"Alisa, kesini sebentar sayang! Mama mau bicara sama kamu," teriak Amira, Mama Alisa dari lantai bawah."Iya, sebentar ma," teriak Alisa dari kamarnya. Karena kamar Alisa berada di lantai atas.
Sesegera mungkin, Alisa menuruni satu persatu anak tangganya dan duduk di sofa, di samping Amira.
"Ada apa ma?." Tanya Alisa ketika sudah berada di samping Amira.
"Besok kamu harus pindah sekolah ke SMA Permata. Gak ada tapi-tapi an!." Perintah Amira.
"Lah, kok pindah sih ma? Alisa gak mau pindah!." Tolak Alisa.
"Alisa, mama mindahin kamu itu karena kamu bandel! Mama harap setelah kamu pindah ke sekolah SMA Permata sikap kamu jadi berubah," jelas Amira.
"Tapi mah--,"
"Gak ada tapi-tapi an! Pokoknya besok kamu harus sekolah di SMA Permata!." Perintah Amira lagi dengan nada yang ditinggikan.
"Udah yah, mama mau ke dapur mau masak," pamit Amira sambil berjalan ke arah dapur.
Alisa berdecak sebal. Sungguh, ia tak mau pindah ke sekolah SMA Permata. Kalau bukan mamah nya yang nyuruh udah pasti ia melawan secara terang-terangan. Untuk menghilangkan kekesalan nya, Alisa mulai menyalakan ponselnya dan membuka aplikasi line-nya.
The Girls.
Alisa
Woy, besok gw harus pindah sekolah, ke SMA Permata. Jangan kangen ya🤧😗Risa
What? Pindah? Nggak! Gw gak ikhlas! Jangan pindah dong Lis😭Aulia
Iya Lis, jangan pindah napa. Entar gak seru lagi di kelas🤧
Nadila
Iya Lis, ah lo mah gak seru ah.
AlisaIni juga bukan kemauan gw. Tapi kemauan mama gw. Gw gak bisa nolak. Maaf ya guys. Jangan kangen. Bubay🤧😗❣️
Risa
Lah, au ah kita ngambek nih.
Nadila
2Aulia
3
Alisa mematikan ponselnya dan memasukkan nya ke dalam saku celananya.
Huft .. Alisa membuang nafasnya gusar. Alisa berdiri dari sofa dan mulai melangkahkan kakinya menuju kamar nya dengan malas.
Alisa merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk miliknya. Ia mulai menutupi kedua kelopak matanya.
* * *
Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak ❣️
Maafin kalo gaje, maklumin aja baru awal cerita❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisa
Roman pour Adolescents"Jadi gw itu serba salah, ya? Disisi lain, gw ingin memperjuangkan lo. Tapi, disisi lain juga, gw gak mau membuat sahabat gw terluka hanya gara-gara jatuh cinta sama lo." -Alisa Gabriella Abrar untuk Kevin Reano Albara. Kepo dengan cerita selanjutny...