03|Dapur

201 17 1
                                    

"Cepetan dong Jey angkatnya lelet banget, katanya laki tapi gitu aja masih kemenya-kemenye"sarkas Aera kepada Jungkook yang sedang membawa paper bag, yang terlihat cukup banyak di ruang tamu.

"Iya, ini gue udah cepetan. Gue taruh ke kamar lo terus beres–

oke sekarang jangan marah marahin gue lagi dong, seharian ini lo caci maki gue, gimana kalau kita makan?" kata Jungkook sambil mengusap lembut rambut Aera terlihat masih kesal atas kejadian tadi. "Mau nyogok apa lagi lo!?" tanya Aera sambil mengangkat dagunya ke atas, terlihat seperti orang angkuh.

"Kata bang Jimin, cewek yang marah marah itu pasti laper dan itu termasuk lo juga kan?"tanya Jungkook hati hati."Tadi kan udah makan Jungkook, lo mau bikin gue gendut ya,mati aja sono lo!" kata Aera sambil pergi dari hadapan Jungkook ke dapur.

Aera mengambil se-kotak susu full cream dan menuangkannya pada gelas lalu duduk dan hendak meminumnya.

"Eh, lo yang tadi ya,gandengan baru Jeka?" tanya seseorang itu yang tiba tiba saja datang memunculkan diri di hadapan Aera sambil menyanggah dagunya dengan salah satu tangannya. Melihat Aera secara intens.

Aera mengerutkan keningnya,mencoba mengingat-ingat.

"itu, yang tadi di panggil baby girl,lo mau tidur bareng Jeka? eh tapi gak jadi kan ya, lo nolak kan" tanyanya bertubi tubi.

"Uhuk...uhuk, apaan si anjing, dateng dateng tanya begituan"heran Aera sambil terbatuk batuk. Seakan tau keadaan,seseorang di depan Aera memberi segelas air dan menepuk-nepuk pelan punggung Aera.

"yaa kan, gue cuma mau mastiin bener apa engga" kata orang itu sambil kembali duduk di hadapan Aera dengan raut wajah penasaran.

"Mana ada gue mau ama badut kelinci kek gitu, gak ada! gue juga punya kamar sendiri kalik disini"kata Aera dengan kesal.

"lah, lo kok tiba tiba mau tinggal disini? kan gak mau sama Jungkook,ngapain masih disini pergi sana hus hus! "kata orang itu sambil mengibas mengibaskan tangannya seolah mengusir Aera.

"Apaan sih, bang Tae lo ini goblok bener ya! gue adek lo Aera astaga"kata Aera sambil menendang nendang angin sebagai pelampiasannya.

"gue, lo, adek? "kata Taehyung sambil menunjuk dirinya dan Aera bergantian dengan muka keheranan.

"iya, gue adek lo Ayana Aera masa kagak inget seh!" teriak Aera melotot kepada Taehyung yang kini masih bingung.

"Lo adek gue? yang tongos itu,yang gembrot kayak babi, lo yang mesti di kepang dua pake kacamata bulet?,bener lo yang itu? "cerocos Taehyung menyebutkan cirikhas sang adik mendetail.

"iya bang, iya gue dulu emang kayak babi"kata Aera. "seriusan, kok gak pake kaca mata, lo habis di biayain apa aja sama Daddy Mommy sampe mulus kek gini? pangling gue anjir" kata Taehyung sambil memutar tubuh Aera, benar benar berubah adiknya ini, yang dulu hanya mengenal mainan dan jarang merawat diri, kini sudah ada di hadapannya dengan sangat cantik.

Terlihat seperti orang lain,nampak kurus,sedikit tinggi dan—woah.Perubahan yang tidak disangka seorang Taehyung.

"Sini,sini gak kangen gue lo?"tanya Taehyung sambil merentangkan tangannya agar Aera masuk kedalam dekapan.

"akhirnya,abang gue ada yang pinter.Lo juga makin makin deh gantengnya,gimana abang ada gandengan gak nih sekarang?"kata Aera mendongakkan sedikit kepalannya dan menaik turunkan alisnya,ternyata abangnya makin kesini makin ganteng deh.

"engga ada, gak tertarik.Gue gak kayak Jimin ama Jungkook yang mesti gonta-ganti cewek" kata Taehyung sedikit menundukan kepalanya untuk menatap balik Aera.

"lo maho bang?" tanya Aera polos dengan membesarnya mata Aera. Ah,lucu sekali.

"enggalah, gue ini masih normal ya" kata Taehyung.

"terus, kenapa sekarang abang malah gak tertarik padahal cantik cantik loh perempuan disini lucu" kata Aera tetap dengan mata berbinar.

"kenapa harus cari lagi, kalau di sisi abang ada Aera yang gak bakalan ninggalin abang, hm? "

"apa apaan ini, kok deket-deket bukan muhrim pake segala acara gak bakalan ninggalin lagi, mau main brother complex ya kalian?! "tanya Jungkook nge-gas tidak memperdulikan bahwa abang abangnya yang lain juga menatapnya aneh.

"Apaan sih! ganggu orang mulu lo dari tadi sewot aja lo udah sana sana gak usah ganggu, mana ada yang brother complex, alay lo, pake segala bukan muhrim lagi bego ya lo Jungkook "kata Aera sambil mendorong pelan kening Jungkook dengan jari telunjuknya.

"weh weh weh! ada siapa ini disini!"

"JIMIN!!!

***

Jangan lupa buat
·VOMENT·

Jangan lupa buat·VOMENT·

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

131220.

Posesive Brother|BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang