya gimana ya bagi Seungcheol itu Minghao imut, lucu, gemesin jadi pengen deketin terus. Walaupun hatinya potek tapi dia gabakal nyerah gitu aja guys.

***

15 menit sebelum pulang Minghao sedang mengepel lantai sebelum shift selanjutnya datang, Minghao terheran heran sedari tadi Seungcheol menghindarinya mengobrol pun hanya seperlunya. Ah sibuk kali pikir Minghao. Minghao yang sedang berkutat dengan pikirannya dikagetkan dengan tepukan di bahunya.

"Beb" panggil Seokmin. Jangan aneh ya karena si Seokmin ini udah sahabat deket banget sama Hao bahkan dari kecil. Jadi seenak jidat Seokmin mau manggil Minghao apa, untung Mingyu tidak pernah marah hanya kesal saja. Hhh.
"Apasih Seok kaget tau"
"Hehehe sorry, udah selesai belom? Hayu pulang" ajak Seokmin
"Bentar lagi, kamu duluan aja Seok kebawah"
"Yaudah duluan yaa Hao"
"Ehhh Seok tunggu"
"Apaaaa"
"Kamu ngasih tau rumah aku ke Seungcheol hyung ya?"
Mereka ini ngobrolnya ditengah jalan, hadeh jadi ngehalangin orang lalu lalang.
"Kalo ngobrol jangan di tengah jalan" Seungcheol lewat begitu saja ditengah mereka.
"Eh iya anjir kita ngalangin Hao hahaha, yuk bebz kita kebawah aja" dirangkul lah Minghao oleh si Seokmin, Minghao sih nurut aja.
"Hansol kebawah juga ayo bareng" Minghao melihat Hansol sedang senderan ke tembok dengan pandangan lurus kedepan. Ngelamun dia.
"Eh Hao, ayo ayo"

Dalam perjalanan ke locker..
Kayak yang jauh aja padahal cuma beda 2 lantai :(
"Seokkk kamu belum jawab pertanyaan aku ih"
Udah sampe locker lah ya ceritanya, mereka lagi siap-siap beresin barangnya. Sebelum melanjutkan introgasinya ke Seokmin, Minghao melihat sekeliling dulu takut takut ada Seungcheol tapi ternyata tidak ada hanya mereka bertiga saja disana jadi aman.
"Apa apaaa pertanyaan yang mana Hao?"
"Kamu ngasih tau rumah aku ke Seungcheol hyung?"
"Ohh itu, iyaa aku kasih tau Hao. Tapi jangan salah aku dipaksa itu:("
"Dipaksa gimana coba"
"Iyaa katanya kalo aku ga ngasih tau rumah kamu ntar aku gaboleh deket deket kamu lagi, yaa aku gaenak dia kan senior kamu Hao jadi aku kasih tau, maaf Haoo"
"Hilih siapa juga dia ngatur ngatur kamu, yaudah gapapa lah udah terlanjur tau dia. Tapi tau ga sih tadi pagi dia jemput aku:("
"Seungcheol hyung Hao?" tanya Hansol yang akhirnya buka suara ga nyimak doang.
"Iyaaa"
"Lah ngapain bukannya dijemput Mingyu lu Hao?"
"Ngga, tadi pagi ga dijemput Sol. Kesiangan dia"
"Yaudahh berdoa aja semoga ga keterusan ya"
"Aamiinnnn"

***

Mingyu sudah menunggu Minghao di depan pintu keluar dengan setelan kaos sleeveless, kemeja kotak kotak, celana jeans biru sobek sobek. Siapa yang tidak bakal kepincut oleh kegantengan seorang Kim Mingyu coba sedari tadi saja dia diliatin terus sama karyawan yang lewat tapi Mingyu sih tidak terlalu peduli.

Tak lama Mingyu menunggu Minghao pun keluar -disusul Hansol dan Seokmin- melambai-lambai kan tanyannya imut setelah dia melihat kesayangannya menunggu. Minghao berlari menghampiri Mingyu dan memeluknya.
"Gyuieee ><"
"HaoHaooo" Mingyu mengecup pucuk kepala Minghao sekilas. Membuat siapa saja yang melihat mereka iri.
"Ishhh kok ganteng amat sih Gyu kan jadi diliatin orang orang tau" Minghao mem-poutkan bibirnya imut.
"Hahaha biarin aja sayang, biar pada tau kalo Mingyu yang ganteng ini pacarnya Xu Minghao" Mingyu mengunyel-unyel pipi Minghao.
"Pede kali kauuuu" satu cubitan mendarat di perut Mingyu.
"Hehehe ayo pulang Hao"
"Ayooo"




TBC

:((((((

I Love You, Always [Gyuhao] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang