04 -Nge deat

61 46 30
                                    

Jangan lupa vote and komen nya ya🤗❣️

Sepulang sekolah, Kevin, Angga, Bisma, dan Aksa langsung istirahat di basecamp mereka yang letaknya tidak jauh dari sekolah SMA Permata.

"Woy, Dede Bisma bosen nih," ucap Bisma lesu.

"Dede Dede palalo," ucap Aksa.

"Gimana kalau kita main TOD?" Ajak Angga.

"Eh anjing gw masih waras ya goblog!" Tolak Bisma.

"Maksud Lo apaan anying?" Tanya Angga bingung.

"Ya .. kan tad--"

Aksa memotong ucapan Bisma membuat sang empu berdecak sebal. "Mending Lo cepet cari botol bis,"

"Buat apaan?" Tanya Bisma bingung.

"Udah cepetan Lo cari,"

Dengan langkah lesu, Bisma segera beranjak dari tempat duduknya dan mulai mencari botol bekas.

"Woy Sa, tangkap ni botol," ucap Bisma ketika sudah menemukan botol bekas dan langsung melemparnya ke arah Aksa.

Dengan sigap, Aksa langsung menangkap botol bekas itu hingga dengan sempurna mendarat di kedua telapak tangannya.

"Vin, Lo ikutan main kan?" Tanya Angga.

"Males,"

"Bisma, Lo bujuk Kevin biar dia ikutan main," bisik Angga pada Bisma yang berada di samping nya.

Angga langsung pergi, bergabung dengan Aksa meninggalkan Kevin dan Bisma. Sementara Bisma berusaha mendekatkan tubuhnya dengan Kevin.

"Vin, ikut main yuk?" Ajak Bisma sambil memegang tangan Kevin.

"Males,"

"Vin, ayolah," ajak Bisma lagi.

"Males,"

"Vin," ucap Bisma memelas dengan mata berkaca-kaca.

Kevin menghembuskan nafasnya kasar. Ia akui selain Angga dan Aksa, ia lebih menyayangi Bisma. Ia sudah menganggap Bisma seperti adiknya sendiri. Bahkan, Vina ---mamanya kevin--- pun telah menganggap Bisma seperti anaknya sendiri. Dari kecil sampai sekarang, Bisma selalu main ke rumah Kevin sehingga ia sangat akrab dengan keluarga Kevin. Dan sekarang, mau tak mau Kevin harus menerima ajakan Bisma untuk bermain TOD bersamanya.

Kini, Kevin, Bisma, Angga, dan Aksa sedang duduk melingkar dengan botol yang berada di tengah-tengah mereka yang siap di putar oleh Angga. Angga mulai memutar botol itu hingga botol itu berhenti tepat di depan Aksa.

"Truth or Dare?" Tanya Angga.

"Dare,"

"Lo harus deketin Keyla sampai dia benar-benar cinta sama lo dalam waktu satu Minggu. Dan juga pas hari ke-7 Lo harus nembak Keyla di depan teman-temannya," tantang Angga.

"Gimana? Kalo Lo gak sanggup Lo harus mentraktir kita-kita," lanjutnya.

"Oke," jawab Aksa pasrah.

Sekarang, bagian Aksa yang memutar botol itu hingga berhenti tepat di arah Kevin. Kevin berdecak sebal. Kenapa botol itu harus berhenti tepat ke arah dirinya?.

"Truth or Dare?" Tanya Aksa.

"Dare,"

"Hari ini Lo harus nge date sama Alisa!" Tantang Aksa.

Kevin membulatkan matanya sempurna. Yang benar saja! Ia harus nge date sama Alisa? Boro-boro nge date deket aja selalu bertengkar.

"Nggak mau," tolak Kevin.

Alisa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang