haiiii~ tadinya ini tuh mau update bareng sama 97L update semalem tapi gakuat ngantuk huhu jadi baru up sekarang
enjoy reading❤
***
Masih lanjut sama cerita flashback nya Seokmin sama Minghao.
"Terus ya Gyu, ini kejadian paling parah yang Seokmin dapet dari si pembully gila itu.. jadi waktu kita pulang sekolah kan biasa nungguin bus di halte deket sekolah, Seokmin belum boleh pake motor katanya. Kita mah lagi asik ngobrol eh tiba tiba dateng mereka terus noyor kepala Seokmin dan di dorong ke jalan raya, Hao ga sempet narik Seokmin tau tau dia udah jatoh tangannya berdarah:( hueee maaf Seok" Minghao gabisa nahan airmatanya disitu, dia masih ngerasa bersalah ga nyelamatin Seokmin pertama malah ngehajar abis abisan si tukang bully itu.
"Ehhh loh Hao kok malah nangis sih, gapapa HaoHao lagian juga itu dulu kan. Aku ngerti kamu kesel sama mereka, jadi stop merasa bersalah ya. Gara gara itu juga kan mereka berhasil dikeluarin dari sekolah" ugh Seokmin gasuka liat sahabatnya nangis gini, lagian juga dia ga nyalahin Hao waktu itu kok. Toh kalau gaada Minghao dia mungkin masih lanjut dibully.
"Cupcup Haoie jangan nangis, kan Seokmin udah bilang bukan salah kamu sayang" Mingyu juga ikut menenangkan Minghao, dielus lembut rambutnya terus perlahan tangisan Minghao mulai reda dan lanjut cerita lagi.
"Hehe iya, jadi abis itu Hao ga tahan yaudah Hao aduin aja kan ke kepala sekolah, awalnya susah banget buat percaya tapi Hao gatakut salah. Terus si kepsek minta bukti kalo mereka itu emang bener bully Seokmin, karena waktu itu otak Hao pinter jadi ya Hao minta aja rekaman CCTV yang ada di halte bus kemarin. Selesai deh habis itu mereka langsung di drop out hahaha"
Karena si pembully nya udah gaada Minghao sama Seokmin akhirnya bisa lega mereka ngejalanin sekolah seperti biasa. Belajar bareng, liburan bareng.***
Ga kerasa udah mau lulus aja, sekali lagi mereka sepakat buat satu sekolah biar gaada lagi yang berani bully Seokmin. Sejak dari kejadian itu juga Seokmin berubah penampilannya ga rapih kaya yang Minghao ceritain, dia juga jadi ga rajin rajin banget.
Nah berhubung nilai Minghao semakin membaik berkat bantuan suka rela Seokmin mereka akhirnya bisa masuk satu sekolah tanpa ada hambatan apa pun.
Barengan Seokmin sama Minghao masuk SMK, orang tua Seokmin di pindah tugaskan lagi ke Yong-in. Gara gara itu Seokmin minta buat tinggal sendiri aja disini untung papa mamanya sih setuju setuju aja asal ga macem macem katanya. Rumah mereka yang di Seoul dijual kata papanya Seokmin itu uang buat beli motor jadi gampang kemana mana gitu, sama buat sewa apartemen Seokmin yang sekarang.
Hari pertama masuk itu biasa kan orientasi dan segala macam kegiatannya.
Kita singkat cerita aja mereka udah dibagi kelas. Dannnnn Minghao sama Seokmin sekelas. Yuhuu seneng banget mereka bisa sekelas lagi setelah kemarin tiga tahun ga sekelas, hahaha.
Disitu juga mereka ketemu sama Hansol dan Jihoon akhirnya jadi temen deket sampe sekarang. Penasaran ga gimana Minghao kenal sama Mingyu?
Oke gini, pertama tama Minghao sama Seokmin lagi istirahat ditaman sekolah, jadi tamannya itu menghadap langsung ke lapangan sekolah. Di lapangan itu lagi ada anak anak yang main basket, yap salah satunya Mingyu. Kebayangkan gimana gantengnya.. Kancing kemeja sekolahnya dibuka sampe dada, lengannya digulung sampe siku, rambutnya yang sedikit basah gara gara keringet. (oh my goddd 😭)
Minghao ga berkedip ngeliatin Mingyu main, yaiyalah ganteng banget lur. Seokmin bingung kenapa ni anak bengong, kemasukan apa? :(
Yaa Mingyu ini populer di sekolah padahal kan baru masuk sekolah dan masih kelas satu pula. Banyak fans cewe cewe maupun cowo yang tertarik sama Mingyu. Tapi semuanya ditolak, soalnya diem diem Mingyu juga udah merhatiin Minghao dari pertama kali mereka masuk tapi ga yakin kalo Minghao juga bakal suka sama dia. Sampe akhirnya mereka berhasil kenalan..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Always [Gyuhao] ✔️
Novela JuvenilBahasa kadang baku kadang non-baku, hehehe. Enjoy reading guys. ❤